30-01-2013, 03:14 PM
Itu yg nyusul 128 di PGB liat waktunya si itu KA 42 express malam taksaka. KA 64f cirex +an nya brarti tlat cukup lama jg hri itu.
Hhmmm, kalo liat yg pertama ktemu antara KA 133 kutojaya ato 139 tawang jaya brarti itu on time si, cuma cukup tersiksa jg klo sampe lawan 5 KA skaligus di arjawinangun (AWN), mending normalnya aja nunggu 1 jam di prujakan (CNP) masi ada tukang jualan, drpd di AWN sepi gt. Btw, kalo tawang jaya mah relasinya Semarang Poncol (SMC)-Ps Senen (PSE)-Jakarta Kota (JAKK) & sebaliknya, bukan Semarang Tawang (SMT).
4.10 am Purwokerto (PWT), 7.05 am Lempuyangan (LPN) mah on time, baliknya jg KA 127 cuma telat stenga jam krn di Cirebon kejaksan (CN) aja yg isi HSD itu, masi cukup bagus koq waktunya
Kalo soal asongan, dkk mah kayak yg dulu pernah gw bilang aja: itu sebuah budaya yg kalo menurut gw bukan penyakit masyarakat karna ada peran yg ga cuma dr operator, tp jg dr pemerintah. So, who can blame 'em?
Toh dinegara laen pun memberikan solusi asongan ga bole dagang di dlm rangkean tp diperbolehkan dagang ato malah dikasi lapak di sta sbg solusinya, tp skrang operator seolah cuma memperlakukan mreka sperti kotoran, ga cuma dilarang jualan di dlm kereta, tp jg di sta, bahkan kios2 di sta pun entah gimana mulai kena penertiban yg dlm artian dipersulit untuk ttp berdagang di dlm sta kcuali itu yg uda franchise, itu kan bukan tidakan yg bener jg meskipun operator menggantikan peran mreka2 itu dg mini market & anak perusahaan yg menempati kereta makan, tp ttp bagaimana dg segi harga yg prakteknya bisa sampe 2x harga di mini market diluar lingkup sta? Itu kan mempersulit penumpang jg scara ga langsung.