![]() |
|
[All About] Taksaka [Diskusi, Sharing, Pics] - Printable Version +- Semboyan35 Indonesian Railfans (https://www.semboyan35.com) +-- Forum: Kereta Api (https://www.semboyan35.com/forum-5.html) +--- Forum: Lintas Selatan (https://www.semboyan35.com/forum-15.html) +--- Thread: [All About] Taksaka [Diskusi, Sharing, Pics] (/thread-2248.html) Pages:
1
2
3
4
5
6
7
8
9
10
11
12
13
14
15
16
17
18
19
20
21
22
23
24
25
26
27
28
29
30
31
32
33
34
35
36
37
38
39
40
41
42
43
44
45
46
47
48
49
50
51
52
53
54
55
56
57
58
59
60
61
62
63
64
65
66
67
68
69
70
71
72
73
74
75
76
77
78
79
80
81
82
83
84
85
86
87
88
89
90
91
92
93
94
95
96
97
98
99
100
101
102
103
104
105
106
107
108
109
110
111
112
113
114
115
116
117
118
119
120
121
122
123
124
125
126
127
128
129
130
131
132
133
134
135
136
137
138
139
140
141
142
|
RE: TAKSAKA LOVERS - b777 - 28-10-2009 (28-10-2009, 03:39 PM)Agung Wrote: kalo dijadiin argo......menurut anda bisa bersaing dengan 2 KA Argo lainnya gak......... Kalo Taksaka "naik pangkat" jadi KA Argo, nampaknya nggak akan bersaing dgn 2 KA Argo lainnya. Malah memperbanyak pilihan jadwal KA Argo trayek GMR-YK. Dan perbedaan tarif tiket Argo dgn Satwa juga nggak beda jauh. RE: TAKSAKA LOVERS - Agung - 28-10-2009 tidak akan bersaingnya itu bisa saja.... dengan syarat......... jam keberangkatannya diubah.........baru itu gak akan bersaing......... kalo dengan jadwal yang sekarang mah persaingannya ketat abis......... RE: TAKSAKA LOVERS - see_204XX - 28-10-2009 (28-10-2009, 04:56 PM)Agung Wrote: tidak akan bersaingnya itu bisa saja.... Lha sekarang yg jd permasalahannya adlh apa mungkin calon penumpang dr YK mau "dipaksa" utk beralih dr KA kelas Eksa ke kelas Argo yg notabene harga sewa pasti naik...? Sekarang kalo pernah survey, sebagian besar calon penumpang KA Taksaka (yg berangkat dr YK) itu berasal dr mana..? Terus utk KA Argo Lawu dan Dwipangga dr mana..? (sorry OOT dikit nich...). Kalopun dirubah jam keberangkatannya, prediksi & pendapat Anda sebaiknya diubah jd jam brp..?
RE: TAKSAKA LOVERS - Narendro Anindito - 28-10-2009 argo taksaka berangkat jam 14 gimana? tapi ga tau sampai GMRnya jm brp.....
RE: TAKSAKA LOVERS - Agung - 28-10-2009 (28-10-2009, 05:06 PM)see_204XX Wrote:(28-10-2009, 04:56 PM)Agung Wrote: tidak akan bersaingnya itu bisa saja.... ya.......aku kan cuma berandai2 aja kalo KA ini mampu bersaing dengan kelas argo lainnya jika statusnya memang benar2 dinaikkan, tapi kalo dari pendapatku pribadi, mendingan gak usah dinaikkan statusnya, cukup sekarang saja namun dengan meretrofit gerbongnya, itu sudah memberi nilai plus yang besar daripada harus dinaikkan statusnya menjadi kelas argo yang notabene sama aja fasilitas yang ditawarkan, hanya berbeda waktu tempuhnya saja....... kalaupun memang benar dijadikan argo, paling tidak ni kereta berangkat jam 7 pagi dan sampai di jakarta jam 2 siang, kembali lagi ke YK jam 6 sore dan sampai YK jam 3 pagi........ini cuma berandai2 lo............ RE: TAKSAKA LOVERS - Joe_cn - 28-10-2009 (28-10-2009, 05:22 PM)Agung Wrote: ya.......aku kan cuma berandai2 aja kalo KA ini mampu bersaing dengan kelas argo lainnya jika statusnya memang benar2 dinaikkan, tapi kalo dari pendapatku pribadi, mendingan gak usah dinaikkan statusnya, cukup sekarang saja namun dengan meretrofit gerbongnya, itu sudah memberi nilai plus yang besar daripada harus dinaikkan statusnya menjadi kelas argo yang notabene sama aja fasilitas yang ditawarkan, hanya berbeda waktu tempuhnya saja....... Ya ini masih bisa tapi dengan syarat harga tiket tidak dinaikan.... kalo sampe harga tiket dinaikan sepertinya para penumpang tidak akan s7 dan lebih memilih Taksaka sebagai kelas Satwa... RE: TAKSAKA LOVERS - Ambulakral - 28-10-2009 Quote:Hayuuuh...yg punya foto Taksaka urun lagih dooong.... ini ada gerbong taksaka wara-wiri di Yk pas aku mau brangkat ke jakarta..(naek fajut yk tapi.nya..) ![]() ![]() ![]() nih ada taksaka ditaril loco warna merah...apa emang tampak ngos2an ni loco.. ▶ YouTube RE: TAKSAKA LOVERS - Joe_cn - 29-10-2009 ^^ Wah yang ini kayaknya cuma mau langsir ya? tapi ngapain tuh KMP-3 nongol sendiri di belakang...
RE: TAKSAKA LOVERS - Narendro Anindito - 29-10-2009 kalau itu gerbong taksakanya cuma lagi parkir di jalur 7 mas.....
RE: TAKSAKA LOVERS - Ambulakral - 29-10-2009 wakwakwak...kmp.3 pengen numpang beken...ada yang mau share pic taksaka lagi gak....boleh2.. |