14-08-2012, 05:56 PM
Wah mantap laporannya Pak adi, jadi ternyata memang ada pintu khusus ya untuk mereka yang difabel dan pengguna kursi roda, ternyata dibuat seperti kereta eksekutif yang pintunya di sebelah kanan, bagus juga idenya agar mereka penyandang cacat tidak terlalu ke tengah untuk masuk ke dalam kereta...
Dan juga yang seperti berbeda dari k-3 AC versinya Gawong dan Bogo adalah kapasitas Matar AC yang cuma 64 penumpang ya, yang berarti sama dengan kelas bisnis, beda dengan k-3 AC gawong Bogo yang berkapasitas 80 penumpang(CMIIW).
Dan satu lagi untuk WCnya hebat banget uda pake WC duduk, suatu kemajuan untuk kereta berkelas ekonomi...
Mantap deh....
Nah ada 2 yang ingin saya tanyakan ini angka 25 menujukan apa ya?
[spoiler]
Display, running text. [/spoiler]
Dan juga yang seperti berbeda dari k-3 AC versinya Gawong dan Bogo adalah kapasitas Matar AC yang cuma 64 penumpang ya, yang berarti sama dengan kelas bisnis, beda dengan k-3 AC gawong Bogo yang berkapasitas 80 penumpang(CMIIW).
Dan satu lagi untuk WCnya hebat banget uda pake WC duduk, suatu kemajuan untuk kereta berkelas ekonomi...
Mantap deh....
Nah ada 2 yang ingin saya tanyakan ini angka 25 menujukan apa ya?
[spoiler]
Display, running text. [/spoiler]
SEBELUM MENUTUP MATA INI IJINKAN AKU TUHAN MELIHAT SEMUA JALUR MATI DI JAWA HIDUP KEMBALI. AMIN