![]() |
|
[All About] Taksaka [Diskusi, Sharing, Pics] - Printable Version +- Semboyan35 Indonesian Railfans (https://www.semboyan35.com) +-- Forum: Kereta Api (https://www.semboyan35.com/forum-5.html) +--- Forum: Lintas Selatan (https://www.semboyan35.com/forum-15.html) +--- Thread: [All About] Taksaka [Diskusi, Sharing, Pics] (/thread-2248.html) Pages:
1
2
3
4
5
6
7
8
9
10
11
12
13
14
15
16
17
18
19
20
21
22
23
24
25
26
27
28
29
30
31
32
33
34
35
36
37
38
39
40
41
42
43
44
45
46
47
48
49
50
51
52
53
54
55
56
57
58
59
60
61
62
63
64
65
66
67
68
69
70
71
72
73
74
75
76
77
78
79
80
81
82
83
84
85
86
87
88
89
90
91
92
93
94
95
96
97
98
99
100
101
102
103
104
105
106
107
108
109
110
111
112
113
114
115
116
117
118
119
120
121
122
123
124
125
126
127
128
129
130
131
132
133
134
135
136
137
138
139
140
141
142
|
RE: [All About] Taksaka [Diskusi, Sharing, Pics] - Ardhani Muhad - 22-02-2015 (21-02-2015, 06:54 PM)CC20606 Wrote: hari ini tertangkap basah KA 50 Taksaka Pagi GMR-YK melintas JNG 09.45 ditarik my lovely CC2061306 YK K1 0 02 30 itu kereta aslinya Taksaka ya, berarti K1 0 02 xx dipo YK secara bertahap bakal ganti kostum?
Pergantian kostum ke livery kesepakatan itu ngikutin jadwal PA kah?
RE: [All About] Taksaka [Diskusi, Sharing, Pics] - CC20606 - 23-02-2015 (22-02-2015, 10:49 AM)Ardhani Muhad Wrote:iya om,K1 0 0230 itu asli Taksaka,kadang dibawa moleks juga(21-02-2015, 06:54 PM)CC20606 Wrote: hari ini tertangkap basah KA 50 Taksaka Pagi GMR-YK melintas JNG 09.45 ditarik my lovely CC2061306 YK ![]() iya om,setau saya tergantung jadwal PA
RE: [All About] Taksaka [Diskusi, Sharing, Pics] - CC20606 - 28-02-2015 izin share ya ![]() RE: [All About] Taksaka [Diskusi, Sharing, Pics] - forever.agus - 25-03-2015 KA Taksaka Malam genap Tgl 23 Maret 2015 BLB di jalur 4 MRI. Ditarik CC2061306, ngebawa 1 kereta livery kesepakatan [spoiler=K106507 jendela ekstra lebar] [/spoiler]Kenapa saya sebut jendela ekstra lebar? Saya rasa K106507 ini jendelanya lebih lebar dibanding kereta jendela lebar yg biasa dipake Bima, BK, sama Argo Lawu. Nah karena Taksaka rangkaiannya rada acak2an, ada perbandingannya nih : [spoiler=keliatan ga bedanya? Coba perhatikan jarak antara jendela dan atap] [/spoiler]Nah yang belum diganti liverynya kayaknya tipe jendelanya mirip2 K1 Bima, BK sama Argo Lawu. Ada lagi nih, [spoiler] [/spoiler]Keliatan kan bedanya kalo K106507 ini jendelanya gede banget? Tapi sejujurnya, walaupun sudah ganti livery, saya rasa kualitas cat eksteriornya agak payah. Seperti cat lama yg tdk dikerik, kemudian di cat putih, shg putihnya agak buluk. Â Sekian
RE: [All About] Taksaka [Diskusi, Sharing, Pics] - CC-201-23 - 25-03-2015 (25-03-2015, 12:47 AM)forever.agus Wrote: KA Taksaka Malam genap Tgl 23 Maret 2015 BLB di jalur 4 MRI. Emang K1 0 65 07 PA-nya di mana? MRI apa SGU? RE: [All About] Taksaka [Diskusi, Sharing, Pics] - Garry KAHP - 29-03-2015 (25-03-2015, 11:27 AM)CC-201-23 Wrote:Kalo K1 nya YK umumnya bakal PA ke MRI(25-03-2015, 12:47 AM)forever.agus Wrote: KA Taksaka Malam genap Tgl 23 Maret 2015 BLB di jalur 4 MRI. RE: [All About] Taksaka [Diskusi, Sharing, Pics] - andya nur - 30-03-2015 (29-03-2015, 09:34 AM)Garry KAHP Wrote:(25-03-2015, 11:27 AM)CC-201-23 Wrote:Kalo K1 nya YK umumnya bakal PA ke MRI(25-03-2015, 12:47 AM)forever.agus Wrote: KA Taksaka Malam genap Tgl 23 Maret 2015 BLB di jalur 4 MRI. ini foto interior K1 0 65 07 difoto waktu akhir september 2014 [spoiler] ![]() [/spoiler] RE: [All About] Taksaka [Diskusi, Sharing, Pics] - Ardhani Muhad - 25-08-2016 Weekend kemarin naik Taksaka Malam ganjil kebagian K1 0 08 03 cap YK (eks Golaw kah?) Dari interior tampak seperti K1 pada umumnya. Foot rest berfungsi, TV nyala, toilet bersih, meja lipat berfungsi, suhu AC pas untuk perjalanan malam, ada pengumuman yang jelas menjelang berhenti di stasiun, & bahkan pas ketahan sinyal pun ada pemberitahuannya. Nilai minusnya kulit jok udah mulai kusam, detail pengecatan kurang rapi (ada cat yang meluber), seatnya kemriyet kalo lagi mbetulin posisi duduk. Cuman begitu udah jalan, astaga..... Didalem kereta guncangannya kerasa banget, ditambah lampu tengah yang nyala sepanjang perjalanan bikin ga bisa tidur Nyoba kereta lain yang 08 juga ga jauh beda. Entah apa yang salah, kayaknya dulu Ok-Ok aja naik yang 08 series, goncangannya ga se-hebring ini
RE: [All About] Taksaka [Diskusi, Sharing, Pics] - Bimantara - 19-04-2018 Taksaka New, apakah sudah ada yang pernah naik dan cobain? Mau Reviewnya dong Om dan Tante hehehe RE: [All About] Taksaka [Diskusi, Sharing, Pics] - vanz007 - 12-11-2018 tes2, masih ada update kah ini?
|