Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Solo Operasikan Kereta Wisata dgn Loko Uap
dasar, kantong tipis dikasi segitu, kalo pejabat malah gratis..
saya yang orang solo aja belum pernah naik

gak gitu juga lah...
pribumipun banyak yang dompetnya mendukung.... Tersenyuum
cek-cek ke webnya sepurklutuk sama FBnya....
sepur ini emang udah jadi ICON solo...
jadi kayaknya sengaja dimahalin.....

tapi yang bingung kenapa tarifnya di fix 150rebu(di web nya malah 200rb) per orang dengan jumlah minimal 60 orang...
kenapa gak kayak di ABR yang langsung 3.8 juta sekali jalan....
[/quote]

ya mungkin modelnya ga dibuat per kereta, tapi per orang tapi tetep pake batas minimum
Reply


Messages In This Thread
RE: Solo Operasikan Kereta Wisata dgn Loko Uap - by Purushottama - 10-10-2009, 04:00 PM
wisata kereta uap di solo - by dedy vh - 24-04-2009, 04:28 PM
RE: wisata kereta uap di solo - by Klappermelk - 09-11-2011, 08:26 AM
Re: Solo Akan Operasikan Kereta Wisata dgn Loko Uap - by Guest - 24-04-2009, 05:08 PM
Re: Solo Akan Operasikan Kereta Wisata dgn Loko Uap - by Guest - 24-04-2009, 06:47 PM
Re: Solo Akan Operasikan Kereta Wisata dgn Loko Uap - by Guest - 25-04-2009, 09:41 AM
Re: Solo Akan Operasikan Kereta Wisata dgn Loko Uap - by Guest - 26-04-2009, 09:42 AM
Re: Solo Akan Operasikan Kereta Wisata dgn Loko Uap - by Guest - 26-04-2009, 09:45 AM
FOTO KA UAP WISATA JALA DARA - by bordes - 05-01-2010, 11:06 AM
RE: FOTO KA UAP WISATA JALA DARA - by bordes - 05-01-2010, 11:29 AM

Forum Jump:


Users browsing this thread: 1 Guest(s)