19-03-2014, 06:57 AM
(This post was last modified: 19-03-2014, 07:01 AM by ulala badai.)
jauh amat relasinya terus juga selain itu apa gak gempor rangkaiannya
[/quote]
Wah akhirnya nyadar juga, ya?
Padahal kalo menurut gw, Bima udah cukup dg rute GMR-SGU-ML PP, tinggal Bangunkarta aja yg belum difixkan jadi BD-GMR-SGU PP secara permanen, kira2 kalo PT. Kereta Api Indonesia (Persero) jadi beli 1000 kereta baru, apa Bima bakal masuk daftar yg menerima kereta baru? Monggo komennya...
[/quote]
kalo bangun karta mah relasi nya GMR-BD-SGU
secara khan kalo siang hari tiap hari selasa-minggu jadi gopar tambahan relasi BD-GMR
Salam merdeka
kalo pendapar sy sebaiknya ka 36 /sembrani relasi menjadi:
Option 1:
GMR-.CN....-SMT-...SBI-SHORTCUT-SGU(ls)-SDA-......ML
Option 2:
GMR-CN.....-SMT-...SBI-SDT-SGU(ls)-SDA--.....ML
kalo pake option 2 ya langsir loko di SDT
Sedangkan yg ka 35 nya :
Option 1 :
ML-.....SGU-SHORTCUT-SBI....-SMT-....CN-JNG-GMR
Option 2:
ML-...SGU-SDT-SBI-.... -SMT-....CN-JNG-GMR
oh ya dengan dioperasikannya double track lintas utara petak ML--GMR via Sbi-Smt berpotensi signifikan bisa ambil waktu tempuh di bawah 12 jam lho...
Dan menurut sy masih cukup waktu untuk istirahat rangkaian ..walopun jelmaan 35 siangnya dipake untuk siargojati tambahan tambahan . ..
dari pada njalanin 43/44 yg sampai ML mendingan 35/36 kan ????
ada pendapat lainkah
[/quote]
setuju dengan pendapat anda secara sembrani lewat utara dan seluruh jalur pantura hampir DT dan tinggal finishing
saya rasa bukan gak mungkin banget kalo nantinya sembrani diperpanjang trayeknya hingga ke ML secara juga jumlah pnp dri ML ke JKT dari waktu semakin bertambah dan kalo nantinya hal ini terwujud maka waktu tempuh sembrani dari ML - GMR pasti lebih cepat dari saudaranya bima dan gajayana ya mungkin 12 jam dan pastinya mempunyai waktu idle yang lama juga
merubah sesuatu menjadi sesuatu........................................