Semboyan35 Indonesian Railfans
Blora Jaya - Printable Version

+- Semboyan35 Indonesian Railfans (https://www.semboyan35.com)
+-- Forum: Kereta Api (https://www.semboyan35.com/forum-5.html)
+--- Forum: Lintas Utara (https://www.semboyan35.com/forum-14.html)
+--- Thread: Blora Jaya (/thread-3758.html)

Pages: 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30


RE: Blora Jaya - Ken Aditya - 25-05-2011

Makasih mas.[Image: overstappen.png]
Eksteriornya blojeks 1 dan 2 beda? Fasilitasnya beda juga?


RE: Blora Jaya - satria banyubiru - 13-06-2011

(25-05-2011, 01:23 PM)Ken Aditya Wrote: Makasih mas.[Image: overstappen.png]
Eksteriornya blojeks 1 dan 2 beda? Fasilitasnya beda juga?

untuk fasilitas sich sama mas cm beda kenyamanan aja,.,
bj 1 kan pakai rangkaian KRDI baru yg jg di pakai sama banyubiru & madiun jaya trus pintu otomatisnya masih normal bisa buka sama nutup sendiriTepuk Tangan sedangkan bj 2 pakai rangkaian KRDH eks pandanwangi jadi pintu otomatisnya udah gak normal lg....tp jgn slh lho mas walaupun udah tua tp tenaganya masih lumayan kencang


RE: Blora Jaya - YKA_Bolang91 - 24-06-2011

liat di FB, katanya BloJeks I juga kena masalah di TM ya kaya BanyuBiru???

:new_sad:


RE: Blora Jaya - satria banyubiru - 25-06-2011

(24-06-2011, 08:52 AM)E_dogawa Wrote: liat di FB, katanya BloJeks I juga kena masalah di TM ya kaya BanyuBiru???

:new_sad:

masalah ap nie mas???apa krg tenaganya ap tempat olinya pecah kyk
banyubiru??Bingung
KRDI kog nasibnya begitu semuaSedihSedih


RE: Blora Jaya - Illia - 01-08-2011

Sundul dulu ah
Mau Mencoba Naik RAILONE? Atau WIJAYAKUSUMA tapi GA KESAMPEAN?
tenang, DAOP 4 lagi baik,
Nikmatilah Perjalanan BLORAJAYA II RASA RAILONE atau WIJAYAKUSUMA Ngakak
[Image: 262925_10150274140393114_650243113_74146...8139_n.jpg]
diambil 1 agustus 2011

Gw ga abis pikir ini ke timurnya pas tadi pagi gmana? Lolol


RE: Blora Jaya - coret - 03-08-2011

tiap jumat mesti aku tidur disitu....dekat pintu....semakin ke barat semakin full...



RE: Blora Jaya - YKA_Bolang91 - 03-08-2011

Nyumbang foto kaya Jeng Illia aakh. . .

Location : PJL Tanpa Pintu daerah Tlogosari

[Image: 283936_1940187863881_1217944472_31763825_653272_n.jpg]


RE: Blora Jaya - tomrys - 05-08-2011

(01-08-2011, 11:12 PM)Illia Wrote: Sundul dulu ah
Mau Mencoba Naik RAILONE? Atau WIJAYAKUSUMA tapi GA KESAMPEAN?
tenang, DAOP 4 lagi baik,
Nikmatilah Perjalanan BLORAJAYA II RASA RAILONE atau WIJAYAKUSUMA Ngakak
[Image: 262925_10150274140393114_650243113_74146...8139_n.jpg]
diambil 1 agustus 2011

Gw ga abis pikir ini ke timurnya pas tadi pagi gmana? Lolol

kayak langsiran Lokalan Rangkas di JAKK mungkin..di ujung ada kru pake HT kode2an sm masinis..Ngeledek


RE: Blora Jaya - Agus Riyanto - 05-08-2011

(01-08-2011, 11:12 PM)Illia Wrote: [spoiler]
[Image: 262925_10150274140393114_650243113_74146...8139_n.jpg]
[/spoiler]

Rasanya aneh ngeliat jalan cuma 1 gerbong doang, lucu .....
Nice pict gan


RE: Blora Jaya - coret - 06-08-2011

kemarin jumat waktu perjalanan BJ- SMC ..tanya paka pak kondektur...Blora jaya 2 batal sampai waktu yang belum ditentukan...karena ada kerusakan ....