07-11-2012, 04:39 PM
Saya naik tiket promo baru 2 kali,, (Gopar 2 kali perjalanan)
Nah saat itu memang saat saya naik K1 Gopar kaca samping pecah dan memang kurang nyaman banget, apa lagi hari itu hujan,, yah walaupun air tidak mengenai saya tapi saya jadi risih,,
Nah yang jadi pernyataan kalau pakai tiket promo terus mau komplain atas pelayanan kepada petugas terkai di dalam KA, kira-kira ditanggapi gak ya ??
Sebelumnya saya juga pernah naik Gopar (bukan pakai tiket promo) saat itu saya komplain mengenai sandaran tempat duduk yang rusak (kurang pas setelannya), 5 menit berselang setelah komplain langsung diatasi oleh petugas, sebelumnya kondektur sempat ngecek karcis dahulu waktu itu
UTAMAKAN KESELAMATAN..........!
Keluarga Anda Menanti di Rumah !
Juragan Warteg yang Juga Seorang Aktivis KA
Keluarga Anda Menanti di Rumah !
Juragan Warteg yang Juga Seorang Aktivis KA