14-01-2013, 09:39 AM
Permasalahannya, demand penumpang KTA sndiri kan besar, ga muat kalo kutojaya ditarik jg sampe LPN & harus membagi seat ma penumpang LPN, JN, WT, STL.
SK-PWS-KT, LPN-WT, ma KTA-KM-KA-GB-KYA-PWT itu 3 koridor besar penumpukan penumpang yg penumpangnya ga cukup lg kalo harus ditumpuk dlm 1 ato 2 KA alias nebeng KA dr patokan sta besar paling ujung (in this case SK) & puncak ledakan demand terjadi sore-malem, jd mustahil gw rasa klo mengeliminasi salah 1 antara K3 malem itu (kutojaya, progo & bengawan) supaya ada yg dialihkan ke pagi.
Out of Topic ʕ•Ìᴥ•̀ʔã£
Kalo menurut gw si ga usa ubah2 lg KA malem, tp mungkin lebi efektif kalo perbanyak pilihan K3 ya aktifin lagi aja tirtonadi dg brenti ngangkut penumpang di KT-LPN-WT-STL-KTA-KM-KA-GB-KYA-PWT-BMA-PPK-CNP-JTB-BKS-JNG-PSE-TPK. Brangkatnya dr SK mungkin 5.45 pagi, smentara dr TPK nya 7.00 pagi.
Emank kalo diliat ditaro jam brapapun jg uda bentrok si sama jadwalnya 7016 & 7145, krn emank operator dg bodonya mengasumsikan pasarannya K3 biasa bisa diangkut sama K3ac, smentara penumpang mana rela bnernya, wong statusnya K3ac aja kan setaranya sama K2 yg dijabarkan sama operator diawal peresmiannya.
Kalo menurut gw si biar dikata bentrok & bakal ngodong krn pake disusul ma K3ac, ga ada salahnya tirtonadi diidupin kembali buat jd pilihan satu2nya warga sana.
Jgn ngereview dulunya knapa matinya tirtonadi, krn skrang stelah harga non sense nya KA komersil, gw liat si demand penumpang akan K3 meningkat cukup jauh dr jaman dulu lho & uda saatnya itu ketabuan ayto perebutan penumpang antara fajar/senja YK ma gajahwong & bogowonto diakhiri, cukup salah 1 diantara 2 klas itu aja yg di pilih untuk ttp beroperasi, ato dimerger aja jadi K2+K3ac, supaya ada ksempatan buat K3 reg pagi kembali beroperasi sesuai kebutuhan penumpang & pemerintah lebi peduli lg soal PSO buat kereta
Kalo menurut gw si ga usa ubah2 lg KA malem, tp mungkin lebi efektif kalo perbanyak pilihan K3 ya aktifin lagi aja tirtonadi dg brenti ngangkut penumpang di KT-LPN-WT-STL-KTA-KM-KA-GB-KYA-PWT-BMA-PPK-CNP-JTB-BKS-JNG-PSE-TPK. Brangkatnya dr SK mungkin 5.45 pagi, smentara dr TPK nya 7.00 pagi.
Emank kalo diliat ditaro jam brapapun jg uda bentrok si sama jadwalnya 7016 & 7145, krn emank operator dg bodonya mengasumsikan pasarannya K3 biasa bisa diangkut sama K3ac, smentara penumpang mana rela bnernya, wong statusnya K3ac aja kan setaranya sama K2 yg dijabarkan sama operator diawal peresmiannya.
Kalo menurut gw si biar dikata bentrok & bakal ngodong krn pake disusul ma K3ac, ga ada salahnya tirtonadi diidupin kembali buat jd pilihan satu2nya warga sana.
Jgn ngereview dulunya knapa matinya tirtonadi, krn skrang stelah harga non sense nya KA komersil, gw liat si demand penumpang akan K3 meningkat cukup jauh dr jaman dulu lho & uda saatnya itu ketabuan ayto perebutan penumpang antara fajar/senja YK ma gajahwong & bogowonto diakhiri, cukup salah 1 diantara 2 klas itu aja yg di pilih untuk ttp beroperasi, ato dimerger aja jadi K2+K3ac, supaya ada ksempatan buat K3 reg pagi kembali beroperasi sesuai kebutuhan penumpang & pemerintah lebi peduli lg soal PSO buat kereta
src="http://pagead2.googlesyndication.com/pagead/show_ads.js">