09-12-2013, 02:45 AM
Kalo pernah baca di salah satu sumber yang terpercaya tentang bima, bukannya kereta tidur dan pelayanan di Bima lebih pada alasan sosial daripada profit mas? Soalnya di sana disebutkan juga bahwa keuntungan penjualan tiket Bima saat itu sangat menguntungkan, hanya saja banyak alasan sosial yang tidak cocok pada penerapan kereta seperti Bima di indonesia.
Tapi emmang kalo dipikir2, terlalu terburu2 juga si Bima ini diganti dengan model K1 buatan Arrad yang katanya menjadi K1 terburuknya PT. Kereta Api Indonesia (Persero) sepanjang sejarah, beda dengan K1 Gorlitz yang nyaman banget itu, kalo gak karena alasan krusial tertentu.
tapi keren ini, dapet gambaran tentang servis bima dulu
Cobalah Cari tahu sendiri dulu baru bertanya bila benar - Benar Bingung dan tidak ada penjelasan, jangan maunya disuapin terus. Gak ada Nubie atau Master, semua sama, sama - sama belajar.