Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
TR Series presented by stasiunkastephanie
#25
Kita lanjutkan lagi cerita TRnya hehehe...

Lepas CKP Harina mulai menunjukkan "keganasannya", yaitu dg berlari ngebut, sepanjang CKP-CN Harina berpapasan dg banyak KA arah barat (untung CKP-CN udah DT sejak 2004, bayangkan kalo seandainya petak ini belum DT, Harina bakal ngodong Ngakak ). Karena mulai ngantuk, maka ane tidur lepas PGB. Bangun-bangun tau-tau udah nyampe CN.

Di jalur 2 ada KA 55 Bangunkarta tujuan GMR, sementara jalur 4 ada rangkaian Cireks yg berada di depan Harina. Tapi ada yg janggal, sepanjang CKP-CN jalannya ngebut, tapi pukul 02:00 kereta ini koq masih ada di CN ya? Harusnya pukul 01:46 sudah lepas CN. Akhirnya tepat pukul 02:05 KA Harina melanjutkan perjalanan menuju SBI, saat berangkat CN di jalur 2 ada KA 3 Argo Bromo Anggrek tujuan GMR (ketauan dari rangkaiannya yg berganti jadi stainless steel sampe-sampe dijuluki "Argo Senja Utama" alias KA Argo eksekutif rasa Senja Utama NgikikNgikik ).

Lepas CN karena masih ngantuk, jadi tidurnya lanjut lagi. Sempat terbangun kalo ga TG ya PK tapi habis itu tidur lagi. Bangun-bangun sudah masuk SMC, bahkan ada pengumuman kalo KA Harina akan segera masuk SMT. Pukul 04:59 akhirnya mendarat di SMT. Sebenarnya saat berangkat CN kereta ini telat 19 menit, tapi entah masinisnya kesambet makhluk apaan tau-tau tiba SMT cuma telat 3 menit Ngakak

Cerita TR dilanjutkan setelah Shubuh ya Bye Bye
Buah dari perjuangan adalah kebahagiaan
Semakin keras kita berjuang bagi hidup kita, semakin manis pula buahnya
Semakin santai perjuangan kita, semakin pahit pula buahnya


Reply


Messages In This Thread
RE: TR Series presented by stasiunkastephanie - by stasiunkastephanie - 26-06-2019, 03:55 AM

Forum Jump:


Users browsing this thread: 1 Guest(s)