![]() |
|
[All About] Taksaka [Diskusi, Sharing, Pics] - Printable Version +- Semboyan35 Indonesian Railfans (https://www.semboyan35.com) +-- Forum: Kereta Api (https://www.semboyan35.com/forum-5.html) +--- Forum: Lintas Selatan (https://www.semboyan35.com/forum-15.html) +--- Thread: [All About] Taksaka [Diskusi, Sharing, Pics] (/thread-2248.html) Pages:
1
2
3
4
5
6
7
8
9
10
11
12
13
14
15
16
17
18
19
20
21
22
23
24
25
26
27
28
29
30
31
32
33
34
35
36
37
38
39
40
41
42
43
44
45
46
47
48
49
50
51
52
53
54
55
56
57
58
59
60
61
62
63
64
65
66
67
68
69
70
71
72
73
74
75
76
77
78
79
80
81
82
83
84
85
86
87
88
89
90
91
92
93
94
95
96
97
98
99
100
101
102
103
104
105
106
107
108
109
110
111
112
113
114
115
116
117
118
119
120
121
122
123
124
125
126
127
128
129
130
131
132
133
134
135
136
137
138
139
140
141
142
|
RE: [All About] Taksaka [Diskusi, Sharing, Pics] - alcaltraz - 25-07-2012 Maaf agan2 railfans yang baik, saya termasuk newbie bisa dibilang,mau sedikit tanya2,. Mudik lebaran tahun ini saya dikasih kesempatan naik Taksaka 42 GMR-YK, bolah share dapat fasilitas apa saja dan bagaimana kenyamanan 42 ini, karena balik dari YK rencananya mau naik kereta lagi,.minta saran dari agan2 railfans, balik dari YK ke GMR lebih baik naik apa ya?,.terima kasih RE: [All About] Taksaka [Diskusi, Sharing, Pics] - Billy Dancing - 25-07-2012 (25-07-2012, 12:11 PM)alcaltraz Wrote: Maaf agan2 railfans yang baik, saya termasuk newbie bisa dibilang,mau sedikit tanya2,. Hemmm... Kalau fasilitas sih seperti K1 biasa, dapet bantal dan selimut.. Masalah rangkaian buat gw biasa aja, karena emang KA ini macem-macem rangkaiannya :v Beruntung kalau dapet yang bagus, tapi jangan protes kalau dapet yang jelek :p Saran aja sih, mending naik KA 8 yang lebih terjamin, pulangnya naik KA 9/7 RE: [All About] Taksaka [Diskusi, Sharing, Pics] - alcaltraz - 25-07-2012 (25-07-2012, 12:22 PM)Billy_CC20335CN Wrote:(25-07-2012, 12:11 PM)alcaltraz Wrote: Maaf agan2 railfans yang baik, saya termasuk newbie bisa dibilang,mau sedikit tanya2,. Makasih banyak gan untuk sarannya
RE: Kenapa Taksaka sering pake C1?? - yulianto taksaka - 29-07-2012 (20-03-2009, 10:11 PM)Agung Wrote: loknya gak ada, jadi pake CC201 maaf baru gabung....aku ada rencana bawa istri beserta anak2 backpaceran naik taksaka tgl 29 agustus depan....... kebetulan anakku yg kecil ultah mau aku rayaiin kecil di sana salam kenal semua![]() (05-07-2012, 12:57 PM)fajar_muhammadBJS Wrote:(04-07-2012, 02:06 PM)UIZ-SenjutKade Wrote: sundul gambar aaahh....Bener... Formasinya KA 42 Nggak Diganti2... Waktu Itu, Saya Di K1 0 96 06 Satwa (Di sebelah kanan M1 0 82 02 n Di sebelah kiri K1 0 65 06 Argo) kali pertama nih gan bawa keluarga biasanya sendirian kalau lg kerja....
RE: [All About] Taksaka [Diskusi, Sharing, Pics] - kuli bangunan - 02-08-2012 Kok taksaka pagi dr jak/ gmr selalu bawa 1 k3ac milik bogo/ gawong ya...ditaruh buat aling2 lagi...apa ga pemborosan itu namanya apalagi k3ac kan milik kemenhub...apa ga mencak2 tuh menhubnya...??? RE: [All About] Taksaka [Diskusi, Sharing, Pics] - CC-201-23 - 02-08-2012 (02-08-2012, 05:17 AM)kuli bangunan Wrote: Kok taksaka pagi dr jak/ gmr selalu bawa 1 k3ac milik bogo/ gawong ya...ditaruh buat aling2 lagi...apa ga pemborosan itu namanya apalagi k3ac kan milik kemenhub...apa ga mencak2 tuh menhubnya...??? Ngga tau tuh. Mestinya pake B atau K3 biasa aja
RE: [All About] Taksaka [Diskusi, Sharing, Pics] - see_204XX - 04-08-2012 (02-08-2012, 05:17 AM)kuli bangunan Wrote: Kok taksaka pagi dr jak/ gmr selalu bawa 1 k3ac milik bogo/ gawong ya...ditaruh buat aling2 lagi...apa ga pemborosan itu namanya apalagi k3ac kan milik kemenhub...apa ga mencak2 tuh menhubnya...??? Nunggu ada yg protes keras dulu kayaknya... ![]()
RE: [All About] Taksaka [Diskusi, Sharing, Pics] - cintakereta - 05-08-2012 (04-08-2012, 02:11 PM)see_204XX Wrote:(02-08-2012, 05:17 AM)kuli bangunan Wrote: Kok taksaka pagi dr jak/ gmr selalu bawa 1 k3ac milik bogo/ gawong ya...ditaruh buat aling2 lagi...apa ga pemborosan itu namanya apalagi k3ac kan milik kemenhub...apa ga mencak2 tuh menhubnya...??? itu beneran taksaka bawa rangkaian ekonomi?
RE: [All About] Taksaka [Diskusi, Sharing, Pics] - BAMBANG EKO - 05-08-2012 (05-08-2012, 02:35 AM)cintakereta Wrote: [spoiler] sundul pic biar yakin Quote: (05-08-2012, 12:34 PM)BAMBANG EKO Wrote:(05-08-2012, 02:35 AM)cintakereta Wrote: [spoiler] RE: [All About] Taksaka [Diskusi, Sharing, Pics] - CC-201-23 - 05-08-2012 Tapi ngapain abis bagasi terus bawa K2 sama K3 AC? |