22-04-2011, 10:06 PM
Armada Timur... yg artinya adalah seputaran Jawa Timur ya mas... boleh kan kalo tidak harus membahas lintas JR/BW
menurut saya... kalo mo buat KA express... mending reinkarnasi aja Madiun Express... tapi ya buatlah kaya Cireks... jadi cukup melayani masyarakat sekitaran Madiun yg mo ke Surabaya ajah..... brentinya: Paron, Madiun, Caruban, sementara Nganjuk, Kertosono, Jombang, Mojokerto langsung ajah... brangkat MN jam 6 nyampe SBY jam 8.50... karna dulu nya kan Madex, kesannya masih 1/2 hati melayani masyarakat madiun dsk... brebti MN-KTS-SBO-MR.. tapi pake single tarif...ya berat... namun pas rute MN-SB lumayan koq.. soalnya timingnya pas
nah untuk rute sebaliknya SGU-MN... jangan seperti dulu yg brangkat SGU jam 13.35.. mending brangkat SGU jam 17.30... dan brentinya: SGU, Caruban, Madiun, Paron...
jalur itu saya pikir mampu koq untuk dilintasi KA dengan digeber...kalo KA tersebut bener2 express, waktu tempuh bisa diandalkan..ngga ngodong dan timing/jadwalnya tepat dengan aktivitas orang... ya akan OK koq..
[/quote]
Lha kok stasiun besar malah langsung ??? Bukannya okupansi stasiun besar lebih menguntungkan... Lebih baik mengikuti jejak si MutTim saja, berhenti di stasiun besar dan kecil...
menurut saya... kalo mo buat KA express... mending reinkarnasi aja Madiun Express... tapi ya buatlah kaya Cireks... jadi cukup melayani masyarakat sekitaran Madiun yg mo ke Surabaya ajah..... brentinya: Paron, Madiun, Caruban, sementara Nganjuk, Kertosono, Jombang, Mojokerto langsung ajah... brangkat MN jam 6 nyampe SBY jam 8.50... karna dulu nya kan Madex, kesannya masih 1/2 hati melayani masyarakat madiun dsk... brebti MN-KTS-SBO-MR.. tapi pake single tarif...ya berat... namun pas rute MN-SB lumayan koq.. soalnya timingnya pas
nah untuk rute sebaliknya SGU-MN... jangan seperti dulu yg brangkat SGU jam 13.35.. mending brangkat SGU jam 17.30... dan brentinya: SGU, Caruban, Madiun, Paron...
jalur itu saya pikir mampu koq untuk dilintasi KA dengan digeber...kalo KA tersebut bener2 express, waktu tempuh bisa diandalkan..ngga ngodong dan timing/jadwalnya tepat dengan aktivitas orang... ya akan OK koq..
[/quote]
Lha kok stasiun besar malah langsung ??? Bukannya okupansi stasiun besar lebih menguntungkan... Lebih baik mengikuti jejak si MutTim saja, berhenti di stasiun besar dan kecil...
Purwojaya mahal... Kutojaya tiketnya habis... Yo wes lah Sinar Jaya ae...