14-09-2013, 08:53 PM
Cukup bagus si klo bilang buat pasarnya mah mengingat kalo diniatin ga perlu jadiin harina pagi lg jg penumpang dr SMT bisa terangkut dg mengintegrasikan jadwal kaligung ma KA ini.
Tp kembali lg, kendalanya ada di rangkean yg seadanya doank, ini aja jalan cuma pake 1 rangkean dibuat pp dg target yg kdengeran klo malem harus bner2 idle karna masi akan sering dirolling dines supaya bisa memaksimalkan perawatan sarana.
Slaen itu untuk itungan BD-CN uda termasuk jarak menengah (4 jam lebi rencana buat KA ini) kalo bablas sampe TG smentara ini akan jd 5,5-6 jam, itu jg dg estimasi JAKK-UJN uda full DT (gw ga muluk2 pake estimasi itungan saat short cut jd nti krn skarang ja progress nya hampir tepat 0%) rasanya bakal tlalu pagi & tlalu malem brangkat & datengnya, smentara kalo mau dibuat jadi sperti kamandanu yg brangkat express siang balik lg express malem pun gw rasa jadwalnya kemungkinan mleset dr pasaran & ga membutuhkan waktu selama itu jg, bentuk perka nya dia itu bisa dibilang kembar sama sancaka (5 jam waktu tempuh, jauh ngga, dket jg ngga)
Jd kalo toh bablas sampe TG itu palingan plan jangka panjang yg harus nunggu adanya rangkean baru untuk covering kterbatasan.