![]() |
|
[All About] Taksaka [Diskusi, Sharing, Pics] - Printable Version +- Semboyan35 Indonesian Railfans (https://www.semboyan35.com) +-- Forum: Kereta Api (https://www.semboyan35.com/forum-5.html) +--- Forum: Lintas Selatan (https://www.semboyan35.com/forum-15.html) +--- Thread: [All About] Taksaka [Diskusi, Sharing, Pics] (/thread-2248.html) Pages:
1
2
3
4
5
6
7
8
9
10
11
12
13
14
15
16
17
18
19
20
21
22
23
24
25
26
27
28
29
30
31
32
33
34
35
36
37
38
39
40
41
42
43
44
45
46
47
48
49
50
51
52
53
54
55
56
57
58
59
60
61
62
63
64
65
66
67
68
69
70
71
72
73
74
75
76
77
78
79
80
81
82
83
84
85
86
87
88
89
90
91
92
93
94
95
96
97
98
99
100
101
102
103
104
105
106
107
108
109
110
111
112
113
114
115
116
117
118
119
120
121
122
123
124
125
126
127
128
129
130
131
132
133
134
135
136
137
138
139
140
141
142
|
RE: TAKSAKA LOVERS - Kurnianto - 30-12-2009 hehehe iya betullll RE: TAKSAKA LOVERS - Agus_Faisal - 30-12-2009 (30-12-2009, 11:08 AM)MuhammadF Wrote: Kalo Taksaka 1 emang pemberangkatan awal dari JAKK, jadi Taksaka Malem dari YK dari GMR langsung ke JAKK deh.. RE: TAKSAKA LOVERS - Rachmad - 04-01-2010 hari ni Taksaka 1 dan aRgo Dwipangga kayanya terlambat berangkat dari Gambir deh... soalnya tadi pas aku ke Jatinegara dari jam 7.30 sampe 8.45 kedua kereta tu belum lewat Jatinegara RE: TAKSAKA LOVERS - PanduSW - 04-01-2010 (04-01-2010, 01:29 PM)Rachmad Wrote: hari ni Taksaka 1 dan aRgo Dwipangga kayanya terlambat berangkat dari Gambir deh... iya.. tadi aku naik taksaka pagi dari GMR baru berangkat jam 09.00
RE: TAKSAKA LOVERS - Narendro Anindito - 05-01-2010 ^ Taksaka sering telatnya daripada tepatnya....
RE: TAKSAKA LOVERS - Sthrattoff - 05-01-2010 kayaknya striping argo taksaka nambah deh... RE: TAKSAKA LOVERS - Agus_Faisal - 05-01-2010 Hari ini Taksaka 1 dari GMR juga telat, pas dateng dari KA 73 si Dwipangga malah masih nongkrong di jalur 4 padahal udah jam 08.14 dan waktu naik Pakuan 08.37 Taksaka dari pengumuman PPKA baru berangkat JAKK, kasihan tuh penumpangnya.. RE: TAKSAKA LOVERS - Narendro Anindito - 05-01-2010 (05-01-2010, 08:48 PM)Sthrattoff Wrote: kayaknya striping argo taksaka nambah deh... nambah yg baru apa yg lawas? RE: TAKSAKA LOVERS - Sthrattoff - 05-01-2010 warisan kali ya? kayaknya waktu itu ngeliat ada dua striping argo di rangkaian taksaka I malem... RE: TAKSAKA LOVERS - Narendro Anindito - 05-01-2010 (05-01-2010, 09:04 PM)Sthrattoff Wrote: warisan kali ya? kayaknya waktu itu ngeliat ada dua striping argo di rangkaian taksaka I malem... kalau itu udah sejak dulu:p kereta striping argo itu memang milik KA Taksaka sejak dulu.... bahkan dulu malah lebih dari 2..... |