Semboyan35 Indonesian Railfans
[All About] Taksaka [Diskusi, Sharing, Pics] - Printable Version

+- Semboyan35 Indonesian Railfans (https://www.semboyan35.com)
+-- Forum: Kereta Api (https://www.semboyan35.com/forum-5.html)
+--- Forum: Lintas Selatan (https://www.semboyan35.com/forum-15.html)
+--- Thread: [All About] Taksaka [Diskusi, Sharing, Pics] (/thread-2248.html)



RE: TAKSAKA LOVERS - Joe_cn - 12-10-2009

Kalo emang uda jadi taksaka lovers tiket ga jadi masalah dhe....


RE: TAKSAKA LOVERS - Narendro Anindito - 12-10-2009

aq aja yg nge-fans ama taksaka ga pernah naek taksaka Nangis


RE: TAKSAKA LOVERS - b777 - 12-10-2009

(12-10-2009, 04:21 PM)Narendro Anindito Wrote: aq aja yg nge-fans ama taksaka ga pernah naek taksaka Nangis

Aku pernah naik Taksaka beberapa minggu terakhir, kondisi keretanya OK. Dapat gerbong yg ACnya lumayan dingin. Yg paling asik dlm perjalanan dgn Taksaka adl view di luar jendela. Hanya saja nggak ada meja lipat.


RE: TAKSAKA LOVERS - Narendro Anindito - 12-10-2009

pernah naik, tapi baru 2 kali.....


RE: TAKSAKA LOVERS - Joe_cn - 12-10-2009

(12-10-2009, 05:29 PM)Narendro Anindito Wrote: pernah naik, tapi baru 2 kali.....

Yang bener yang mana?
Di post sebelumnya katanya belum pernah naik?


RE: TAKSAKA LOVERS - Narendro Anindito - 12-10-2009

(12-10-2009, 05:40 PM)Joe_cn Wrote:
(12-10-2009, 05:29 PM)Narendro Anindito Wrote: pernah naik, tapi baru 2 kali.....

Yang bener yang mana?
Di post sebelumnya katanya belum pernah naik?

yang atas gak pernah naik beda dengan belum pernah naik...Xie Xie

Back on Topic aja yukz....


RE: TAKSAKA LOVERS - Joe_cn - 12-10-2009

Iya ah BTT....

Tapi sekarang gimana Taksaka?
da yang bisa share?
sekarang interiornya gimana?
apa uda diperbaiki apa belum?
Soalnya uda jarang naek taksaka lagi neh....


RE: TAKSAKA LOVERS - Narendro Anindito - 12-10-2009

^^^
ya masih menggunakan kereta buluk........


RE: TAKSAKA LOVERS - Joe_cn - 12-10-2009

Wah lucu dhe kalo neh kereta terbaik di Jogja malah buluk kayagini...


RE: TAKSAKA LOVERS - argolawu69 - 13-10-2009

usul deh. buat K1 retropit lagi aja. penumpang banyak, tarif jg lumayan mahal. gimana nih