14-06-2010, 04:19 PM
Sudah ada Malabar (3 kelas), Gajayana, dan Matarmaja, seperti yg udah dijelaskan di posting2 di atas. Kalo kapasitas ketiga KA itu udah cukup (asal tarif YK-ML cukup fair utk masing2 kelas), tidak perlu diadakan lagi KA "khusus" YK-ML.
Agak boros anggaran dan energi jika ada KA utk setiap jurusan antar 2 kota besar. Semakin panjang rangkaiannya dan sedikit jadwalnya, semakin efektif penggunaan sarana dan energi, seperti KA Malabar dan Argo Parahyangan, meskipun mengorbankan fleksibiltas jadwal.
Agak boros anggaran dan energi jika ada KA utk setiap jurusan antar 2 kota besar. Semakin panjang rangkaiannya dan sedikit jadwalnya, semakin efektif penggunaan sarana dan energi, seperti KA Malabar dan Argo Parahyangan, meskipun mengorbankan fleksibiltas jadwal.