Kalau Krakatau Nomornya Pasti Diatas Pahit Mas, biarpun rutenya cuma sampai Madiun Apalagi Kediri.
Harus Ekonomi Premier Prioritasnya+Bisa asapi Bisnis karena ga beda jauh
[/quote]
Bukanya...kalo ka dari kelas sejenis yg dari ML penomorannya akan lebih muda ketimbang yg dari MN untuk tujuan yg sama (misalkan ke jakarta) contoh matar maja nomornya lebih muda dari pada brantas ..dll ....berarti majapahit nomornya akan lebih muda dari krakatoa yak.... juga majapahit kan lebih dulualn mbrojol... ketimbang si Toa...
Oh yak emang udah pasti yak di gapeka 2014 si Toa naik status jadi ka reguler...atau masih menduduki tangga klb kah...?? mengingat si toa juga penuhnya hanya di hari tertentu juga kan.dan hari lainnya sering tersisa tempat duduk sampai ratusan....? He..he.he cmiiw
Mengapa yak mesti pake rangkaian bima...padahal kalo pake rangkaian sembrani..kagak pake atret loko /langsir loko segala alias kagak pake lepas loko maju mundur sambung rangkaian yg .terkesan ribet dan kasian penumpangnya pake puter bangku segala . ...mestinya shortcut Sbi-Sgu di fungsikan dan relasi ka sembrani menajadi Ml-LW-BG-SDA-SBI-...-SMT.....GMR disamping lebih banyak pangkas waktu...dan juga akan mengakomodasi penumpang dari ML-BG--SDA yg akan ke BJ/CU/SMT/PK/TG dengan menggunaka ka eksekutif.
debaran hatiku
WAHANA DAYA PERTIWI
yen nglurug tanpo bolo ...menang tanpo ngasorake
WAHANA DAYA PERTIWI
yen nglurug tanpo bolo ...menang tanpo ngasorake