Thread Rating:
  • 1 Vote(s) - 5 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
KA Siliwangi (Cianjur - Sukabumi - Bogor)*

Kalo seperti itu contoh kasus'y, kaya'y si Siliwangi itu balik lagi deh ke CJ supaya ga ikut2an telat karna nunggu Pangrango dateng. Kan yg utama itu runut sama jadwal yg utama'y. Kalo Pangrango telat dtg ke SI karna suatu hal, ya jd klo udah smpe SI nanti balik ke BOO lg kang dan berlaku sampai waktu normal lagi sesuai jadwal. Jadi hanya kesalahan Pangrango aja akibat telat gitu.. Itu pendapat saya.. Cmiiw..
[/quote]

kalo gitu berarti kasian yang mau naik BOO-CJ dong...kalo menurut ane mungkin tetap berangkat melanjutkan perjalanan,sementara yang satu tunggu rangkaian yang telat itu...
Just Opinion Xie Xie
[/quote]

Eh iya juga yah, kasian penumpang yg mw ke cj yah. Brarti kalo gitu opini saya salah, bener mas'y yg siliwangi nunggu di si sampe rango dateng di si jg.. Amit2 lah jgn sampe telat lama bgd. Lancar terus aj. Amien..

Kalo mau naik Pangrango 7126A dan 7117A kalo jadwal lancar ya silangan di SI dan ga akan tertinggal ko. Kecuali salah 1 KA'y dari nomor 7126B atau 7117B nya ada yg telat, mungkin yg sudah duluan sampai ya nunggu yg telat dateng ke si dulu atau ya apes'y tetep sesuai jadwal. Yg telat mah telat, yg 1 lg klo lancar ya terus melanjut perjalanan dan pnp gigit jari. Lebih masuk mana logika'y?? Hehe

"Prioritize traveling anywhere by Lok Merah Biru if there"
Reply


Messages In This Thread
RE: KA Siliwangi - by sjaria - 31-01-2014, 06:00 PM
KA Siliwangi - by zae abjal - 01-02-2014, 06:23 AM
JR Pangrango - by zae abjal - 07-02-2014, 04:10 PM
RE: KA Siliwangi (Sukabumi - Cianjur PP) - by AN88Sepoor - 09-02-2014, 09:10 PM
JR Pangrango - by zae abjal - 16-02-2014, 03:34 PM
JR Pangrango - by zae abjal - 19-02-2014, 11:30 AM
JR Pangrango - by zae abjal - 24-02-2014, 08:18 PM
JR Pangrango - by zae abjal - 01-03-2014, 10:42 PM
JR Pangrango - by zae abjal - 06-03-2014, 11:19 AM

Forum Jump:


Users browsing this thread: 1 Guest(s)