Post Reply 
 
Thread Rating:
  • 60 Votes - 2.97 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5

Sekedar Panduan -> Transportasi ke / dari Stasiun KA (4)

Post: #46
RE: Sekedar Panduan -> Transportasi ke / dari Stasiun KA
26-Feb-2012 08:00 AM

andya nur
Argo Lawu Lovers


*

Offline

Posts: 402
Likes Given: 31
Likes Received: 12 in 16 posts
Joined: Nov 2010
Reputation: 4



(20-Feb-2012 09:33 AM)Joe_cn Wrote:  
(19-Feb-2012 18:59 PM)ohn_pite Wrote:  
(19-Feb-2012 13:46 PM)Kazuya Wrote:  kalau dari YK ada gan, halte di selatan stasiun tugu, terus juga yang agak jauh ya di jalan malioboro,

kalau dari LPN belum ada halte trans jogja, jadi agak susah kalau mau kemana" dari LPN.. New_xiexie

halte terdekat dari LPN ada di utara stasiun. tepatnya di jalan yos sudarso, jalan kaki dari stasiun skitar 500 meter.

Betul om2 sekalian emang ada di deketnya di YK kita emang harus jalan sekitaran 300 M menuju halte terdekat di Jalan Jlagran dan LPN seperti yang disebutkan om pite tapi kalo jarak dari LPN menuju halte terdekat ya terlampau jauh bagi pemerjalan kaki, butuh jarak untuk menuju kesana.
Yang dimaksud oleh saya itu ya seperti di Mgw itu om.New_ngakak

mohon panduan nya , klo dari St.Tugu mw ke Kampus UGM naik apa ya?
makasih sebelum nya.

Visit this user's website Find all posts by this user Like Post Quote this message in a reply
Post: #47
RE: Sekedar Panduan -> Transportasi ke / dari Stasiun KA
26-Feb-2012 08:38 AM

Hungry Soul
Brantas Lover


*

Offline

Posts: 2,071
Likes Given: 1
Likes Received: 66 in 80 posts
Joined: Aug 2011
Reputation: 32



^ Kalo dari Tugu ke kampus UGM, monggo ke halte TransJogja terdekat, terus tanya sama petugasnya deh. Biasanya akan diberitahu, nanti naik Transjogja koridor mana dan turun di halte mana. New_ngiler

Seperti alunan detak jantungku,
tak bertahan, melawan waktu
dan semua keindahan, yang memudar
atau cinta, yang tlah hilang

==========

My latest TR: here Tawang Alun, 30 Juni 2013

Loko_merahbiru
Find all posts by this user Like Post Quote this message in a reply
Post: #48
RE: Sekedar Panduan -> Transportasi ke / dari Stasiun KA
26-Feb-2012 12:30 PM

Joe_cn
Yang terbaik tak pernah mati


****

Offline

Posts: 6,591
Likes Given: 9
Likes Received: 29 in 57 posts
Joined: Oct 2009
Reputation: 42



(26-Feb-2012 08:00 AM)andya nur Wrote:  mohon panduan nya , klo dari St.Tugu mw ke Kampus UGM naik apa ya?
makasih sebelum nya.

Yap jalan ke arah halte yang ada di Jalan Jlagran, masuk ke halte.
Setelah itu seperti kata om Hungry tinggal tanya harus naek koridor yang mana?
Dan mungkin akan berpindah koridor tentu saja jangan keluar dari halte, karena berpindah koridor tidak akan menambah biaya....


Temen2 tolong bantu isi Survei ya Disini diklik lalu diisi surveinya, dapat pahala di dunia dan akhirat....New_bye

Find all posts by this user Like Post Quote this message in a reply
Post: #49
RE: Sekedar Panduan -> Transportasi ke / dari Stasiun KA
26-Feb-2012 14:17 PM

andya nur
Argo Lawu Lovers


*

Offline

Posts: 402
Likes Given: 31
Likes Received: 12 in 16 posts
Joined: Nov 2010
Reputation: 4



(26-Feb-2012 12:30 PM)Joe_cn Wrote:  
(26-Feb-2012 08:00 AM)andya nur Wrote:  mohon panduan nya , klo dari St.Tugu mw ke Kampus UGM naik apa ya?
makasih sebelum nya.

Yap jalan ke arah halte yang ada di Jalan Jlagran, masuk ke halte.
Setelah itu seperti kata om Hungry tinggal tanya harus naek koridor yang mana?
Dan mungkin akan berpindah koridor tentu saja jangan keluar dari halte, karena berpindah koridor tidak akan menambah biaya....

makasih 'tuk Om Hungry Soul dan Mas Joe_cn

Visit this user's website Find all posts by this user Like Post Quote this message in a reply
Post: #50
RE: Sekedar Panduan -> Transportasi ke / dari Stasiun KA
26-Feb-2012 15:33 PM

putro_addie
Odong-Odong


*

Offline

Posts: 11
Likes Given: 0
Likes Received: 0 in 0 posts
Joined: Apr 2011
Reputation: 0



mau sedikit nambahin untuk andya nur ..dr stasiun tugu bisa juga ke halte yg di jalan malioboro depan hotel ina garuda.....nanti naik jalur 3A transit atau ganti jalur di halte ngabean ganti trans 3B nanti bisa turun dkt kopma ugm .. atau d dpn rsup dr sarjito dkt fak.kedokteran ugm.....atau bisa juga kluar lwt pintu dipo lokomotif jogja di ujung barat tasiun...trus jalan ke bundaran samsat..nanti naik dr halten dpn smp 14 persis.....jd nyebrang dlu...dr situ bisa ;langsung naik 3b..turun koma ugm dan rsup sardjito jg....smga membantu
Find all posts by this user Like Post Quote this message in a reply
Post: #51
RE: Sekedar Panduan -> Transportasi ke / dari Stasiun KA
26-Feb-2012 16:15 PM

Maulana Malik
Not always on


*

Offline

Posts: 2,711
Likes Given: 14
Likes Received: 47 in 82 posts
Joined: Feb 2012
Reputation: 17



(26-Feb-2012 06:41 AM)Dana Komuter Wrote:  Oya masih sekitaran Jabodetabek...

Stasiun Grogol yang non aktif
Bisa manfaatin jasa KRL AC atau pun Ekonomi dg turun di stasiun Pesing. Dari situ 2x naik yang mana dr luar st. Pesing naik semua bus dr arah Kalideres (ada P12 Kopami Jaya, 93, 88 dan 95 yg ketiganya Kopaja) turun di prapatan Citraland. Dr situ naik angkot merah ke arah Angke (kalo gak salah inget no. 01). Tapi aku saranin tinggal jalan kaki saja meski agak jauhan dikit ke arah utara alias arah ke RS jiwa Grogol. Yah... palingan jalan kaki 1/4 jam nyampe...

Klo mau ke Grogol tinggal naik Busway saja, turun di Jelambar/Latumenten New_bye
Find all posts by this user Like Post Quote this message in a reply
Post: #52
RE: Sekedar Panduan -> Transportasi ke / dari Stasiun KA
26-Feb-2012 20:37 PM

Hungry Soul
Brantas Lover


*

Offline

Posts: 2,071
Likes Given: 1
Likes Received: 66 in 80 posts
Joined: Aug 2011
Reputation: 32



(26-Feb-2012 14:17 PM)andya nur Wrote:  
(26-Feb-2012 12:30 PM)Joe_cn Wrote:  
(26-Feb-2012 08:00 AM)andya nur Wrote:  mohon panduan nya , klo dari St.Tugu mw ke Kampus UGM naik apa ya?
makasih sebelum nya.

Yap jalan ke arah halte yang ada di Jalan Jlagran, masuk ke halte.
Setelah itu seperti kata om Hungry tinggal tanya harus naek koridor yang mana?
Dan mungkin akan berpindah koridor tentu saja jangan keluar dari halte, karena berpindah koridor tidak akan menambah biaya....

makasih 'tuk Om Hungry Soul dan Mas Joe_cn

Biasanya petugasnya baik kok... New_ngiler Terus tiap ada bus Transjogja yang hendak masuk halte, petugasnya selalu bilang "SIap-siap Transjogja [Nomor koridor]" Jadi gak perlu khawatir salah naik koridor, hehehe. Nah di dalem Busnya juga, tiap mau berenti petugas penjaga pintunya juga bilang, "siap-siap, sebentar lagi memasuki halte [nama halte]" gak kayak busway yang kadang sama sekali gak ada tulisan gak ada bunyi kita ada di halte mana, hahaha ....

Saya sendiri dari Jl. Gedung Kuning cuma bermodal tanya ke Petugas Haltenya bisa sampe ke dekat stasiun Lempuyangan dengan sukses kok. Pasti situ juga bisa deh, hehehe.

Seperti alunan detak jantungku,
tak bertahan, melawan waktu
dan semua keindahan, yang memudar
atau cinta, yang tlah hilang

==========

My latest TR: here Tawang Alun, 30 Juni 2013

Loko_merahbiru
Find all posts by this user Like Post Quote this message in a reply
Post: #53
RE: Sekedar Panduan -> Transportasi ke / dari Stasiun KA
26-Feb-2012 23:08 PM

Dana Komuter
Nusantara


*

Offline

Posts: 2,622
Likes Given: 2
Likes Received: 20 in 30 posts
Joined: Sep 2008
Reputation: 22



Klo mau ke Grogol tinggal naik Busway saja, turun di Jelambar/Latumenten New_bye
Tapi Koridor 3 dan Pulo Gadung - Kalideres gak memberi solusi jitu utk cepat sampai... Koridor 9 masih bisalah... Setidaknya armadanya cukup banyak meski sering kejebak macet di sepanjang ruas jalan raya luar tol (Jl. Gatoto Subroto dan Jl. S. Parman).

Teman2 sekalian... krn kcerobohan aku sendiri, aku memohon utk mundur dr forum ini yah.. Demi ketenangan teman2 skalian akibat ulah aku sendiri... Tp aku dtg cm utk baca doank koq... gak ngebales.. OK.. Terhitung akhir Juli 2012..
Find all posts by this user Like Post Quote this message in a reply
Post: #54
RE: Sekedar Panduan -> Transportasi ke / dari Stasiun KA
27-Feb-2012 13:22 PM

Maulana Malik
Not always on


*

Offline

Posts: 2,711
Likes Given: 14
Likes Received: 47 in 82 posts
Joined: Feb 2012
Reputation: 17



(26-Feb-2012 23:08 PM)Dana Komuter Wrote:  Klo mau ke Grogol tinggal naik Busway saja, turun di Jelambar/Latumenten New_bye
Tapi Koridor 3 dan Pulo Gadung - Kalideres gak memberi solusi jitu utk cepat sampai... Koridor 9 masih bisalah... Setidaknya armadanya cukup banyak meski sering kejebak macet di sepanjang ruas jalan raya luar tol (Jl. Gatoto Subroto dan Jl. S. Parman).
Kemarin, menyoba promo gratis ala BLU TransJakarta, Cawang-Pluit tidak lebih dari 1 jam New_ngakak , nggak penuh. Tapi wktu transit ke kor. 3 malah penuh banget New_bethe
Find all posts by this user Like Post Quote this message in a reply
Post: #55
RE: Sekedar Panduan -> Transportasi ke / dari Stasiun KA
01-Mar-2012 11:31 AM

dany cristian
Tawang Jaya Holic


*

Offline

Posts: 776
Likes Given: 10
Likes Received: 3 in 5 posts
Joined: Jun 2011
Reputation: 5



Mohon bantuannya...kalo mayasari P9A ke bekasi sekitar jam 11 malem masih ada g ya?dari Jng

Find all posts by this user Like Post Quote this message in a reply
Post: #56
RE: Sekedar Panduan -> Transportasi ke / dari Stasiun KA
01-Mar-2012 12:37 PM

Joe_cn
Yang terbaik tak pernah mati


****

Offline

Posts: 6,591
Likes Given: 9
Likes Received: 29 in 57 posts
Joined: Oct 2009
Reputation: 42



Sebenarnya bisa ga seh kalo kita seumpama naek taksaka sampe GMR itu jam setengah6.
Nah seumpama kita mau ke Bogor atau ke Depok atau ke daerah mana saja yang dilewati KRL, apakah boleh menggunakan tiket Taksaka itu untuk kemudian disambung dengan KRL?
ato kita harus beli tiket lagi di GMR?


Temen2 tolong bantu isi Survei ya Disini diklik lalu diisi surveinya, dapat pahala di dunia dan akhirat....New_bye

Find all posts by this user Like Post Quote this message in a reply
Post: #57
RE: Sekedar Panduan -> Transportasi ke / dari Stasiun KA
01-Mar-2012 12:44 PM

stasiunkastephanie
Lala Karmela, Shimokawa Mikuni, AKB48, JKT48, deelel


*

Offline

Posts: 1,801
Likes Given: 19
Likes Received: 54 in 55 posts
Joined: Oct 2009
Reputation: 33



(01-Mar-2012 12:37 PM)Joe_cn Wrote:  Sebenarnya bisa ga seh kalo kita seumpama naek taksaka sampe GMR itu jam setengah6.
Nah seumpama kita mau ke Bogor atau ke Depok atau ke daerah mana saja yang dilewati KRL, apakah boleh menggunakan tiket Taksaka itu untuk kemudian disambung dengan KRL?
ato kita harus beli tiket lagi di GMR?

Ya gak bisa lah kalo begitu caranya, kita tetap harus beli tiket KRL lagi di GMR, soalnya beda KA beda juga tiketnya, begituu.... New_peace

Buah dari perjuangan adalah kebahagiaan
Semakin keras kita berjuang bagi hidup kita, semakin manis pula buahnya
Semakin santai perjuangan kita, semakin pahit pula buahnya


FLICKR Stephanie Anastasia stasiunkastephanie
Find all posts by this user Like Post Quote this message in a reply
Post: #58
RE: Sekedar Panduan -> Transportasi ke / dari Stasiun KA
01-Mar-2012 13:04 PM

Joe_cn
Yang terbaik tak pernah mati


****

Offline

Posts: 6,591
Likes Given: 9
Likes Received: 29 in 57 posts
Joined: Oct 2009
Reputation: 42



(01-Mar-2012 12:44 PM)stasiunkastephanie Wrote:  Ya gak bisa lah kalo begitu caranya, kita tetap harus beli tiket KRL lagi di GMR, soalnya beda KA beda juga tiketnya, begituu.... New_peace
Begitu ya makasih deh om buat infonya.
berarti penumpang itu harus turun ke loketnya GMR ya buat beli tiket trus naek lagi ke peron buat nunggu KRL?New_ngakak


Temen2 tolong bantu isi Survei ya Disini diklik lalu diisi surveinya, dapat pahala di dunia dan akhirat....New_bye

Find all posts by this user Like Post Quote this message in a reply
Post: #59
RE: Sekedar Panduan -> Transportasi ke / dari Stasiun KA
01-Mar-2012 13:13 PM

stasiunkastephanie
Lala Karmela, Shimokawa Mikuni, AKB48, JKT48, deelel


*

Offline

Posts: 1,801
Likes Given: 19
Likes Received: 54 in 55 posts
Joined: Oct 2009
Reputation: 33



(01-Mar-2012 13:04 PM)Joe_cn Wrote:  
(01-Mar-2012 12:44 PM)stasiunkastephanie Wrote:  Ya gak bisa lah kalo begitu caranya, kita tetap harus beli tiket KRL lagi di GMR, soalnya beda KA beda juga tiketnya, begituu.... New_peace
Begitu ya makasih deh om buat infonya.
berarti penumpang itu harus turun ke loketnya GMR ya buat beli tiket trus naek lagi ke peron buat nunggu KRL?New_ngakak

Yap, betul sekali, intinya emang harus ke loket KRL lagi kalo mau nyambung ma KRL, jangan pake tiket KA yg lain seperti kasus saya di Surabaya pas saya beli tiket komuter SGU-SDA gara2 ketinggalan komuter akhirnya naik Penataran tapi pake tiket komuter, walhasil harus nombokin 10 rebu cuman buat rute SGU-SDA (untung gak diturunin), padahal Penataran SGU-SDA (saat itu) cuman 3500 doang, apalagi kalo emang rencananya mau naik Taksaka sambung KRL ke BOO/DP, kalo kasusnya kayak begitu siap2 aja kalo gak diturunin di stasiun terdekat ya gak bisa masuk KRL, begitulah...New_peace

Buah dari perjuangan adalah kebahagiaan
Semakin keras kita berjuang bagi hidup kita, semakin manis pula buahnya
Semakin santai perjuangan kita, semakin pahit pula buahnya


FLICKR Stephanie Anastasia stasiunkastephanie
Find all posts by this user Like Post Quote this message in a reply
Post: #60
RE: Sekedar Panduan -> Transportasi ke / dari Stasiun KA
01-Mar-2012 13:17 PM

Joe_cn
Yang terbaik tak pernah mati


****

Offline

Posts: 6,591
Likes Given: 9
Likes Received: 29 in 57 posts
Joined: Oct 2009
Reputation: 42



(01-Mar-2012 13:13 PM)stasiunkastephanie Wrote:  Yap, betul sekali, intinya emang harus ke loket KRL lagi kalo mau nyambung ma KRL, jangan pake tiket KA yg lain seperti kasus saya di Surabaya pas saya beli tiket komuter SGU-SDA gara2 ketinggalan komuter akhirnya naik Penataran tapi pake tiket komuter, walhasil harus nombokin 10 rebu cuman buat rute SGU-SDA (untung gak diturunin), padahal Penataran SGU-SDA (saat itu) cuman 3500 doang, apalagi kalo emang rencananya mau naik Taksaka sambung KRL ke BOO/DP, kalo kasusnya kayak begitu siap2 aja kalo gak diturunin di stasiun terdekat ya gak bisa masuk KRL, begitulah...New_peace

hmm gitu ya, ya sebenarnya seh agak ribet juga dengan yang seperti itu, apa ga kepikiran dibuat loket khusus untuk keberangkatan KRL bagi para penumpang yang berasal dari Jawa dalam hal ini tentu saja yg membuatuhkan KRL, agar ga perlu lagi naek turun untuk hanya sekedar membeli tiket KRL.


Temen2 tolong bantu isi Survei ya Disini diklik lalu diisi surveinya, dapat pahala di dunia dan akhirat....New_bye

Find all posts by this user Like Post Quote this message in a reply
Post Reply 


Possibly Related Threads...
Thread: Author Replies: Views: Last Post
  Sekedar Hiburan Semata untuk RF :) deryfahrezi 1 573 27-Oct-2013 21:30 PM
Last Post: Eko Widodo
  Sekedar Bertanya Perawatan Lok dan Gerbong... Agus Budhy Nugroho 41 12,711 20-Aug-2009 12:09 PM
Last Post: Haidar Murtadho

Forum Jump:


User(s) browsing this thread: 2 Guest(s)