![]() |
|
[All About] Taksaka [Diskusi, Sharing, Pics] - Printable Version +- Semboyan35 Indonesian Railfans (https://www.semboyan35.com) +-- Forum: Kereta Api (https://www.semboyan35.com/forum-5.html) +--- Forum: Lintas Selatan (https://www.semboyan35.com/forum-15.html) +--- Thread: [All About] Taksaka [Diskusi, Sharing, Pics] (/thread-2248.html) Pages:
1
2
3
4
5
6
7
8
9
10
11
12
13
14
15
16
17
18
19
20
21
22
23
24
25
26
27
28
29
30
31
32
33
34
35
36
37
38
39
40
41
42
43
44
45
46
47
48
49
50
51
52
53
54
55
56
57
58
59
60
61
62
63
64
65
66
67
68
69
70
71
72
73
74
75
76
77
78
79
80
81
82
83
84
85
86
87
88
89
90
91
92
93
94
95
96
97
98
99
100
101
102
103
104
105
106
107
108
109
110
111
112
113
114
115
116
117
118
119
120
121
122
123
124
125
126
127
128
129
130
131
132
133
134
135
136
137
138
139
140
141
142
|
RE: [All About] Taksaka [Diskusi, Sharing, Pics] - MuhammadF - 02-10-2012 Hah..!! Argo anggrek duluan dong yg masuk Gambir..??
RE: [All About] Taksaka [Diskusi, Sharing, Pics] - zmidth - 02-10-2012 (26-09-2012, 10:06 PM)adityasu Wrote: ==>potong ya<== Iya, KA genap yang lewat petak GB-KYA sekitar jam 12an siang cuman Wilis, Pasundan sama Mageks. Bisa bedain ketiganya kan? Di Petak GB-KYA, stasiun yg deket dengan sawah2 cuman KJ. RE: [All About] Taksaka [Diskusi, Sharing, Pics] - Akudong - 14-10-2012 (25-09-2012, 10:01 AM)CC-201-23 Wrote:(24-09-2012, 01:56 PM)Anugrah Bima Wrote: Penilaian saya terhadap kereta ini memang ga begitu baik, dibanding ama kereta2 yang lainnya. Agak buluk gimana gitu, dengan harga yang ga beda jauh ama pesawat :xie kok sama ya bos rasanya naek taksaka. Kirain cman ane aja.. Newbe nyoba ngreview dikit. Kalo malem serasa kaya di kulkas.. duingine puollll..... kursinya gak nyaman... gerbong Glodek2... bener gak nyaman.. Kalo ane lebih enak naik argo lawu.. sekarang seringnya naek argo lawu.. misal nyampe di jogja pagi.. lanjut ke solo, ntr jam stengah![]() ![]() ![]() 7 naek pramekkk
RE: [All About] Taksaka [Diskusi, Sharing, Pics] - aditnugie - 15-10-2012 Semalam ane naik 41 berangkat YK tepat waktu jam 20:00 namun sampai Gmr jam 05:25 di jalur 2. Di jalur 1 sudah ada KLB KA 9 dan setelah KLB KA 9 berangkat ke MRI, datanglah 7023 jam 05:35 di jalur 1. RE: [All About] Taksaka [Diskusi, Sharing, Pics] - iwag21 - 15-10-2012 (15-10-2012, 03:38 PM)aditnugie Wrote: Semalam ane naik 41 berangkat YK tepat waktu jam 20:00 namun sampai Gmr jam 05:25 di jalur 2. Di jalur 1 sudah ada KLB KA 9 dan setelah KLB KA 9 berangkat ke MRI, datanglah 7023 jam 05:35 di jalur 1. Wah hebat, Ampe disusul KA 9
RE: [All About] Taksaka [Diskusi, Sharing, Pics] - Didit Achmad - 15-10-2012 (15-10-2012, 03:38 PM)aditnugie Wrote: Semalam ane naik 41 berangkat YK tepat waktu jam 20:00 namun sampai Gmr jam 05:25 di jalur 2. Di jalur 1 sudah ada KLB KA 9 dan setelah KLB KA 9 berangkat ke MRI, datanglah 7023 jam 05:35 di jalur 1. ternyata betul 41 nya dibalap ama 9 RE: [All About] Taksaka [Diskusi, Sharing, Pics] - joseph11299 - 20-10-2012 Bagi cerita deh, waktu aku menunggu Turangga di Stasiun balapan yagn dijadwalkan tiba 22.10, aku sudah berada di stasiun 21.30, bosan menunggu karena gak ada kereta karena malam, lalu saya jalan jalan ke peron utara. saya kaget karena ada Rangkaian Kereta api satwa, di gerbonggya tertulis "Taksaka II yogyakarta-Gambir pp" aneh kan, kenapa taksaka nyasar ke solo? apa yogya gk punya tempat parkir? RE: [All About] Taksaka [Diskusi, Sharing, Pics] - megaloblast - 01-11-2012 Ngecek tiket taksaka buat tanggal 15 nov harganya 385 ribu! ![]() terpaksa move on ke argo sumber alam :p RE: [All About] Taksaka [Diskusi, Sharing, Pics] - Joe_cn - 01-11-2012 (20-10-2012, 07:47 AM)joseph11299 Wrote: Bagi cerita deh, waktu aku menunggu Turangga di Stasiun balapan yagn dijadwalkan tiba 22.10, aku sudah berada di stasiun 21.30, bosan menunggu karena gak ada kereta karena malam, lalu saya jalan jalan ke peron utara. saya kaget karena ada Rangkaian Kereta api satwa, di gerbonggya tertulis "Taksaka II yogyakarta-Gambir pp" aneh kan, kenapa taksaka nyasar ke solo? apa yogya gk punya tempat parkir? Ga lha om, gile aja masa taksaka sampe parkir di SLO.... ![]() Taksaka itu uda "raja" di sepur cucinya YK, jadi ga mungkin sampe SLO. Itu mungkin efek dari PLH Prameks beberapa hari yang lalu, jadi mungkin tuker rangkaian om dengan Taksaka.... RE: [All About] Taksaka [Diskusi, Sharing, Pics] - CC-201-23 - 01-11-2012 Bener kan tulisannya "Taksaka II..."? soalnya terkahir kali aku tau itu penomoran rangkaian dengan angka dilakukan terkahir kali saat masih belum ganti cat kereta. Kalo sekarang, penamaan KA jarak jauh itu dilakukan berdasarkan jadwal keberangakatannya (Pagi, Sore, Malam) CMIIW |