Post Reply 
 
Thread Rating:
  • 41 Votes - 3.1 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5

BB304 Kembali Ke Bandung Setelah 30 Tahun Absen (2)

Post: #16
Re: BB304 Kembali Ke Bandung Setelah 30 Tahun Absen
05-Dec-2008 10:30 AM

g10d
Gio Dariyo


*

Offline

Posts: 1,780
Likes Given: 1
Likes Received: 3 in 3 posts
Joined: Nov 2008
Reputation: 5



big bro Wrote:
rezza_bibie Wrote:tekanan gandarnya boss yang gak kuat,terutama di lintas lampegan,tanahnya labil bro...

rel nya diganti om....

Pondasinya juga harus di kuatin, kalo odah ok! kan bisa dibuatin rute baru Jakarta, Bogor, Sukabumi, Cianjur, Bandung. kan asik.... New_ceria


Pengin naik kereta ke Pangandaran lagi
Jalur hidup bisa mati, tapi jalur yang mati lebih baik dihidupkan lagi
Find all posts by this user Like Post Quote this message in a reply
Post: #17
Re: BB304 Kembali Ke Bandung Setelah 30 Tahun Absen
05-Dec-2008 13:22 PM

ardi_argo
Photo Lab Sp.


*

Offline
RailTracker

Posts: 338
Likes Given: 0
Likes Received: 2 in 3 posts
Joined: Oct 2008
Reputation: 3



asik--asik

New_ceria New_ceria New_ceria

moga jadi kenyataan ya!!!

New_oke New_tepuktangan

Selalu Mengiringi PT. Sepur Indonesia
Visit this user's website Find all posts by this user Like Post Quote this message in a reply
Post: #18
Re: BB304 Kembali Ke Bandung Setelah 30 Tahun Absen
16-Dec-2008 10:18 AM

Jojo
Senja Utama


*

Offline

Posts: 136
Likes Given: 0
Likes Received: 0 in 0 posts
Joined: Dec 2008
Reputation: 0



Sebenrnya punya foto BB301 17 yang udah di cat putih, kebetulan kemaren sabtu ke Dipo Lok BD
kayaknya habis dinasan narik argo peuyeum....
Sayang mo uplot ke KL nggak bisa New_redbull
sementara BB30425 lagi nongkrong di Dipo bareng ma CC20401, CC20341.


Dan sebaiknya kita tahu kapan kita harus berhenti

My Flickr
Find all posts by this user Like Post Quote this message in a reply
Post: #19
Re: BB304 Kembali Ke Bandung Setelah 30 Tahun Absen
18-Dec-2008 15:26 PM

g10d
Gio Dariyo


*

Offline

Posts: 1,780
Likes Given: 1
Likes Received: 3 in 3 posts
Joined: Nov 2008
Reputation: 5



Masih merah ya? kapan di putihin biar sama apa BB30117


Pengin naik kereta ke Pangandaran lagi
Jalur hidup bisa mati, tapi jalur yang mati lebih baik dihidupkan lagi
Find all posts by this user Like Post Quote this message in a reply
Post: #20
Re: BB304 Kembali Ke Bandung Setelah 30 Tahun Absen
19-Dec-2008 01:30 AM

Bravo Rezza Habibie
stellarcor


*

Offline

Posts: 4,118
Likes Given: 0
Likes Received: 5 in 26 posts
Joined: Sep 2008



BB 301 17 abis PB di pengok tuh....

Visit this user's website Find all posts by this user Like Post Quote this message in a reply
Post: #21
Re: BB304 Kembali Ke Bandung Setelah 30 Tahun Absen
19-Dec-2008 03:10 AM


Posts: 2,627
Likes Given: 2
Likes Received: 10 in 29 posts
Joined: Sep 2008
Reputation: 31



bagus70 Wrote:Ya buat narik Cianjuran thoo New_ngeledeks
Berhubung kedua loko BB301nya KO, dan PT KA tidak ingin ada rumah di tengah rel, jadinya loko BB304 didatangkan.
wah kenapa gak cc ajah

kondisi lok bb di THB meragukan bwt lintas bd dan sekitaran

koleksi jepretan ane
http://www.flickr.com/photos/jhon_ipenk/


me whit ss-2v5 PInDAD
Visit this user's website Find all posts by this user Like Post Quote this message in a reply
Post: #22
Re: BB304 Kembali Ke Bandung Setelah 30 Tahun Absen
19-Dec-2008 11:41 AM

Bravo Rezza Habibie
stellarcor


*

Offline

Posts: 4,118
Likes Given: 0
Likes Received: 5 in 26 posts
Joined: Sep 2008



we supratman Wrote:
bagus70 Wrote:Ya buat narik Cianjuran thoo New_ngeledeks
Berhubung kedua loko BB301nya KO, dan PT KA tidak ingin ada rumah di tengah rel, jadinya loko BB304 didatangkan.
wah kenapa gak cc ajah

kondisi lok bb di THB meragukan bwt lintas bd dan sekitaran
gak kuat tekanan gandarnya bro...

Visit this user's website Find all posts by this user Like Post Quote this message in a reply
Post: #23
Re: BB304 Kembali Ke Bandung Setelah 30 Tahun Absen
19-Dec-2008 13:17 PM

Bravo denzuko
SS16031


*

Offline

Posts: 1,595
Likes Given: 0
Likes Received: 3 in 4 posts
Joined: May 2008



dijalur inipun radius putarannya g kuat pake CC, jd mesti pake serie BB yg lebih pendek. tapi saat ini BB304nya terparkir terusdiblk dipo koq,

TRAVEL WARNING TRAIN DANGEROUSLY exotic VEHICLE
Find all posts by this user Like Post Quote this message in a reply
Post: #24
Re: BB304 Kembali Ke Bandung Setelah 30 Tahun Absen
24-Dec-2008 16:37 PM

azu
Parahyangan


*

Away

Posts: 387
Likes Given: 0
Likes Received: 1 in 1 posts
Joined: Sep 2008
Reputation: 5



Ini loko udah pernah dipake narik cianjuran belum New_bingung ?? Saya belum pernah liat narik cianjuran soalnya...

Dengan ponsel Samsung GT-S5233S + IM3, ditambah juga Telkom Speedy tetep bisa buka Semboyan35.com meskipun dengan penuh kesabaran.



My Name in QR-Code
Find all posts by this user Like Post Quote this message in a reply
Post: #25
Re: BB304 Kembali Ke Bandung Setelah 30 Tahun Absen
24-Dec-2008 18:44 PM

ardi_argo
Photo Lab Sp.


*

Offline
RailTracker

Posts: 338
Likes Given: 0
Likes Received: 2 in 3 posts
Joined: Oct 2008
Reputation: 3



pernah..

tapi ga terlalu lama

mesinnya keburu dikanibalin ama BB 301..







kasian... Big_icon_sadwet

Selalu Mengiringi PT. Sepur Indonesia
Visit this user's website Find all posts by this user Like Post Quote this message in a reply
Post: #26
Re: BB304 Kembali Ke Bandung Setelah 30 Tahun Absen
25-Dec-2008 05:58 AM

azu
Parahyangan


*

Away

Posts: 387
Likes Given: 0
Likes Received: 1 in 1 posts
Joined: Sep 2008
Reputation: 5



Kasian juga ya loko ini.. Udah dateng dari Tanah Abang ke Bandung,, taunya mesinnya malah dikanibal..

Dengan ponsel Samsung GT-S5233S + IM3, ditambah juga Telkom Speedy tetep bisa buka Semboyan35.com meskipun dengan penuh kesabaran.



My Name in QR-Code
Find all posts by this user Like Post Quote this message in a reply
Post: #27
Re: BB304 Kembali Ke Bandung Setelah 30 Tahun Absen
28-Dec-2008 13:07 PM

boim hanamichi
Parahyangan


*

Offline

Posts: 278
Likes Given: 0
Likes Received: 0 in 0 posts
Joined: Dec 2008
Reputation: 0



dari orang barat nich yang sedikit tau si bb30425,,
kalo narik langsam rangkas jakarta bb304 25 termasuk yang masih gress istilahnya diusia yang udah cukup tua,,
kecepatannya masih sanggup 80 km/jam trek datar bawa 8 gerbong..,
cuma akselerasinya gak se dahsyat dulu ketika nari babarendek 15gerbong,,
ane sieh ngarep sie bb30425 terawat di BD sana,,jangan diputihin dan jangan di kanibalin,,
dulu pernah ada wacana katanya pT KA mau beli mesin buat bb301 dan 304 yang udah magkrak..
tapi khan kita tau krupp sudah tuutup..
dan denger2nya mau beli mesin dari cina..tau bener tau enggak(Cmwii).. New_cool

perbedaan dunia maya dan dunia nyata...
"galak" di keyboard akan terlihat sangat berbeda dengan kenyataannya,,
Find all posts by this user Like Post Quote this message in a reply
Post: #28
Re: BB304 Kembali Ke Bandung Setelah 30 Tahun Absen
05-Jan-2009 14:38 PM

Bravo Rezza Habibie
stellarcor


*

Offline

Posts: 4,118
Likes Given: 0
Likes Received: 5 in 26 posts
Joined: Sep 2008



sayangnya sekarang BB 304 25 dibalikin lagi ke Dipo THB,dengan mesin yang uda rompal coz dikanibalin ke BB 301 17....

Visit this user's website Find all posts by this user Like Post Quote this message in a reply
Post: #29
Re: BB304 Kembali Ke Bandung Setelah 30 Tahun Absen
05-Jan-2009 17:27 PM

boim hanamichi
Parahyangan


*

Offline

Posts: 278
Likes Given: 0
Likes Received: 0 in 0 posts
Joined: Dec 2008
Reputation: 0



rezza_bibie Wrote:sayangnya sekarang BB 304 25 dibalikin lagi ke Dipo THB,dengan mesin yang uda rompal coz dikanibalin ke BB 301 17....

apeeehh,,,
serius nie,,,
..

jadinya datang tak dijemput pulang tak diantar ini sie,,

wadoweh,,wadoehw,, New_pasrah

perbedaan dunia maya dan dunia nyata...
"galak" di keyboard akan terlihat sangat berbeda dengan kenyataannya,,
Find all posts by this user Like Post Quote this message in a reply
Post: #30
Re: BB304 Kembali Ke Bandung Setelah 30 Tahun Absen
11-Jan-2009 19:26 PM

ardi_argo
Photo Lab Sp.


*

Offline
RailTracker

Posts: 338
Likes Given: 0
Likes Received: 2 in 3 posts
Joined: Oct 2008
Reputation: 3



skarang udah balik lagi dah ke asalnya....

Selalu Mengiringi PT. Sepur Indonesia
Visit this user's website Find all posts by this user Like Post Quote this message in a reply
Post Reply 


Possibly Related Threads...
Thread: Author Replies: Views: Last Post
  Perbedaan BB301 dan BB304 adipe 27 13,082 17-Nov-2013 19:07 PM
Last Post: DiasWU
  All About BB304 raihan 6 4,257 26-Nov-2011 12:37 PM
Last Post: mas_bagus_ajah
  Tahun ini, BB301 dan BB201 genap berusia 45 tahun. bagus70 14 7,330 23-Jul-2009 16:45 PM
Last Post: bagus70

Forum Jump:


User(s) browsing this thread: 1 Guest(s)