01-12-2011, 11:40 AM
itu dia, sekali jalan biasa penumpangnya ada 15-20an biasanya
tapi jarang lebih dari itu atopun kurang, kalo toh kurang pasti masi lebi dari 10 (quota minimal angkut penumpang) jadi ga bisa ls juga, repot
[/quote]
Asal bukan ngambing aj n salam tempel bt kondektur, jd bener bener penumpang yg beli ticket.. soalnya dulu temen2 asal CN yg mau ke Pwt suka salam tempel krena tiket resminya mahal.
[/quote]
ya, itu emank penyakit awal2 yg terjadi, karna ga da harga tengah buat KA ini & bodonya itu yg dibilang KA nya ga berenti (pas waktu PLH PTA blom terjadi) tetep aja ngotot masuk & loncat sampe akhirnya ada bbrapa yg tewas keseret, tapi pengamatan terakhir smua penumpang nya uda berticket resmi, terlebih dengan kebijakan pra iedul fitri kmaren
entah kalo CNP nanti, karna kalo gw berpendapet skarang ini, sebrapapun CNP uda bagusnya skarang, keamanan & kenyamanannya masi kalah dengan CN
[/quote]
nah itu dia... CNP kan stasiun yang khusus penumpang K3 (awalnya sebelum jadi K2 ikutan kesana sekarang) nah purwo kan ga cuma K2 doang tapi ada K1 nya juga dan malahan akhir2 ini K1 nya lebih banyak dari K2 nya (sejauh yang gue liat) kenapa malah dipindah ke CNP gt? kalopun ganti mass ya udah ganti aja ga usah naikin pnp biar ga kelamaan jadwal tempuhnya :p toh okupansinya udah bagus dari GMR nya...
*no offense ya atas postingan ini*