09-02-2014, 09:02 PM
mantap om laporannya... jadi pengen nih JR-an ke CJ... tapi sekarang lagi rame tugas...oh,iya setau ane Lampegan itu LP bukan LPG...
[/quote]
Nuhun mas.. Oiya ya LP, hehehe.. Thanks udah di koreksi yak.. Tugas dulu lah selesaikan nomor 1 itu, baru JRan.. Oiya 1 lagi, kondisi rel dan bantalan sepanjang si-cj umum'y dirasa lebih kasar dibanding petak boo-si maka'y taspat sering 20 kmpj biar ga selip..
[/quote]
kalo kondisi rel SI-CJ wajarlah lebih kasar dari BOO-SI kan lebih lama ga kepake...
[/quote]
dahsyat, berangkat telat 15 menit nyampe kecepetan 2 menit
btw unik juga ya pengoperasian KA Pangrango dan Siliwangi, seperti pengen jadi satu tapi enggan. bahkan urusan tiket saja masing2 meski rangkaiannya sama. oiya, berarti om sepur beli tiketnya 2 atau udah jadi satu?
[/quote]
Ya gitulah, ini karna ada daop 2 jg disini jadi mungkin dr segi pendapatan pgn masing2 jd dibuatkan 2 relasi. Tapi kata bagian humas daop 1, setelah di evaluasi dr sisi pnp, kalo antusiasme'y bagus kedua KA ini bisa diberlakukan 1 relasi boo-cj dan cj-si 1x beli tiket aja. Iya saya beli 2x tiket utk KA rango dan siliwangi jadi total 4 tiket PP boo-si-cj-si-boo.. Hehe..
"Prioritize traveling anywhere by if there"