![]() |
|
Blora Jaya - Printable Version +- Semboyan35 Indonesian Railfans (https://www.semboyan35.com) +-- Forum: Kereta Api (https://www.semboyan35.com/forum-5.html) +--- Forum: Lintas Utara (https://www.semboyan35.com/forum-14.html) +--- Thread: Blora Jaya (/thread-3758.html) |
RE: Blora Jaya - Ken Aditya - 25-05-2011 Makasih mas. ![]() Eksteriornya blojeks 1 dan 2 beda? Fasilitasnya beda juga? RE: Blora Jaya - satria banyubiru - 13-06-2011 (25-05-2011, 01:23 PM)Ken Aditya Wrote: Makasih mas. untuk fasilitas sich sama mas cm beda kenyamanan aja,., bj 1 kan pakai rangkaian KRDI baru yg jg di pakai sama banyubiru & madiun jaya trus pintu otomatisnya masih normal bisa buka sama nutup sendiri sedangkan bj 2 pakai rangkaian KRDH eks pandanwangi jadi pintu otomatisnya udah gak normal lg....tp jgn slh lho mas walaupun udah tua tp tenaganya masih lumayan kencang
RE: Blora Jaya - YKA_Bolang91 - 24-06-2011 liat di FB, katanya BloJeks I juga kena masalah di TM ya kaya BanyuBiru??? :new_sad: RE: Blora Jaya - satria banyubiru - 25-06-2011 (24-06-2011, 08:52 AM)E_dogawa Wrote: liat di FB, katanya BloJeks I juga kena masalah di TM ya kaya BanyuBiru??? masalah ap nie mas???apa krg tenaganya ap tempat olinya pecah kyk banyubiru?? ![]() KRDI kog nasibnya begitu semua ![]()
RE: Blora Jaya - Illia - 01-08-2011 Sundul dulu ah Mau Mencoba Naik RAILONE? Atau WIJAYAKUSUMA tapi GA KESAMPEAN? tenang, DAOP 4 lagi baik, Nikmatilah Perjalanan BLORAJAYA II RASA RAILONE atau WIJAYAKUSUMA ![]() ![]() diambil 1 agustus 2011 Gw ga abis pikir ini ke timurnya pas tadi pagi gmana? RE: Blora Jaya - coret - 03-08-2011 tiap jumat mesti aku tidur disitu....dekat pintu....semakin ke barat semakin full... RE: Blora Jaya - YKA_Bolang91 - 03-08-2011 Nyumbang foto kaya Jeng Illia aakh. . . Location : PJL Tanpa Pintu daerah Tlogosari
RE: Blora Jaya - tomrys - 05-08-2011 (01-08-2011, 11:12 PM)Illia Wrote: Sundul dulu ah kayak langsiran Lokalan Rangkas di JAKK mungkin..di ujung ada kru pake HT kode2an sm masinis..
RE: Blora Jaya - Agus Riyanto - 05-08-2011 (01-08-2011, 11:12 PM)Illia Wrote: [spoiler] Rasanya aneh ngeliat jalan cuma 1 gerbong doang, lucu ..... Nice pict gan RE: Blora Jaya - coret - 06-08-2011 kemarin jumat waktu perjalanan BJ- SMC ..tanya paka pak kondektur...Blora jaya 2 batal sampai waktu yang belum ditentukan...karena ada kerusakan .... |