Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
PENYEDERHANAAN PEMBERHENTIAN KERETA API LOKAL DAOP I

mau share dikit master, (ini udah yg kesekiankalinya sejak penerapan kebijakan baru ini). kemarin saya naik CL dari SRP ke THB, di Palmerah berhenti lama bangettt nunggu odong depannya sampe THB.. setelah jalan, eeh sampe Sinyal masuk THB brenti dan ngetem lebih lama lagi (ada kali 20 menitan lebih).. ternyata itu karena jalur 5 dan 6 THB penuh, di jalur 6 dipake odong yg lg nurunin semua penumpang sedangkan jalur 5 ada Kalimaya yg lg nunggu jadwal berangkat. kalo dulu odong bisa lanjut jalan ke JAKK, skr msti brenti lebih lama krn langsir dll.. jd yaa mau ga mau belakangnya tertahan di sinyal masuk THB..belakangnya lg nunggu di Palmerah..dst.. ampun dahh Bethe menurut saya THB belum cocok utk jd stasiun akhir selama hanya ada 2 jalur yg bs di akses oleh kereta dr arah barat.. Sakit (ada 3 jalur sih..tp kan satunya lg utk barang tanpa peron)

*maaf ya kalo salah Xie Xie
[/quote]

iya nih, kayaya tasiun THB perlu ditambahin lagi lajurnya kalo mau dijadiin terminus untuk KA barat, apalagi KA barat sekarang ada macem-macem...

kebijakan ini bikin sulit buat yang mau langsung ke jakarta kota, terutama kalo di THB lagi gangguan parah, kan jadi ada alternatif untuk langsung ke JAKK.

soal boarding pass, entahlah agak susah dimarih...
[/quote]

Yang mau ke duri,angke naik CL bayar 8 rebu lagi padahal sebelumnya 2 rebu dah nyampe, pada ngambing kali yah. kemaren minggu naik dr THB peron 5 ama 6 kaya lautan manusia penuh, gak nyaman juga jadinya.

Kalimaya heading to Merak via Pondok Ranji station
Reply


Messages In This Thread
RE: PENYEDERHANAAN PEMBERHENTIAN KERETA API LOKAL DAOP I - by sego_pecel_madiun - 16-01-2013, 10:16 AM
RE: kebijakan kontroversial pt.kai - by CC-201-23 - 11-02-2012, 05:46 PM
RE: kebijakan kontroversial pt.kai - by Adolph - 11-02-2012, 11:39 PM
RE: kebijakan kontroversial pt.kai - by samnawi - 19-02-2012, 12:09 AM

Forum Jump:


Users browsing this thread: 2 Guest(s)