![]() |
|
[All About] Taksaka [Diskusi, Sharing, Pics] - Printable Version +- Semboyan35 Indonesian Railfans (https://www.semboyan35.com) +-- Forum: Kereta Api (https://www.semboyan35.com/forum-5.html) +--- Forum: Lintas Selatan (https://www.semboyan35.com/forum-15.html) +--- Thread: [All About] Taksaka [Diskusi, Sharing, Pics] (/thread-2248.html) Pages:
1
2
3
4
5
6
7
8
9
10
11
12
13
14
15
16
17
18
19
20
21
22
23
24
25
26
27
28
29
30
31
32
33
34
35
36
37
38
39
40
41
42
43
44
45
46
47
48
49
50
51
52
53
54
55
56
57
58
59
60
61
62
63
64
65
66
67
68
69
70
71
72
73
74
75
76
77
78
79
80
81
82
83
84
85
86
87
88
89
90
91
92
93
94
95
96
97
98
99
100
101
102
103
104
105
106
107
108
109
110
111
112
113
114
115
116
117
118
119
120
121
122
123
124
125
126
127
128
129
130
131
132
133
134
135
136
137
138
139
140
141
142
|
RE: TAKSAKA LOVERS - Joe_cn - 12-10-2009 Kalo emang uda jadi taksaka lovers tiket ga jadi masalah dhe.... RE: TAKSAKA LOVERS - Narendro Anindito - 12-10-2009 aq aja yg nge-fans ama taksaka ga pernah naek taksaka
RE: TAKSAKA LOVERS - b777 - 12-10-2009 (12-10-2009, 04:21 PM)Narendro Anindito Wrote: aq aja yg nge-fans ama taksaka ga pernah naek taksaka Aku pernah naik Taksaka beberapa minggu terakhir, kondisi keretanya OK. Dapat gerbong yg ACnya lumayan dingin. Yg paling asik dlm perjalanan dgn Taksaka adl view di luar jendela. Hanya saja nggak ada meja lipat. RE: TAKSAKA LOVERS - Narendro Anindito - 12-10-2009 pernah naik, tapi baru 2 kali..... RE: TAKSAKA LOVERS - Joe_cn - 12-10-2009 (12-10-2009, 05:29 PM)Narendro Anindito Wrote: pernah naik, tapi baru 2 kali..... Yang bener yang mana? Di post sebelumnya katanya belum pernah naik? RE: TAKSAKA LOVERS - Narendro Anindito - 12-10-2009 (12-10-2009, 05:40 PM)Joe_cn Wrote:(12-10-2009, 05:29 PM)Narendro Anindito Wrote: pernah naik, tapi baru 2 kali..... yang atas gak pernah naik beda dengan belum pernah naik... ![]() aja yukz....
RE: TAKSAKA LOVERS - Joe_cn - 12-10-2009 Iya ah BTT.... Tapi sekarang gimana Taksaka? da yang bisa share? sekarang interiornya gimana? apa uda diperbaiki apa belum? Soalnya uda jarang naek taksaka lagi neh.... RE: TAKSAKA LOVERS - Narendro Anindito - 12-10-2009 ^^^ ya masih menggunakan kereta buluk........ RE: TAKSAKA LOVERS - Joe_cn - 12-10-2009 Wah lucu dhe kalo neh kereta terbaik di Jogja malah buluk kayagini... RE: TAKSAKA LOVERS - argolawu69 - 13-10-2009 usul deh. buat K1 retropit lagi aja. penumpang banyak, tarif jg lumayan mahal. gimana nih |