Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Report: IRPS ngumpul di depo induk lokomotif CN lagi
#1
Bertepatan dg hari libur waisak pada akhir pekan (25 Mei 2013) kemarin, anggota perwakilan & pengurus IRPS mengadakan silaturhmi & temu kangen kembali di depo induk CN yg sudah cukup lama tidak disambangi.
Peserta berasal dari perwakilan DAOP 1 JAK, DAOP 4 SM, DAOP 5 PWT, DAOP 7 MN, & DAOP 3 sendiri.

Kegiatan berawal pada pukul 09.00 WIB dlm ruang diklat untuk mendiskusikan rencana kegiatan IRPS beberapa waktu kedepan hingga pukul 11.45 WIB.

Setelah makan siang bersama di kios peron 1 stasiun, kegiatan kembali dilanjutkan dengan mencuci lokomotif bersejarah CC 200 15 seperti yang sudah direncanakan sejak awal, namun kepala depo traksi (KDT) ditemui saat pra acara memberikan kehormatan lebih pada acara tersebut untuk mencuci juga lokomotif termuda milik depo induk CN: CC 206 20 & disetujui dengan senang hati pada acara tersebut.

Setelah selesai mencuci, para peserta acara berisirahat sambil berbincang ringan dg pihak depo, maupun sesama peserta. Sekitar pukul 15.45 para peserta berpamitan setelah foto bersama KDT tanda berakhirnya acara.

Banyak yang peserta dapatkan sbg pelajaran dari acara itu & kebersamaan yg tidak selalu terdengar di CN. Sbg salah satu "tuan rumah" ane berharap IRPS DAOP 3 hidup aktif kembali sperti dulu. Ane sendiri ga sempet meliput acara kemarin, jadi bagi semua yg mengikuti acara kemarin memiliki dokumentasi yg bisa di share akan sangat membantu
Xie Xie
Reply


Messages In This Thread
Report: IRPS ngumpul di depo induk lokomotif CN lagi - by Andrew_CN - 26-05-2013, 08:25 PM

Forum Jump:


Users browsing this thread: 1 Guest(s)