Thread Rating:
  • 1 Vote(s) - 5 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
KA Siliwangi (Cianjur - Sukabumi - Bogor)*
#28

masa sih om? berarti jadwal pangrango bakalan berubah gitu kek penat-dhoho?
[/quote]

Nanti papan nama KA nya gimana tuh yah ditempelnya, kanan-kiri kali ya dipasangin platname KA yg berbeda.. Xie Xie DAOP 2 kayanya kurang open yah.. Bethe
Kalo nantinya memang 1 rangkaian (Pangrango-Siliwangi), pertanyaan'y skarang jumlah gerbongnya ttp 3K3 + 2K1 + 1KMP3 atau ada penambahan gerbongnya yah?? Bingung
[/quote]

Dari beberapa rumor yg beredar begitu... Karena ini merupakan perpanjangan pangrango yg memang sejak awal rutenya BOO-SI-CJ, kalo gak salah di trit sebelah udah ada jadwal Pangrango bin Siliwangi nanti mulai 9 feb. Utk penambahan kereta kemungkinan besar iya, K2 mungkin tambahannya, CMIIW
" R.I.P Bumi Geulis"[/i]
Reply


Messages In This Thread
RE: KA Siliwangi - by sjaria - 31-01-2014, 06:00 PM
KA Siliwangi - by zae abjal - 01-02-2014, 06:23 AM
RE: KA Siliwangi (Sukabumi - Cianjur PP) - by BuGe780 - 03-02-2014, 10:51 AM
JR Pangrango - by zae abjal - 07-02-2014, 04:10 PM
JR Pangrango - by zae abjal - 16-02-2014, 03:34 PM
JR Pangrango - by zae abjal - 19-02-2014, 11:30 AM
JR Pangrango - by zae abjal - 24-02-2014, 08:18 PM
JR Pangrango - by zae abjal - 01-03-2014, 10:42 PM
JR Pangrango - by zae abjal - 06-03-2014, 11:19 AM

Forum Jump:


Users browsing this thread: 1 Guest(s)