22-01-2013, 11:22 AM
Kalo ditanya apa sebaiknya begitu aja, gw ga bisa bgitu pasti menjawab yak
Krn emank dr pandangan gw si 128 itu buang waktu nya di CNP silang sampe 4 KA pdhl jeda waktu antara KA 105 ke 101 itu cuma 8 menitan (sepetak), jarak 101 ke 97 itu ada 20 menitnya (2-3 petak), jarak 97 ke 125 itu cuma 8 menitan (sepetak), nah nunggu diantara 101 ke 97 nya itu yg buang waktu.
Sbnernya di gapeka seblomnya gw inget itu 128 slesai silang 101 langsung disuru brangkat lg.
Sementara emank kalo slesai silang 101 langsung brangkat kayak dulu posisi nya akan berurut spetakan jalan antara 42-126-98-128, ga akan bermasalah sbenernya menurut gw dibuat begitu lg, walopun palingan akan mempengaruhi waktu perjalanan skitar 10-15 menit lebi lama buat 128 sendiri maupun KA yg ke barat, tp mengingat kayaknya KA 128 ini emank sengaja diminta buat check modulasi masuk DAOP 6 itu diatas jam 6 pagi sama penumpang yg turun di STL, WT, JN (biasanya berkaitan sama aktifitas angkutan kotanya didaerah tersebut yg masuk ke sta) kayak KA 140 kasusnya krn demand penumpang dr WLR, jd ga ngaruh buat 128 sndiri mah.
Kalo kondisi gapekanya rata2 masi ttp kayak skrang ini emank jam 10an kluar dr PSE nya bisa jd solusi buat di CNP nya, cuma ini kan bentar lg ganti gapeka & yg gw trima infonya kbrangkatan dr PSE antara stenga 7 sampe stenga 10 malem mau diacak2 smua buat diatur ulang, smentara dr timur info yg di dapet masi samar, jd apa usul brangkat jam 10 itu bisa jd solusi ato ngga itu hanya jawaban alternatif spt pertanyaan: knapa klo gitu ga dikembaliin kayak dulu aja KA 128 bgitu slesai silang 101 dibrangkatkan kembali?
Begitu si