24-06-2013, 10:34 PM
Walah, petugasnya yang bikin nih KA jadi kurang kondusif keadaannya, kalau dilihat sih emang bener kebersihan KA DAOP 5 emang (pengalaman naik Kutojaya Utara ) tapi apa sebegitu parahnya nih KA?, mengingat waktu istirahat nih KA kebanyakan di DAOP 1, bukan di DAOP 6, kalau dihitungkan di DAOP 1, datang dari LPN jam 12 malem, dilepas lagi jam 8/9 malem untuk diisi pnp, maka perawatan yang bisa dilakukan selama kurang lebih 18 jam harusnya bisa dioptimalisasi..sekalipun PSE akan sibuk pada jam2 tertentu, mungkin saya check lagi keadaan nih KA pas ntar berangkat tgl 26 ke PWT dari PSE.
[/quote]
Meralat post diatas:
Di perka sblomnya progo disimpen di JAKK, di perka kali ini progo ditaro bukan di PSE tp di TPK, jd dlm waktu yg sangat lama ini progo blom pernah ditaro di PSE, gw masih blom tau si kondisi aktifitas PUK di TPK sjak stengah dr K3 ditaro disana.
Slaen itu soal real lapka nya lebi sering 127 masuk TPK baru antara jam 1 sampe stengah 2an & KA 128 dilepas dr TPK baru 9.45 malem diperka kali ini.
[/quote]
Di TPK ya, bukan di PSE, terus kalau gerbong K3nya YK yang saya lihat pas saya biasa pake KA 286 itu punya KA apa? intinya sih berarti realnya ada senjang waktu yang lama dong buat ngurusin nih KA supaya siap dines malemnya, toh itu juga termasuk lama, jam 02.00 sampai jam 20.00, berarti adalah waktu untuk ngurusin nih progo, selain ngurusin brantas, bengawan, sama kertajaya. tapi kalau dilepas jam 9.45 dari TPK, saya sering juga naik 294A, liat KA 128 (sepertinya) udah stabling di jalur 1/3 PSE, dimana TJ dan Serayu belum dilepas dari JAKK.