Semboyan35 Indonesian Railfans
[All About] Taksaka [Diskusi, Sharing, Pics] - Printable Version

+- Semboyan35 Indonesian Railfans (https://www.semboyan35.com)
+-- Forum: Kereta Api (https://www.semboyan35.com/forum-5.html)
+--- Forum: Lintas Selatan (https://www.semboyan35.com/forum-15.html)
+--- Thread: [All About] Taksaka [Diskusi, Sharing, Pics] (/thread-2248.html)



RE: [All About] Taksaka [Diskusi, Sharing, Pics] - alcaltraz - 25-07-2012

Maaf agan2 railfans yang baik, saya termasuk newbie bisa dibilang,mau sedikit tanya2,.
Mudik lebaran tahun ini saya dikasih kesempatan naik Taksaka 42 GMR-YK, bolah share dapat fasilitas apa saja dan bagaimana kenyamanan 42 ini, karena balik dari YK rencananya mau naik kereta lagi,.minta saran dari agan2 railfans, balik dari YK ke GMR lebih baik naik apa ya?,.terima kasih


RE: [All About] Taksaka [Diskusi, Sharing, Pics] - Billy Dancing - 25-07-2012

(25-07-2012, 12:11 PM)alcaltraz Wrote: Maaf agan2 railfans yang baik, saya termasuk newbie bisa dibilang,mau sedikit tanya2,.
Mudik lebaran tahun ini saya dikasih kesempatan naik Taksaka 42 GMR-YK, bolah share dapat fasilitas apa saja dan bagaimana kenyamanan 42 ini, karena balik dari YK rencananya mau naik kereta lagi,.minta saran dari agan2 railfans, balik dari YK ke GMR lebih baik naik apa ya?,.terima kasih

Hemmm... Kalau fasilitas sih seperti K1 biasa, dapet bantal dan selimut..
Masalah rangkaian buat gw biasa aja, karena emang KA ini macem-macem rangkaiannya :v

Beruntung kalau dapet yang bagus, tapi jangan protes kalau dapet yang jelek :p

Saran aja sih, mending naik KA 8 yang lebih terjamin, pulangnya naik KA 9/7


RE: [All About] Taksaka [Diskusi, Sharing, Pics] - alcaltraz - 25-07-2012

(25-07-2012, 12:22 PM)Billy_CC20335CN Wrote:
(25-07-2012, 12:11 PM)alcaltraz Wrote: Maaf agan2 railfans yang baik, saya termasuk newbie bisa dibilang,mau sedikit tanya2,.
Mudik lebaran tahun ini saya dikasih kesempatan naik Taksaka 42 GMR-YK, bolah share dapat fasilitas apa saja dan bagaimana kenyamanan 42 ini, karena balik dari YK rencananya mau naik kereta lagi,.minta saran dari agan2 railfans, balik dari YK ke GMR lebih baik naik apa ya?,.terima kasih

Hemmm... Kalau fasilitas sih seperti K1 biasa, dapet bantal dan selimut..
Masalah rangkaian buat gw biasa aja, karena emang KA ini macem-macem rangkaiannya :v

Beruntung kalau dapet yang bagus, tapi jangan protes kalau dapet yang jelek :p

Saran aja sih, mending naik KA 8 yang lebih terjamin, pulangnya naik KA 9/7

Makasih banyak gan untuk sarannya Xie Xie


RE: Kenapa Taksaka sering pake C1?? - yulianto taksaka - 29-07-2012

(20-03-2009, 10:11 PM)Agung Wrote: loknya gak ada, jadi pake CC201
toh...gak ada bedanya antara ditarik CC201 sama 203
sama2 kencang...........

maaf baru gabung....aku ada rencana bawa istri beserta anak2 backpaceran naik taksaka tgl 29 agustus depan....... Kadokebetulan anakku yg kecil ultah mau aku rayaiin kecil di sana salam kenal semuaXie Xie

(05-07-2012, 12:57 PM)fajar_muhammadBJS Wrote:
(04-07-2012, 02:06 PM)UIZ-SenjutKade Wrote: sundul gambar aaahh.... Ngiler
biar makin semangat diskusinya....

[Image: 391510_489646377715872_1418581407_n.jpg]
Bener... Formasinya KA 42 Nggak Diganti2... Waktu Itu, Saya Di K1 0 96 06 Satwa (Di sebelah kanan M1 0 82 02 n Di sebelah kiri K1 0 65 06 Argo)

kali pertama nih gan bawa keluarga biasanya sendirian kalau lg kerja....Xie Xie


RE: [All About] Taksaka [Diskusi, Sharing, Pics] - kuli bangunan - 02-08-2012

Kok taksaka pagi dr jak/ gmr selalu bawa 1 k3ac milik bogo/ gawong ya...ditaruh buat aling2 lagi...apa ga pemborosan itu namanya apalagi k3ac kan milik kemenhub...apa ga mencak2 tuh menhubnya...???


RE: [All About] Taksaka [Diskusi, Sharing, Pics] - CC-201-23 - 02-08-2012

(02-08-2012, 05:17 AM)kuli bangunan Wrote: Kok taksaka pagi dr jak/ gmr selalu bawa 1 k3ac milik bogo/ gawong ya...ditaruh buat aling2 lagi...apa ga pemborosan itu namanya apalagi k3ac kan milik kemenhub...apa ga mencak2 tuh menhubnya...???

Ngga tau tuh. Mestinya pake B atau K3 biasa aja Wek


RE: [All About] Taksaka [Diskusi, Sharing, Pics] - see_204XX - 04-08-2012

(02-08-2012, 05:17 AM)kuli bangunan Wrote: Kok taksaka pagi dr jak/ gmr selalu bawa 1 k3ac milik bogo/ gawong ya...ditaruh buat aling2 lagi...apa ga pemborosan itu namanya apalagi k3ac kan milik kemenhub...apa ga mencak2 tuh menhubnya...???

Nunggu ada yg protes keras dulu kayaknya... NgakakNgakak


RE: [All About] Taksaka [Diskusi, Sharing, Pics] - cintakereta - 05-08-2012

(04-08-2012, 02:11 PM)see_204XX Wrote:
(02-08-2012, 05:17 AM)kuli bangunan Wrote: Kok taksaka pagi dr jak/ gmr selalu bawa 1 k3ac milik bogo/ gawong ya...ditaruh buat aling2 lagi...apa ga pemborosan itu namanya apalagi k3ac kan milik kemenhub...apa ga mencak2 tuh menhubnya...???

Nunggu ada yg protes keras dulu kayaknya... NgakakNgakak

itu beneran taksaka bawa rangkaian ekonomi? Big Grin


RE: [All About] Taksaka [Diskusi, Sharing, Pics] - BAMBANG EKO - 05-08-2012

(05-08-2012, 02:35 AM)cintakereta Wrote: [spoiler]
(04-08-2012, 02:11 PM)see_204XX Wrote:
(02-08-2012, 05:17 AM)kuli bangunan Wrote: Kok taksaka pagi dr jak/ gmr selalu bawa 1 k3ac milik bogo/ gawong ya...ditaruh buat aling2 lagi...apa ga pemborosan itu namanya apalagi k3ac kan milik kemenhub...apa ga mencak2 tuh menhubnya...???

Nunggu ada yg protes keras dulu kayaknya... NgakakNgakak
[/spoiler]

itu beneran taksaka bawa rangkaian ekonomi? Big Grin

sundul pic biar yakin
Quote:[Image: cimg4968.jpg]

(05-08-2012, 12:34 PM)BAMBANG EKO Wrote:
(05-08-2012, 02:35 AM)cintakereta Wrote: [spoiler]
(04-08-2012, 02:11 PM)see_204XX Wrote:
(02-08-2012, 05:17 AM)kuli bangunan Wrote: Kok taksaka pagi dr jak/ gmr selalu bawa 1 k3ac milik bogo/ gawong ya...ditaruh buat aling2 lagi...apa ga pemborosan itu namanya apalagi k3ac kan milik kemenhub...apa ga mencak2 tuh menhubnya...???

Nunggu ada yg protes keras dulu kayaknya... NgakakNgakak
[/spoiler]

itu beneran taksaka bawa rangkaian ekonomi? Big Grin

sundul pic biar yakin
Quote:[Image: cimg4968.jpg]

[Image: cimg4969p.jpg]

Uploaded with ImageShack.us



RE: [All About] Taksaka [Diskusi, Sharing, Pics] - CC-201-23 - 05-08-2012

Tapi ngapain abis bagasi terus bawa K2 sama K3 AC?