mau share dikit master, (ini udah yg kesekiankalinya sejak penerapan kebijakan baru ini). kemarin saya naik CL dari SRP ke THB, di Palmerah berhenti lama bangettt nunggu odong depannya sampe THB.. setelah jalan, eeh sampe Sinyal masuk THB brenti dan ngetem lebih lama lagi (ada kali 20 menitan lebih).. ternyata itu karena jalur 5 dan 6 THB penuh, di jalur 6 dipake odong yg lg nurunin semua penumpang sedangkan jalur 5 ada Kalimaya yg lg nunggu jadwal berangkat. kalo dulu odong bisa lanjut jalan ke JAKK, skr msti brenti lebih lama krn langsir dll.. jd yaa mau ga mau belakangnya tertahan di sinyal masuk THB..belakangnya lg nunggu di Palmerah..dst.. ampun dahh menurut saya THB belum cocok utk jd stasiun akhir selama hanya ada 2 jalur yg bs di akses oleh kereta dr arah barat.. (ada 3 jalur sih..tp kan satunya lg utk barang tanpa peron)
*maaf ya kalo salah
RF mister coupler, telah menjadi warga Semboyan35, Indonesian Railfans sejak Feb 2011.