Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
KRL Commuter Line sampai Rangkas Mulai 2016
#36
Sedikit beberapa harapanku untuk lintas ini jika bener2 sdh dilintasin KRL Commuter Line :
1. Tetap harus dioperasikan KRL feeder Rangkas - Parung Panjang mengingat penumpang Rangkas dan sekitarnya tiap aku ikut sampai Maja pp sebagian penumpang gak pd mengawali - mengakhiri perjalanan di Jakarta...
2. Jgn sampai cm 8 kereta dlm tiap rangkaiannya mengingat penumpang KA Lokalan aja sampai sgt membeludak, lihat aja pagi jam org2 kerja kantoran byk yg keluar di stasiun Kebayoran dan Tn Abang (khusus KRL Maja), sebagian turunnya di Pd Ranji dan Duri (khusus KA Lokalan)...
3. Kalau bs KRL Commuter Line Serpong dan Parung Panjang byk yg mengawali-mengakhiri perjalanan di stasiun Kamp Bandan mengingat nantinya akan bentrok antara KRL rute Rangkas dg Serpong dan Parung Panjang... Bisa2 antriannya ruarrr biasa menunggu bergilir masuk di jalur 5 dan 6 Tn Abang... Kebayang khan kl saja jalur 2 dan 3 semisal dipake buat menampung limpahan KRL rute Rangkas / Parung Panjang / Serpong?
4. Gak hrs persis dg no 3 di atas, tp dibagi jg plg tdk dg stasiun Angke sbg terminus (awal-akhir perjlnan KRL lintas Serpong / Parung Panjang)...
5. Dg Kamp Bandan sbg terminus (no 3) setdknya KRL feeder Kota - Kpb ditiadakan saja dg memanfaatkan KRL feeder wara-wiri Kota-Priok sbg gantinya... KRL feeder itupun bs aja digunakan sbg KRL rute Rangkas Bitung - Tn Abang atau bs juga feeder Rangkas Bitung - Parung Panjang...

Yah... segitu harapan aku pribadi sih...

Reply


Messages In This Thread
RE: KRL Commuter Line sampai Rangkas Mulai 2016 - by Dana Komuter - 30-01-2017, 06:49 AM

Forum Jump:


Users browsing this thread: 1 Guest(s)