Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Mau majalah Amtrak gratis? Langsung dikirim sama otoritas Amtraknya sendiri!
#1
Disini saya mau coba share pengalaman untuk dapat majalah informasi mengenai Amtrak (KAI-nya Amrik) dengan gratis.

Dua kali setahun, AMTRAK menerbitkan publikasi mengenai armada-nya untuk umum. Publikasi itu terdiri dari majalah jadwal (timetable), keterangan lebih lanjut mengenai rute dan layanan AMTRAK, dan juga majalah-majalah KA yang dibagikan bagi penumpang KA-nya (kayak majalah REL di sini).

Tapi walau kita gak jadi penumpangnya, kita juga bisa dapet loh! Gratis pula! Caranya tinggal request ke Amtrak, nanti mereka akan kirim ke alamat kita.

Saya udah berapa kali request dan dapet paketan majalah ini, ada beberapa majalah dalam satu paket. Terakhir kali saya dapet sekitar awal 2008 (edisi Winter 2007/8), belum request lagi. Nih beberapa cuplikan gambar dari majalah paketan yang saya dapet yang saya masih punya (sori gelap ngeblur dan ada kilatannya, ini saya foto, bukan discan)

1. Amtrak System Timetable

[spoiler][/spoiler]

Jadwal detil mengenai setiap rangkaian Amtrak

[spoiler][/spoiler]

Ada peta rute Amtrak juga loh!

[spoiler][/spoiler]

2. Majalah "Amtrak America"

Isinya mengenai kilasan mengenai fasilitas yang ada di Amtrak, kemudian highlights rute perjalanan KA-KA nya, kayak Empire Builder, Coast Starlight dsb. Ada foto2 nya yang keren2 loh!

[spoiler][/spoiler]

[spoiler][/spoiler]

3. Majalah "New York by Rail"

Isinya mengenai highlights kota-kota di negara bagian New York yang dilalui KA Amtrak sampai dengan Kanada

[spoiler][/spoiler]

Semua majalah di atas dari edisi 2007/2008, sebagai contoh aja.

Selain tiga majalah itu ada juga beberapa majalah lain seperti "Arrive", isinya majalah biasa, gak cuma KA, tapi juga hal2 lain yang berhubungan dengan KA baik langsung maupun tidak langsung.

Sebenernya majalah ini dikirim gratis tentunya buat promosi. Tapi buat railfan, ini bakal jadi barang koleksi yang berharga, menambah pengetahuan KA kita terutama tentang KA di Amrik sana, sekaligus sebagai bahan perbandingan dan pembelajaran. Gak keluar duit lagi!

Yang saya tau, VIA Rail Canada dan Railway Australia juga punya materi gratis yang bisa diminta macam ini. Saya juga pernah dapet, tapi menurut saya yang paling bagus ya dari Amtrak ini.

Ada yang tertarik? Silakan masuk ke . Buktiin aja kata2 saya, tinggal masukkan nama dan alamat Anda, pilih majalahnya, dalam beberapa minggu (yah sabar aja emang agak lama) majalahnya akan sampe ke rumah Anda tanpa keluar sepeserpun! Kalau ada yang udah dapet, jangan lupa share di sini ya!


Kado Kapan ya rakyat Indonesia diberi kado berupa semua jalur KA hidup lagi oleh pemerintah..
Reply


Messages In This Thread
Mau majalah Amtrak gratis? Langsung dikirim sama otoritas Amtraknya sendiri! - by black_cutlery - 14-03-2011, 11:54 PM

Forum Jump:


Users browsing this thread: 1 Guest(s)