Thread Rating:
  • 1 Vote(s) - 5 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
KA Siliwangi (Cianjur - Sukabumi - Bogor)*
#31

masa sih om? berarti jadwal pangrango bakalan berubah gitu kek penat-dhoho?
[/quote]

Nanti papan nama KA nya gimana tuh yah ditempelnya, kanan-kiri kali ya dipasangin platname KA yg berbeda.. Xie Xie DAOP 2 kayanya kurang open yah.. Bethe
Kalo nantinya memang 1 rangkaian (Pangrango-Siliwangi), pertanyaan'y skarang jumlah gerbongnya ttp 3K3 + 2K1 + 1KMP3 atau ada penambahan gerbongnya yah?? Bingung
[/quote]

Dari beberapa rumor yg beredar begitu... Karena ini merupakan perpanjangan pangrango yg memang sejak awal rutenya BOO-SI-CJ, kalo gak salah di trit sebelah udah ada jadwal Pangrango bin Siliwangi nanti mulai 9 feb. Utk penambahan kereta kemungkinan besar iya, K2 mungkin tambahannya, CMIIW
[/quote]

Harusnya sih iya kang ditambahin, bisi okupansinya tambah. Masalahnya jarak emplasemen peronnya memadai ga di setiap stasiun2nya soalnya rata2 kalo stasiun BOO-SI ga terlalu panjang..
[/quote]
orang rangkaian yang sekarang aja ada yang ga kebagian peron...btw,kalo liat jadwalnya berarti rangkaian pangrango ada 2 ya?Bingung
Sosmed sayaBig Grin

Line:Luthfi20606
Instagram:Luthfi_20606

Ingin menjadi insan yang lebih baikWek


Reply


Messages In This Thread
RE: KA Siliwangi - by sjaria - 31-01-2014, 06:00 PM
KA Siliwangi - by zae abjal - 01-02-2014, 06:23 AM
RE: KA Siliwangi (Sukabumi - Cianjur PP) - by CC20606 - 03-02-2014, 02:45 PM
JR Pangrango - by zae abjal - 07-02-2014, 04:10 PM
JR Pangrango - by zae abjal - 16-02-2014, 03:34 PM
JR Pangrango - by zae abjal - 19-02-2014, 11:30 AM
JR Pangrango - by zae abjal - 24-02-2014, 08:18 PM
JR Pangrango - by zae abjal - 01-03-2014, 10:42 PM
JR Pangrango - by zae abjal - 06-03-2014, 11:19 AM

Forum Jump:


Users browsing this thread: 1 Guest(s)