23-03-2011, 11:12 PM
oh ya lupa
di data base yg gw dapetin juga lupa di catet pula
itu berdasarkan data base si saat KA 162 & 161 masi argo banget tergolongnya, cuma klo diperhatiin skarang gapekanya dah ga realistis, klo dulu pas KA 40 masi brangkat GMR jam 8.15 biasanya disusul di KGB, sejak gapeka 2010 gw agak kehilangan jejak di susulnya dimana biasanya, tapi skarang gapeka 2010 tapi uda ga realistis entah dimana disusulnya, tapi yg jlas sampe di CN uda keadaan di blakang KA 112, 16, 7178 & 40, mungkin efek dari yg dibilang ngecer ntu sbagai satu2nya K3 yg brenti normal di CKP jadi secara ga langsung di jadiin tumbal sbagai lokalan CKP-CN yg arah sebaliknya ga terlayani dengan TG arum pagi hari
masa sih kang.... emang penuh banget ya ni train..... soalnya pas ane liatin seh Pnp di MRI juga banyak tapi ngga sedahsyat penumpang KA Brantas... trus pas papasan di Sudirman juga keknya masih longaaaa..rr banget....jujur aja seh ane belum pernah naek, dan keknya pengen nyobain KA Ekonomi, palagi yg jalan siang lewat prupuk
trus dengan adanya Bogowonto AC...oh iya gimana nih, pengaruhnya terhadap Kereta ini? secara waktu keberangkatan dari Jakarta dan dari Kutoarjo kan mirip tuh...
dan kalo misalnya ane ke Bumiayu hari Jum'at, boloz kerja..(xixixixi.... niatan buruk nih... jangan ditiru ya temen2.... terutama yg masih sekul/kul.. kasian ortu yg mbiayain...) apakah saya nutut ngga Jum'atan di Bumiayu??? dan brenti Bumiayu jam berapa ya...
makasih temen2 untuk Koreksi dan inpohnya...
[/quote]
penuh sih penuh..
cuma yg bikin kesel itu yg bikin penuh adalah PNP tujuan "petak" CKP-CN..
bikin kereta ngodong gr2 pada ngecer turun ny...
waktu itu naik jam 8 dari BKS...sampe CN jan stg 1
[/quote]
ya kembali lagi statusnya dia adalah satu2nya K3 di pagi hari yg masi berfungsi dengan utuh dari JAK, jadi ya memank sering kena bulan2an.
biasa penumpang justru membanjiri itu bukan di THBnya tapi justru MRi-JNG-BKS-PGB-HGL-JTB-AWN-CN itu tempat bulan2an dia, karna scara ga langsung dia bisa beralih fungsi sbagai express ke BKS, menyandingi pattas PWK dari JNG (sampe CKP) & jadi lokalan DAOP III sampe CN, itu penyebabnya dia cenderung penuh ga kira2 tiap hari.
tampaknya smape skarang bogowonto ga mempengaruhi KA ini, karna jamnya & pelayanannya yg jauh meskipun labelnya sama2 ekonomi
Out of Topic ʕ•Ìᴥ•̀ʔã£
KA 7122 cenderung mempengaruhinya justru penumpang dari KA 112 & itupun tampaknya ga jauh ya skarang karna KA 7122 masuk CN itu jam 12.40an dibelakang KA 2, sedangkan KA 112 uda bisa sering menyusul KA 162, jadi beda waktunya di jalan memank makin lebar klo penumpang yg langganan mengetahuinya
KA 7122 cenderung mempengaruhinya justru penumpang dari KA 112 & itupun tampaknya ga jauh ya skarang karna KA 7122 masuk CN itu jam 12.40an dibelakang KA 2, sedangkan KA 112 uda bisa sering menyusul KA 162, jadi beda waktunya di jalan memank makin lebar klo penumpang yg langganan mengetahuinya
src="http://pagead2.googlesyndication.com/pagead/show_ads.js">
oya, lebi baik jangan mempertaruhkan nasib sering2 kang, karna dalem gapekanya KA 162 ini ga brenti normal lagi di BMA & dengan mulai kurang jlasnya jadwal kethel MA-TG blom tentu ktemu silangan + bisa blb disana lho, klo keangkut sampe PWT kan lumayan tu musti LD di aspal dulu, hanya saran aja