Semboyan35 Indonesian Railfans
Mungkinkah rute SB-PB bakalan dibuka? - Printable Version

+- Semboyan35 Indonesian Railfans (https://www.semboyan35.com)
+-- Forum: Kereta Api (https://www.semboyan35.com/forum-5.html)
+--- Forum: Armada Timur (https://www.semboyan35.com/forum-17.html)
+--- Thread: Mungkinkah rute SB-PB bakalan dibuka? (/thread-2858.html)

Pages: 1 2


RE: Mungkinkah rute SB-PB bakalan dibuka? - BAMBANG EKO - 13-11-2009

Kira 2 potensi KA barang di wilayah ini OK ga boz , Klo Ok kan mungkin bisa campur dulu KA Barang sama KA Penumpang ( KA Penumpang ditambah gerbong sejenis KA Parcel ) dan jalan dalam satu rangkaian. Kira2 BB 304 . 2 K2 . KMP2 2 B atau BB 304 3K3 KMP3 2B sebagai perintis .


RE: Mungkinkah rute SB-PB bakalan dibuka? - denMbladuz - 13-11-2009

Wah kurang tau saya mas Bambang. Harus dibikin studi kelayakan dulu. Tapi apa Pemda ybs punya kemauan seperti itu? Mikir Dulu


RE: Mungkinkah rute SB-PB bakalan dibuka? - Semutsdt - 13-11-2009

efisiensi di pt ka jadi keknya susah dah bakal ada ka sb-pb.Kan dah ada sritanjung.logawa.muttim


RE: Mungkinkah rute SB-PB bakalan dibuka? - BAMBANG EKO - 13-11-2009

Jadi Mutim , Logawa dan Jeng Sri sudah dianggap cukup mampu mengatasi arus penumpang di jalur ini ya kang ? wah brarti makin tenggelam aja nih usulan KA SB-PB


RE: Mungkinkah rute SB-PB bakalan dibuka? - fun_plano - 14-11-2009

Iya...3 KA itu cukup koq buat ngatasi SP-PB. Yang naek turun di PB cm dikit koq bos..pas hari minggu waktu aq dri PB yg naek kira2 30an orang. Gak ada separoh gerbong.


RE: Mungkinkah rute SB-PB bakalan dibuka? - BAMBANG EKO - 14-11-2009

Harap berjiwa besar ya yg punya nih thread karena ternyata PB - SB belum waktunya ada perjalanan sendiri.