Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Diskusi KA Semapur (Semarang - Purwokerto)
#67

Kalo menurut ane, skema yg paling mungkin kalo Kamandaka II jadi diluncurkan adalah sbb:
  1. Rangkaian daop V: Kamandaka I (PWT-SMT) -> Kaligung Mas (SMT-TG) -> Kaligung Mas (TG-SMT) -> Kamandaka I (SMT-PWT)
  2. Rangkaian daop IV: Kaligung Mas (TG-SMT) -> Kamandaka II (SMT-PWT) -> Kamandaka II (PWT-SMT) -> Kaligung Mas (SMT-TG)
Nah, efek dari skema ini adalah adanya perubahan MALKA pada Kamandaka I ma Kaligung Mas, tapi ini cukup efektif sbg sarana efisiensi rangkaian, xixixi :v
[/quote]

Saya sangat setuju bingit sama skema yg di atas Tersenyuum
Tapi apakah Daop 5 bakal "Rela" ka nya dipake untuk operasional daop 4??? Bingung
RAILFANS PEMALANG +6
Reply


Messages In This Thread
RE: Diskusi KA Semapur (Semarang - Purwokerto) - by ngalamep - 04-09-2014, 09:00 AM

Forum Jump:


Users browsing this thread: 1 Guest(s)