Semboyan35 Indonesian Railfans
[All About] Taksaka [Diskusi, Sharing, Pics] - Printable Version

+- Semboyan35 Indonesian Railfans (https://www.semboyan35.com)
+-- Forum: Kereta Api (https://www.semboyan35.com/forum-5.html)
+--- Forum: Lintas Selatan (https://www.semboyan35.com/forum-15.html)
+--- Thread: [All About] Taksaka [Diskusi, Sharing, Pics] (/thread-2248.html)



RE: [All About] Taksaka [Diskusi, Sharing, Pics] - MuhammadF - 02-10-2012

Hah..!! Argo anggrek duluan dong yg masuk Gambir..?? Tersenyuum


RE: [All About] Taksaka [Diskusi, Sharing, Pics] - zmidth - 02-10-2012

(26-09-2012, 10:06 PM)adityasu Wrote: ==>potong ya<==
saya baru tau kalo taksaka berhenti di kutoarjo kirain cuma ketahan sinyal taunya ada penumpang yg naik sampe kutoarjo jam 11.05, trus berhenti lg di gombong jam 11.45 dan mulai berhenti2 lg tau di daerah yg banyak sawah2 gitu kalah silang sama argo wilis sepertinya.

==>potong ya<==

Iya, KA genap yang lewat petak GB-KYA sekitar jam 12an siang cuman Wilis, Pasundan sama Mageks. Bisa bedain ketiganya kan?

Di Petak GB-KYA, stasiun yg deket dengan sawah2 cuman KJ.


RE: [All About] Taksaka [Diskusi, Sharing, Pics] - Akudong - 14-10-2012

(25-09-2012, 10:01 AM)CC-201-23 Wrote:
(24-09-2012, 01:56 PM)Anugrah Bima Wrote: Penilaian saya terhadap kereta ini memang ga begitu baik, dibanding ama kereta2 yang lainnya. Agak buluk gimana gitu, dengan harga yang ga beda jauh ama pesawatKapan ya...

Padahal nie kereta udah jadi andalan orang-orang untuk bolak-balik jakarta-yogya, kenapa kesannya kereta ini ga dirawat......

Kayaknya itu Ardwip/Arwu lebih enak deh...:mikir:

Xie Xie:xie kok sama ya bos rasanya naek taksaka. Kirain cman ane aja.. Newbe nyoba ngreview dikit. Kalo malem serasa kaya di kulkas.. duingine puollll..... kursinya gak nyaman... gerbong Glodek2... bener gak nyaman.. Kalo ane lebih enak naik argo lawu.. sekarang seringnya naek argo lawu.. misal nyampe di jogja pagi.. lanjut ke solo, ntr jam stengahPlayboyPlayboyPlayboyPlayboy 7 naek pramekkk


RE: [All About] Taksaka [Diskusi, Sharing, Pics] - aditnugie - 15-10-2012

Semalam ane naik 41 berangkat YK tepat waktu jam 20:00 namun sampai Gmr jam 05:25 di jalur 2. Di jalur 1 sudah ada KLB KA 9 dan setelah KLB KA 9 berangkat ke MRI, datanglah 7023 jam 05:35 di jalur 1.


RE: [All About] Taksaka [Diskusi, Sharing, Pics] - iwag21 - 15-10-2012

(15-10-2012, 03:38 PM)aditnugie Wrote: Semalam ane naik 41 berangkat YK tepat waktu jam 20:00 namun sampai Gmr jam 05:25 di jalur 2. Di jalur 1 sudah ada KLB KA 9 dan setelah KLB KA 9 berangkat ke MRI, datanglah 7023 jam 05:35 di jalur 1.

Wah hebat,
Ampe disusul KA 9
Ngakak


RE: [All About] Taksaka [Diskusi, Sharing, Pics] - Didit Achmad - 15-10-2012

(15-10-2012, 03:38 PM)aditnugie Wrote: Semalam ane naik 41 berangkat YK tepat waktu jam 20:00 namun sampai Gmr jam 05:25 di jalur 2. Di jalur 1 sudah ada KLB KA 9 dan setelah KLB KA 9 berangkat ke MRI, datanglah 7023 jam 05:35 di jalur 1.

ternyata betul 41 nya dibalap ama 9


RE: [All About] Taksaka [Diskusi, Sharing, Pics] - joseph11299 - 20-10-2012

Bagi cerita deh, waktu aku menunggu Turangga di Stasiun balapan yagn dijadwalkan tiba 22.10, aku sudah berada di stasiun 21.30, bosan menunggu karena gak ada kereta karena malam, lalu saya jalan jalan ke peron utara. saya kaget karena ada Rangkaian Kereta api satwa, di gerbonggya tertulis "Taksaka II yogyakarta-Gambir pp" aneh kan, kenapa taksaka nyasar ke solo? apa yogya gk punya tempat parkir?


RE: [All About] Taksaka [Diskusi, Sharing, Pics] - megaloblast - 01-11-2012

Ngecek tiket taksaka buat tanggal 15 nov harganya 385 ribu! Bethe
terpaksa move on ke argo sumber alam :p


RE: [All About] Taksaka [Diskusi, Sharing, Pics] - Joe_cn - 01-11-2012

(20-10-2012, 07:47 AM)joseph11299 Wrote: Bagi cerita deh, waktu aku menunggu Turangga di Stasiun balapan yagn dijadwalkan tiba 22.10, aku sudah berada di stasiun 21.30, bosan menunggu karena gak ada kereta karena malam, lalu saya jalan jalan ke peron utara. saya kaget karena ada Rangkaian Kereta api satwa, di gerbonggya tertulis "Taksaka II yogyakarta-Gambir pp" aneh kan, kenapa taksaka nyasar ke solo? apa yogya gk punya tempat parkir?

Ga lha om, gile aja masa taksaka sampe parkir di SLO....Ngakak
Taksaka itu uda "raja" di sepur cucinya YK, jadi ga mungkin sampe SLO.

Itu mungkin efek dari PLH Prameks beberapa hari yang lalu, jadi mungkin tuker rangkaian om dengan Taksaka....


RE: [All About] Taksaka [Diskusi, Sharing, Pics] - CC-201-23 - 01-11-2012

Bener kan tulisannya "Taksaka II..."? soalnya terkahir kali aku tau itu penomoran rangkaian dengan angka dilakukan terkahir kali saat masih belum ganti cat kereta. Kalo sekarang, penamaan KA jarak jauh itu dilakukan berdasarkan jadwal keberangakatannya (Pagi, Sore, Malam) CMIIW