09-02-2011, 09:22 PM
MASINIS bagaikan pejuang pagi siang sore dan malam yang tak habisnya menginjakkan gas dengan laju yang tak mengenal waktu.
Beratnya medan tak sebanding dengan pilot yang memiliki automatic pilot dan nahkoda dengan banyaknya awak kapal laut. Manusia pengembara sejati dalam menelan pil pahit dari beragam duka dan manisnya dikala suka meski diapit oleh segala medan. Pensterilanmu tak berlaku pada kabin berkapasitas 2 orang, berbeda dengan kabin pilot dan nahkoda. Bus dan KA tak ubahnya kendaraan massal berkapasitas banyak dan murah bagi yang phobia pada ketinggian dan gelombang laut.
PRAMA DAN PRAMI nama yang terasingkan dari kejayaan transportasi massal di udara. Namun, keduanya memiliki persamaan dalam mengemban tugas kewajiban sebagai sumber informasi dalam pengembaraan. Penerabasan waktu, medan dan kemelut rintangan, merekalah yang menjadi panduan sejati. Tak cukup perbekalan melayani penumpang, tapi juga perbekalan informasi berjalan. Tak ubahnya sumber wawasan yang kian tak terbatasi.
Beratnya medan tak sebanding dengan pilot yang memiliki automatic pilot dan nahkoda dengan banyaknya awak kapal laut. Manusia pengembara sejati dalam menelan pil pahit dari beragam duka dan manisnya dikala suka meski diapit oleh segala medan. Pensterilanmu tak berlaku pada kabin berkapasitas 2 orang, berbeda dengan kabin pilot dan nahkoda. Bus dan KA tak ubahnya kendaraan massal berkapasitas banyak dan murah bagi yang phobia pada ketinggian dan gelombang laut.
PRAMA DAN PRAMI nama yang terasingkan dari kejayaan transportasi massal di udara. Namun, keduanya memiliki persamaan dalam mengemban tugas kewajiban sebagai sumber informasi dalam pengembaraan. Penerabasan waktu, medan dan kemelut rintangan, merekalah yang menjadi panduan sejati. Tak cukup perbekalan melayani penumpang, tapi juga perbekalan informasi berjalan. Tak ubahnya sumber wawasan yang kian tak terbatasi.