Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Trip Repot YK-SGU-LPN bersama 82 dan 115
#24

yg jelas itu K1 JAKK, paling abis PB di BY SGU
[/quote]

itu bukan K1 tapi M1 0 68 02 SDT gag tau juga mau di bawa ke mana...

Tepat pukul 13.30 KA GayaBaruMalam Selatan masuk jalur 1 Stasiun Surabaya Gubeng. Setelah berpamitan dengan teman-teman, aq langsung masuk dan mengambil posisi yang PW (Posisi Wenak). Kereta berangkat pukul 14.00 tepat. Selama perjlanan, kereta melaju kencang dengan suara bising khas Kelas ekonomi yang ngangenin... ^_^
Perjalanan cukup tersendat ketika memasuki stasiun Mojokerto. Di sini KA menunggu bersilang cukup lama. Aq kira ada silangan dengan KLB (Kereta Luar Biasa) karena barusan dapet kabar dari teman kalo ada KLB jalan ke arah Jember. Ternyata bersilang dengan KA Logawa, huufftt... sempet upset juga. Lalu kembali berangkat jalur 2 stasiun Mojokerto.
[spoiler]

[/spoiler]
Belum selesai disini, kembali dihadapkan sendatan di stasiun Curahmalang. Barulah KLB ang dimaksud bertemu disini. Kereta yang aq naiki harus berjalan langsung di spoor belok karena spoor lurus berisi KLB muatan rel. Sesuai syarat KLB muatan rel, sebisa mungkin masuk spoor lurus. Jadi KA lain harus mengalah dan berjalan langsung di spoor belok. Sehingga memerlukan waktu tambahan yang mengakibatkan keterlambatan.
[spoiler]

[/spoiler]
Perjalanan kembali dilanjutkan, kereta behenti di stasiun Jombang. Bertemu dengan rangkaian KA BangunKarta yang sudah siap di jalur 3. Dengan lokomotif CC 203 20.
[spoiler]

[/spoiler]
Kemudian kereta berhenti di stasiun Kertosono, tampak KA Rapih Ndoho tujuan Malang lewat Kediri – Tulungagung – Blitar. Kalo dilihat dari jamnya, sudah terlambat parah. Karena pukul 16.00 baru nyampe di Kertosono.
[spoiler]

[/spoiler]

Hasil penemuan Mbah Richard Trevithick yang terus berkembang...
Reply


Messages In This Thread
RE: Trip Repot YK-SGU-LPN bersama 82 dan 115 - by UIZ-SenjutKade - 30-07-2012, 03:32 PM

Forum Jump:


Users browsing this thread: 1 Guest(s)