Post Reply 
 
Thread Rating:
  • 30 Votes - 2.9 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5

TR Matarmaja 113 (06072013) dan Cireks Fakultatif 48f (07072013) (1)

Post: #1
TR Matarmaja 113 (06072013) dan Cireks Fakultatif 48f (07072013)
08-Jul-2013 10:55 AM

MLabibmuzaki
CC2041116 - Cireks 65-68 | KaMen


*

Offline

Posts: 54
Likes Given: 0
Likes Received: 4 in 4 posts
Joined: May 2012
Reputation: 0



assalamualaikum wr.wb,

Alhamdulillahirobil alamin, ama ba'du

pertama2, saya panjatkat puja puji syukur kpd ALLAH SWT. yg tlah memberi saya nikmat yang banyak sehingga saya bisa membuat laporan perjalanan ini....

Langsung aja lah, nggak pake lama ( kalo kelamaan, pasti pada nunggu dah.. dijamin Tersenyuum ),
Akhirnya, saya bisa buat trit lagi, yah... walaupun ini secara 'terpaksa' perjalanannya, namun yah.... saya 'lumayan' senang lah...
*langsung aja yak, k cerita, nggak punya kata2 lagi ane.... 'miskinkalimat'.*

".........AWAL CERITA........."

Sabtu shubuh, tepat'a setelah sholat subuh, kakek saya (partner sperti biasa ini...) mengajak saya bwt jalan2 ke jakarta, *padahal, baru kmaren pengen beli tiket, tapi nggak, jadi, eh... besok'a ke jakarta....*, dan perjalanan pun dimulai dari rumah kakek saya di daerah Tegalwangi, dan kami berhenti sebentar ut mengambil duit di salah satu Atm di plered, namun..... apa yang terjadi?????? ternyata, nenek saya kgk bisa bwt ngabil duitnya,... *aduh... apes banget yak ni hari...*, dan setelah beberapa lama, akhirnya duit pun berhasil diambil dengan jumlah uang Rp. 1.000.000.00, dan setelah beberapa jam, kita sampai di Stasiun Cirebon Prujakan....
-setelah sampai di CNP.....-
kita menunggu tidak sebentar 'lama dong........' sampe saya berak di wc prujakan (hehe...) dan perut saya pun mulai Konser (alias laper...), akhirnya, kita makan nasi lengko di dpn stasiun, dan stelah itu, ada parcel masuk dr arah TG, nah...... ini ada fotonya .

dan beberapa lama, kakek saya pun membeli tiket, bwt naik matarmaja, dan inilah dia tiketnya.......
*setelah lama menunggu tiketnya, akhirnya keluar juga tiketnya.....*
.
.

dan akhirnya, kita pun memasuki peron jalur 2, dan setelah masuk, baru sebentar duduk, KA Cirebon Ekspress lewat ( etdah.... baru duduk, udah dsuruh berdiri lagi.....)
dan ini sedkit foto'a

dan duduk lumayan lama, kereta yang kami naiki pun datang, yaitu Matarmaja tujuan akhir stsiun Pasarsenen, penumpang matarmaja (termasuk saya) akhirnya berdiri dr tempat duduk utk menunggu KA 113 ini,
berikut foto kedatangan keretanya...

-sampainya di gerbong...-
kita pun langsung mencari tmpt duduk, dan saya pun mulai mengeluarkan aksi, yaitu ngebordes (mulai dah.... bordesan...)
dan stelah beberapa menit, kereta pun berangkat ari stasiun Cirebon prujakan.. Good bye Cirebon....
kereta pun berjalan lumayan kencang, hingga stasiun cirebon..
dan ini ada sdikit foto menjelang stasiun Cirebon
...

setelah melewati sinyal masuk CN, kita melewati sepur badung CN, terlihat M1 0 67 01 yang mangkrang bersama gerbong2 lainnya, (kcian...npa kgk dipake buat cirek aja yak... biar lumayan dikit...)

melewati dipo CN

dan setelah melewati dipo CN, petugas pun datang untuk memberitahukan yg ada di bordes 'termasuksaya' utk tidak di bordes, dan, alhasil, saya pun kembali menikmati perjalanan di atas tmpt duduk...
pemandangan gunung ciremai dan pegunugan kapur di wilayah Palimanan menemani perjalanan saya di Matarmaja ni, namun sayang, yg saya abadikan hanya pegunungan Kapur'a saya, tdk dgn Gunung Ciremai' *pdhal lg bagus2nya tuh view...*

*pmandangan ini di petak BDW - AWN...
di Stasiun Arjawinagu, kereta berhenti sebentar, dan kereta pun melanjutkan perjalanan lagi menuju Jakarta.....

segini dulu ah tritnya..... penulisnya pegel+haus+laper+nggak ada kata kata....

Tersenyuum
Visit this user's website Find all posts by this user Like Post Quote this message in a reply
Post: #2
RE: TR Matarmaja 113 (06072013) dan Cireks Fakultatif 48f (07072013)
08-Jul-2013 11:34 AM

Joe_cn
Yang terbaik tak pernah mati


****

Offline

Posts: 6,581
Likes Given: 9
Likes Received: 26 in 54 posts
Joined: Oct 2009
Reputation: 40



Wuih mantap nih....
Harga tiketnya pun ga kalah mantap, Matarmaja CNP-PSE dibanderol 130rebu....New_mabuk


Temen2 tolong bantu isi Survei ya Disini diklik lalu diisi surveinya, dapat pahala di dunia dan akhirat....New_bye

Find all posts by this user Like Post Quote this message in a reply
Post: #3
RE: TR Matarmaja 113 (06072013) dan Cireks Fakultatif 48f (07072013)
08-Jul-2013 12:10 PM

MLabibmuzaki
CC2041116 - Cireks 65-68 | KaMen


*

Offline

Posts: 54
Likes Given: 0
Likes Received: 4 in 4 posts
Joined: May 2012
Reputation: 0



(08-Jul-2013 11:34 AM)Joe_cn Wrote:  Wuih mantap nih....
Harga tiketnya pun ga kalah mantap, Matarmaja CNP-PSE dibanderol 130rebu....New_mabuk

makasih om......
kereta jawa smua'a gini om... dr stasiun aslinya......

*lanjut gak yah??$$$#@?... lanjut aja lah.....
setelah berjhalan dr stasiun Arjawinangun, kereta pun berjalan kencang hingga stasiun Kertasemaya & Jatibarang,dan stelah melintasi Jatibaranh, kereta banyak bersilang dgn kereta dr Jakarta

*singkat cerita.... (gk mau lama2... kgk ada kata2...)
setelah disuguhkan pemandangan indah sekitas Pasirbungur sampai Cikampek, akhirnya, kereta pun memasuki wilayah Daop 1 Jakarta, di cikampek, saya blom mau ngebordes (sbener'a ada keinginan, tp dipendam sampe bekasi bwt ngebordes,,,,)
dan setelah itu, kereta pun melewati Stasiun Dawuan dengan lumayan cepat hingga melewati stasiun2 petak CKP - BKS (maklum, kgk tau nama2a, ribet+bingung klo dsebutin atu per satu..... ), dan akhirnnya, singkat cerita kereta pun memasuki Bekasi, kereta sempat berhenti sebentar sbelum Twin Bridge (yg ada pjl'a tuh.....PJL berapa. au dah....) dan saya pun mlai melakukan aksi saya... (jeng jet jeng jet...) yaitu gebordes di petak bekasi sampai Jatinegara ( lmayan lama loh....)
nah ini foto bordesan'a:
sblum twin bridge, spertinya ada railfans...

sett...... kata gua kobong ni kereta......

masuklah kita di bekasi.... disambut 2 CoLi...

lepas bekasi, ada fly over disana, (tu plaioper summarecon yak??????)

setelah beberapa lama, kereta pun memasuki stasiun kranji, dan ni foto'a stelah kranji...

dan di lintas ini, kereta berjalan cepat,... "buset dah.. kejar setoran ini" kt gua dalam hati, kereta jalan kenceeeeennnnnnnnnggggg banget sampe boyokan gua di bordes dan hampir masuk angin...... gempor dah gua ngebordes 113
Visit this user's website Find all posts by this user Like Post Quote this message in a reply
Post: #4
RE: TR Matarmaja 113 (06072013) dan Cireks Fakultatif 48f (07072013)
08-Jul-2013 13:36 PM

spoor_hunter
Keliling Jawa Naik KA


*

Online

Posts: 1,301
Likes Given: 143
Likes Received: 145 in 127 posts
Joined: Apr 2013
Reputation: 26



Duduk manis sambil melihat TR lintas CN - JKT.

dilanjutkan om.


"Memburu kereta api keseluruh nusantara."
Facebook : https://www.facebook.com/spoor.hunter
Find all posts by this user Like Post Quote this message in a reply
Post: #5
RE: TR Matarmaja 113 (06072013) dan Cireks Fakultatif 48f (07072013)
08-Jul-2013 14:17 PM

MLabibmuzaki
CC2041116 - Cireks 65-68 | KaMen


*

Offline

Posts: 54
Likes Given: 0
Likes Received: 4 in 4 posts
Joined: May 2012
Reputation: 0



(08-Jul-2013 13:36 PM)spoor_hunter Wrote:  Duduk manis sambil melihat TR lintas CN - JKT.

dilanjutkan om.

monggo om.. silaken duduk manis sambil minum teh, makan mie goreng + gorengan......

saran dimuat... lanjuuuttttt...
masih di matarmaja yg lagi super super super ngebuuuuuuuuuuuuuutttttttttttttttt'a di lintas BKS-JNG
memasuki stasiun Cakung..

setelah iu melewati stasiun Klender baru, cipinang, dan.............
memasuki stasiun Jatinegara, kereta pun ditahan sebentar di sinyal masuk ( di bawah plaioper sebelumnya), dan ini foto nya pas ketahan di jatinegara....
.
.

setelah beberapa menit, akhirnya kerta masuk di jalur 2 Stasiu Jatinegara...
*ada tmen ngebordes di pintu depan...... hahahaha..


kereta berhenti lumayan lama di jatinegara, lama tp nggak begitu lama ( bahasa yg enak'a gimana yak???$$#@....) dan setelah berhenti di Jatinegara, kereta pun melanjutkan perjalanan menuju stasiun akhir, yaitu Pasar Senen,....
Welcome to Jakarta, Matarmaja Train.... you are now Jakarta town after long distance from Malang.... ( sedikit berbahasa inggris.... setitik bae lah, kita gen bli bisa basa lingis.. *lah, jd ngomong jawa yak....!#@$$$)
foto'a kluar Jatinegara

.
.

.
.bersanding dengan CC20322.....


lanjoet lagie.......

perjalanan pun berjalan melewati stasiun pondok jati, dan di lintas ini kereta berpapasan dgn CoLi
setelah melewati Pondok Jati, kereta berjalan terus memasuki daerah Kramat...
meliuk sebelum Kramat...

setelah Gang Sentiong, kita bertemu dengan gedung2 tinggi, tanda sebentar lagi kita akan sampai ke Pasarsenen, tetapi............., sebelum masuk Pasar senen, kereta berhenti lumayan lama, karena apa??????.
mau tau? (nggak, mau'a tempe....), mau tau, kereta knapa brenti'a lama...???, kereta berhenti lama karena menunggu kereta Barang yang akan lewat, mungkin, kreta baran ini berjalan di peron utara....
menunggu sebentar, Tag_semboyan35 yg sangat nyaring pun terdengar, "kyk'a sih 206 nih..." kt gua dalam hati, pas mendekat, eh.... bener 206 narik kereta Barang....
ni sedikit foto'a....
.

kembali berjumpa dengan sampah.....
.
.
porter pun meungu di peron jalur 4....

dan......selesai juga perjalanan dengan kereta api Matarmaja Ac....
keluar pasar senen : naik turun naikturun naik turun anderpas.... nggak kaya di Cirebon anderpasnya, sekali turun naek lagi, ini sekali turun, turun lagi, naek lagi, trus naek lagi dah, busettt... mana banyak bgt lagi bks penumpang matarmaja'a......
dan stelah sampai di parkiran pasarsenen, kami pun naik b***j ke daerah Johar Baru....

berikut Riciannya.
Nama Kereta/Nomor Perjalanan : KA Matarmaja AC/113
Lokomotif : CC201XXXX (sori kgk ngeliat....)
Posisi Loko : Shorthood (arah Jakarta)
Kode Gerbong yang dinaiki : K3 0 85 33
Susunan rangkaian : K3AC - K3AC - K3AC (yg gua naekin) - K3AC - KMP3 - K3AC - K3AC - K3AC - K3AC - B Satwa

trip report pulangnya ???? kapan kapan aja yak.....
Visit this user's website Find all posts by this user Like Post Quote this message in a reply
Post: #6
RE: TR Matarmaja 113 (06072013) dan Cireks Fakultatif 48f (07072013)
08-Jul-2013 18:01 PM

Joe_cn
Yang terbaik tak pernah mati


****

Offline

Posts: 6,581
Likes Given: 9
Likes Received: 26 in 54 posts
Joined: Oct 2009
Reputation: 40



Mantap nih cepet banget selese 1 kereta..
Woke dilanjut Cireksnya ya om....


Temen2 tolong bantu isi Survei ya Disini diklik lalu diisi surveinya, dapat pahala di dunia dan akhirat....New_bye

Find all posts by this user Like Post Quote this message in a reply
Post: #7
RE: TR Matarmaja 113 (06072013) dan Cireks Fakultatif 48f (07072013)
08-Jul-2013 21:27 PM

babay_elgoe
Parahyangan


*

Offline

Posts: 375
Likes Given: 0
Likes Received: 3 in 5 posts
Joined: May 2009
Reputation: 0



Cireksnya dilanjut kang, wah sampeyan wong cerbon ya..hehehehe
Find all posts by this user Like Post Quote this message in a reply
[+] 1 user Likes babay_elgoe's post
Post: #8
RE: TR Matarmaja 113 (06072013) dan Cireks Fakultatif 48f (07072013)
08-Jul-2013 21:40 PM

MakSaa
Parahyangan


*

Offline

Posts: 472
Likes Given: 8
Likes Received: 7 in 8 posts
Joined: Apr 2011
Reputation: 16



KA 113 masuk CNP jam berapa Om? Dari kronologis di atas 113 sampai CNP di belakangnya 49 dan kalau ngelihat foto waktu lewat CN KA49 udah gak ada, berarti masuk CN di atas jam 7.40 tuh. Telat banget KA113nya. Dan mau masuk PSE ketemu sama Kontainer 1518 yang lewat PSE sekitar jam 11-an..

Thomas, James, Percy, Gordon, Emily, Henry, Edward, Toby
Find all posts by this user Like Post Quote this message in a reply
Post: #9
RE: TR Matarmaja 113 (06072013) dan Cireks Fakultatif 48f (07072013)
08-Jul-2013 22:38 PM

Billy Dancing
Bilal Ragil Saputra


*

Offline

Posts: 2,433
Likes Given: 12
Likes Received: 25 in 26 posts
Joined: Jun 2011
Reputation: 62



Baru tau bisa beli tiket pas jadwal keretanya udah lewat, hehe... kalo telat bisa yak berarti

My Facebook = Bilal Ragil Saputra

Nama akun baru dari CC203 35
Find all posts by this user Like Post Quote this message in a reply
Post: #10
RE: TR Matarmaja 113 (06072013) dan Cireks Fakultatif 48f (07072013)
09-Jul-2013 09:22 AM

MLabibmuzaki
CC2041116 - Cireks 65-68 | KaMen


*

Offline

Posts: 54
Likes Given: 0
Likes Received: 4 in 4 posts
Joined: May 2012
Reputation: 0



(08-Jul-2013 18:01 PM)Joe_cn Wrote:  Mantap nih cepet banget selese 1 kereta..
Woke dilanjut Cireksnya ya om....

sabar om....... digambir'a masih belom ada dokumen2a....

(08-Jul-2013 21:27 PM)babay_elgoe Wrote:  Cireksnya dilanjut kang, wah sampeyan wong cerbon ya..hehehehe

wong cherbond mas.... aslie 1000%

(08-Jul-2013 21:40 PM)MakSaa Wrote:  KA 113 masuk CNP jam berapa Om? Dari kronologis di atas 113 sampai CNP di belakangnya 49 dan kalau ngelihat foto waktu lewat CN KA49 udah gak ada, berarti masuk CN di atas jam 7.40 tuh. Telat banget KA113nya. Dan mau masuk PSE ketemu sama Kontainer 1518 yang lewat PSE sekitar jam 11-an..

matarmaja masuk CNp jam 07.50....
mank telat ni kereta, kudua stengah 7 dah nyampe CNP, eh, malah baru berangkat dr TG, tp pas di Jakarta'a kereta lumayan ngebut, au knapa, kejar setoran kali yak......

(08-Jul-2013 22:38 PM)Billy Dancing Wrote:  Baru tau bisa beli tiket pas jadwal keretanya udah lewat, hehe... kalo telat bisa yak berarti

emang telat om kereta'a,
ampe berjam2 telatnya.....

yah dilanjut lagi lah, TR pulangnya.......

setelah 1 hari di Jakarta (ya'elah....sehari doang di jakarta...) akhirnya, minggu sore (07072013) , kami memutuskan untuk pulang ke kampoeng halaman yaitu Cirebon, sebenerya, kereta berangkat jam 8, tapi kakek saya yg minta dr rumah temen'a kakek jam 4 buat ke Gambir ( lumayan coy... hanting di gambir, kapan lagi coba...??? ), dan akhirya, saya dan kakek saya meningalkan Johar baru menuju Gambir dengan *a**j , maklum, kgk ada angutan laen, pengen naek KRL, takut muter2 ( nanti kyk pas naek Cireks lagi... kereta kgk brenti semua di JNG, naek KRL ke GMR... *mendung naik *a**j ke GMR, langsung walaupun maceeeetttt... )
dan akhirnya, kita pun sampai di Stasiun Gambir, seperti biasa, (bwt jaga2) kita ke WC dulu.... (brgkali diatas mau pipis capek kn kebawah lagi, mending dr lante 1 dah pipis dulu.... ) dan akhirnya, kita pun naik ke Peron jalur 3 & 4 , dan sudah tersedia di jalur 4 kereta api Argo Sidoro tujuan akhir semarang tawang.....
berikut foto'a (bserta monas'a...)

tepatnya sbelum sindoro diberangkatkan, ada kejadian di wesel jalur 1 & 2, kata'a sih ada yg jatoh dr bordes, nggak tau kereta apaan, KRL mungkin, dan akhirnya para polosi dr stasiun Gambir menuju ke TeKaPe utuk melihat korban tewas itu.....
dan tak berapa lama, rangkaian kereta api Bima masuk di Jalur 1

*eh...bima dah punya batik yah??? warna oren campur kuning...
da setelah bima datang di jalur 1, argo jati pun masuk di jalur 4, membawa putih2 kereta wisata yaitu, Nusantara... (sy pun kaget...), sebener'a ada video'a ps keberangkatan, tp blom diaplot....
dan akhirnya, kereta api Bima pun berangkat dr Jalu satu...
yang tersisa hanya argo Jati, dan ini fotonya (bersama monas juga,....)

dan setelah beberapa lama, Argo Jati pun berangkat dgn (masih) membawa nusantara...), dan tak berapa lama, rangkaian Bangunkarta masuk jalur 4 ( loh... bangunkarta skrg dari GMR yah...????? )

setelah beberapa menit bangunkarta masuk, masuklah kereta api Taksaka dr yogyakarta....

dan ini, foto KA Bangunkarta yg akan berangkat ke jombang ( kembali dengan monas....)


setelah bangunkarta berangkat, masuklah kereta api argo bromo anggrek di jalur 3, dan setelah itu masuk Cireks di jalur 4, dan Gajayana di jalur 1, setelah Cirebon Ekspress berangkat, stasiun Gambir pun mulai sepi, sekalinya rame yah... sma KRL doang lewat, bentar2 "2 Selatan 3 utara KRL langsung...", gitu mulu... tapi yah... lumayan, masuh ada kereta lewat, dan kurang lebih jam 7 lewat, rangkaian Sembrani masuk di Jalur 4, dan ini foto sembrani saat stabling di jalur 4

dan setelah sembrani, banyak kereta yang datang, yaitu argo lawu, argo lawu pun masuk Jalur 1, dan setelah itu, seharusnya argo lawu berangkat, namun..... Cireks Fakultatif mogok di wesel saat keberangkatan argo lawu... ( haduhh.... mogok'a napa di Gambir coba, gak di Jatinegara aja,....),
dan ini fotonya....

dan akhirnya, kereta pun masuk dgn selamat di jalur 3, dan akhirnya, kita mencari2 gerbong, kita muter2 ke depan, ke belakang lagi, ke depan lagi, dan akhirnya, kita pun duduk di set 16D 16C Bisnis AC, dan tak beberapa lama, masuk kereta api Taksaka di jalur 4, dan akhirnya, Kereta pun meningalkan Stasiun Gambir.......

-singkat cerita-

kereta pun berjalan cepat, dan di ekasi, rupanya kereta kita menyusul Serayu ke arah bandung, dan akhirnya, kereta pun berhenti mendadak, kt'a sih bwt ngecek ban........, dan stelah pengecekan ban, kereta pun berangkat, dan sebelum memauki Dawuan, kereta pun dilempari batu, sungguh, kejadian yang sgt luar biasa, pas bgt lg di kaca dket tmpt duduk saya, mana lg galau2a sy di kereta. dan penumpang dibelakang saya teriak krn terkejut, dan akhirnya, jam 11 kereta pun berhenti di Cikampek, knp berhent? bwt ngecek brgkali ada kerusakan shabis dilempar batu...
dan di Cikampek, Serayu yg tadi di Bekasi menyalip kita dgn perlahan ke arah bandung, dan sbelum berangkat, KA Barang dgn CC 206 berjalan langsung di jalur 3, dan setelah itu, kereta melanjutkan perjalanan ke Cirebon......

kereta berjalan cepat, kgk berenti, tetapi..... kereta berhenti di Haurgeulis, tp, kgk biasa'a, kereta pun masuk di Jalur 1 ( nahloh...) pasti ada susulan nih... eh. bener, kereta kita disusul oleh Taksaka ( yg tadi di Jalur 4 GMR ), mana jalannya kenceng banget lagi.. dan ini videonya..



dan stelah disusul, kereta pun melanjutkan perjalanan menuju stasiun Cirebon, dipetak ini , mulai kereta yg saya naiki berpapasan dgn kereta dr arah cirebon...., dan setelah kurang lebih 30 menit, kereta pun memasuki Stasiun Jatibarang, dan tk sperti biasanya, kereta masuk jalur 1 stasiun Jatibarang, wah.... pasti disusul lagi, krn gua dah punya 'feeling', pasti mau disusul di JTB, dan benar keadaannya, kereta kita disusul oleh Argo Bromo Angrek, padaha, pas di GMR, CE bru mau masuk MRI, set Anggrek baru Berangkat... dan ini videonya....



dan setelah disusul dn argo bromo anggrek, masuklah lawan dr arah Cirebon, yaitu Sawunggalih Utama ke arah Jakarta...
nah... ini videonya...
.
.



dan akhirnya, kereta pun berjalan menuju stasiun akhir, yaitu Stasiun Cirebon, disinilah, kereta mulai sepi, dan saya mulai 'leluasa' buat tiduran, dan kereta pun berjalan cepat, dan akhirnya, kereta pun memasuki Stasiun Cirebon, kereta pun masuk di jalur 5, dan di dipo kereta, sdg mangkrak 'Nusantara' bks digandeng argo Jati td sore, dan akhirnya, kita pun berjalan ke arah jln. Muh. Toha, sprti buasa, bwt makan Bubur di sana, dan stelah makan bubur, jalanan cirebon pun sangat sepi, dan kita pun melanjutkan perjalanan ke tegalwangi dgn ang*** ....

( maaf yak, gk dikasih rincian, kgk tau rangkaian'a sm lokonya...)


FINE
[/align]
Visit this user's website Find all posts by this user Like Post Quote this message in a reply
Post: #11
RE: TR Matarmaja 113 (06072013) dan Cireks Fakultatif 48f (07072013)
09-Jul-2013 18:39 PM

zae abjal
bukan RF sejati


*

Offline

Posts: 1,354
Likes Given: 465
Likes Received: 80 in 79 posts
Joined: Apr 2013
Reputation: 10



Wow! Selama di gambir, report kereta yg datang & berangkat lengkap deh sesuai urutan gapeka 2013.
Tpi koq gopar gk masuk laporan ya?
Padahal disela2 mas di sana (saat itu), mestinya ada tuh gopar yg datang & berangkat dri gambir..

Atau si mas ini lupa atau sedang kemana gtu saat gopar datang/berangkat?


penumpang KA yang baik adalah penumpang yang mau memberikan saran & kritiknya buat kemajuan kereta api Indonesia

Loko_merahbiru

lihat up date terakhir TR saya di sini
Find all posts by this user Like Post Quote this message in a reply
Post: #12
RE: TR Matarmaja 113 (06072013) dan Cireks Fakultatif 48f (07072013)
09-Jul-2013 19:24 PM

Billy Dancing
Bilal Ragil Saputra


*

Offline

Posts: 2,433
Likes Given: 12
Likes Received: 25 in 26 posts
Joined: Jun 2011
Reputation: 62



OMG :v Cireks telat bgt :v

Itu Cireks berhenti normal di Haurgeulis dan Jatibarang, jadi wajar kalo kesusul

My Facebook = Bilal Ragil Saputra

Nama akun baru dari CC203 35
Find all posts by this user Like Post Quote this message in a reply
Post: #13
RE: TR Matarmaja 113 (06072013) dan Cireks Fakultatif 48f (07072013)
09-Jul-2013 21:27 PM

MakSaa
Parahyangan


*

Offline

Posts: 472
Likes Given: 8
Likes Received: 7 in 8 posts
Joined: Apr 2011
Reputation: 16



(09-Jul-2013 19:24 PM)Billy Dancing Wrote:  OMG :v Cireks telat bgt :v

Itu Cireks berhenti normal di Haurgeulis dan Jatibarang, jadi wajar kalo kesusul

Inilah Bil yang kadang2 bikin gw ragu naik 48F, soalnya pernah beberapa kali jemput sodara di CN sampainya jam setengah 1-an ke atas atau bahkan pernah jam setengah 2..New_bethe

Thomas, James, Percy, Gordon, Emily, Henry, Edward, Toby
Find all posts by this user Like Post Quote this message in a reply
Post: #14
RE: TR Matarmaja 113 (06072013) dan Cireks Fakultatif 48f (07072013)
10-Jul-2013 10:39 AM

MLabibmuzaki
CC2041116 - Cireks 65-68 | KaMen


*

Offline

Posts: 54
Likes Given: 0
Likes Received: 4 in 4 posts
Joined: May 2012
Reputation: 0



(09-Jul-2013 18:39 PM)zae abjal Wrote:  Wow! Selama di gambir, report kereta yg datang & berangkat lengkap deh sesuai urutan gapeka 2013.
Tpi koq gopar gk masuk laporan ya?
Padahal disela2 mas di sana (saat itu), mestinya ada tuh gopar yg datang & berangkat dri gambir..

Atau si mas ini lupa atau sedang kemana gtu saat gopar datang/berangkat?

emang sbenernya ada gopar itu, tp ane lupa nyatet'a di TR ini...
*makloem....

(09-Jul-2013 19:24 PM)Billy Dancing Wrote:  OMG :v Cireks telat bgt :v

Itu Cireks berhenti normal di Haurgeulis dan Jatibarang, jadi wajar kalo kesusul

mayan telat itu,
dr gambir'a aja udah ada masalah, apalagi pulangnya, tambah tambah dah masalahnya.....
*tp kan gak biasa'a dia brenti'a di jalur 1, normal'a kan di jalur 2...

(09-Jul-2013 21:27 PM)MakSaa Wrote:  
(09-Jul-2013 19:24 PM)Billy Dancing Wrote:  OMG :v Cireks telat bgt :v

Itu Cireks berhenti normal di Haurgeulis dan Jatibarang, jadi wajar kalo kesusul

Inilah Bil yang kadang2 bikin gw ragu naik 48F, soalnya pernah beberapa kali jemput sodara di CN sampainya jam setengah 1-an ke atas atau bahkan pernah jam setengah 2..New_bethe

wow banget itu, ampe jam setengah 2, normalnya kn sampe jam 12 kurang yak...???
Visit this user's website Find all posts by this user Like Post Quote this message in a reply
Post: #15
RE: TR Matarmaja 113 (06072013) dan Cireks Fakultatif 48f (07072013)
10-Jul-2013 11:06 AM

zae abjal
bukan RF sejati


*

Offline

Posts: 1,354
Likes Given: 465
Likes Received: 80 in 79 posts
Joined: Apr 2013
Reputation: 10



(10-Jul-2013 10:39 AM)MLabibmuzaki Wrote:  
(09-Jul-2013 18:39 PM)zae abjal Wrote:  Wow! Selama di gambir, report kereta yg datang & berangkat lengkap deh sesuai urutan gapeka 2013.
Tpi koq gopar gk masuk laporan ya?
Padahal disela2 mas di sana (saat itu), mestinya ada tuh gopar yg datang & berangkat dri gambir..

Atau si mas ini lupa atau sedang kemana gtu saat gopar datang/berangkat?

emang sbenernya ada gopar itu, tp ane lupa nyatet'a di TR ini...
*makloem....

tuh kan bener, si mas ini lupa...hihihi

soalnya GAK MUNGKIN lah SAMPAI GAK ADA sebenarnya..
New_ngeledek


penumpang KA yang baik adalah penumpang yang mau memberikan saran & kritiknya buat kemajuan kereta api Indonesia

Loko_merahbiru

lihat up date terakhir TR saya di sini
Find all posts by this user Like Post Quote this message in a reply
Post Reply 


Possibly Related Threads...
Thread: Author Replies: Views: Last Post
  Jakarta-Brebes with Cireks IhamFahwaZhilly 4 1,557 22-Aug-2014 19:40 PM
Last Post: IhamFahwaZhilly
  JR Cireks 61 (06072013) dan Gojat 20 (200722013) MLabibmuzaki 8 660 06-Aug-2014 06:15 AM
Last Post: MLabibmuzaki
  Laporan Perjalanan KA Matarmaja KL3-97xx 37 9,770 03-Dec-2013 17:12 PM
Last Post: KL3-97xx
  Trip Report Dng Matarmaja & Gajayana 09 & 11 -Okt '10 Cahya'35 20 9,069 21-Oct-2010 14:20 PM
Last Post: Cahya'35

Forum Jump:


User(s) browsing this thread: 1 Guest(s)