Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
KA Barang Angkutan Coca-Cola Group
#1
Thumbs Up 
Sekedar diskusi mengenai KA Barang pengangkut produk minuman Coca Cola group.

I create this thread is not for the purpose of advertising promotional products

Lok Merah Biru
PT Kereta Api Logistik (KALOG), PT Kereta Api Indonesia (Persero) bersama PT Coca Cola Amatil hari ini meresmikan angkutan perdana Kerata Api (KA) kontainer Coca Cola di stasiun Jakarta Gudang, Jakarta. Peresmian yang juga merupakan peluncuran perdana tersebut dilakukan secara simbolis dengan pemecahan kendi oleh Direktur Operasi dan Pemasaran KALOG.

Kerjasama ini mencakup distribusi logistik dengan skema door-to-door service dengan rute layanan Cibitung (Jawa Barat) – Pandaan (Jawa Timur) dengan menggunakan model transportasi logistik terpadu yang tidak hanya menjangkau distribusi logistik station-to-station. Melalui kerjasama ini, KALOG akan melayani KA Kontainer Coca Cola relasi Jakarta – Surabaya setiap hari.

Angkutan Kontainer Coca-Cola ini membuktikan bahwa pelaku usaha mulai mempertimbangkan dan menunjukkan minat terhadap efisiensi yang ditawarkan moda kereta api. Untuk itu, ke depan KALOG akan terus membenahi dan menyempurnakan sarana dan prasarana sebagai kesiapan dalam mengantisipasi adanya kemungkinan kenaikan permintaan pasar yang juga sejalan dengan komitmen PT KALOG dan PT. Kereta Api Indonesia (Persero) (persero) untuk meningkatkan angkutan barang.

[Spoiler=KALOG angkutan Coca Cola]





pict from KALOG Palembang
[/Spoiler]

Dengan adanya kerjasama ini diharapkan akan tercipta sinergi untuk mewujudkan nilai lebih dari sebuah kemitraan seperti nilai ekonomis yang mencakup efisiensi biaya dan waktu serta nilai lingkungan dengan pengurangan polusi dan pengurangan beban jalan yang berpotensi mengakibatkan kerusakan jalan raya.

Dengan kerjasama ini KALOG optimistis mampu meningkatkan kinerja perusahaan dengan optimal. Hingga saat ini, KALOG telah mengoperasikan 8 rangkaian KA Kontainer Jakarta – Surabaya dengan kapasitas 320 teus dan occupancy mencapai 80% lebih. KALOG optimistis dalam bulan Juli 2014 akan menambah 2 rangkaian lagi sehingga kapasitas menjadi 400 teus per hari.


HeranTepuk Tangan
UTAMAKAN KESELAMATAN..........!
Keluarga Anda Menanti di Rumah !

Juragan Warteg yang Juga Seorang Aktivis KA
Reply


Messages In This Thread
KA Barang Angkutan Coca-Cola Group - by Warteg - 27-06-2014, 07:11 AM
RE: KA Barang Angkutan Coca-Cola Group - by nino - 27-06-2014, 06:55 PM

Forum Jump:


Users browsing this thread: 1 Guest(s)