Semboyan35 Indonesian Railfans
[All About] Taksaka [Diskusi, Sharing, Pics] - Printable Version

+- Semboyan35 Indonesian Railfans (https://www.semboyan35.com)
+-- Forum: Kereta Api (https://www.semboyan35.com/forum-5.html)
+--- Forum: Lintas Selatan (https://www.semboyan35.com/forum-15.html)
+--- Thread: [All About] Taksaka [Diskusi, Sharing, Pics] (/thread-2248.html)



RE: TAKSAKA LOVERS - Kurnianto - 30-12-2009

hehehe iya betullll


RE: TAKSAKA LOVERS - Agus_Faisal - 30-12-2009

(30-12-2009, 11:08 AM)MuhammadF Wrote: Bingung
Kmaren hari sabtu jam stg8 pagi kok Taksaka ke stasiun JAKK ya? coz w liat dari St gambir, abis nurunin penumpang di GMR ls ke JAKK.

Kalo Taksaka 1 emang pemberangkatan awal dari JAKK, jadi Taksaka Malem dari YK dari GMR langsung ke JAKK deh..


RE: TAKSAKA LOVERS - Rachmad - 04-01-2010

hari ni Taksaka 1 dan aRgo Dwipangga kayanya terlambat berangkat dari Gambir deh...
soalnya tadi pas aku ke Jatinegara dari jam 7.30 sampe 8.45 kedua kereta tu belum lewat Jatinegara


RE: TAKSAKA LOVERS - PanduSW - 04-01-2010

(04-01-2010, 01:29 PM)Rachmad Wrote: hari ni Taksaka 1 dan aRgo Dwipangga kayanya terlambat berangkat dari Gambir deh...
soalnya tadi pas aku ke Jatinegara dari jam 7.30 sampe 8.45 kedua kereta tu belum lewat Jatinegara

iya.. tadi aku naik taksaka pagi dari GMR baru berangkat jam 09.00Bethe


RE: TAKSAKA LOVERS - Narendro Anindito - 05-01-2010

^
Taksaka sering telatnya daripada tepatnya....Bethe


RE: TAKSAKA LOVERS - Sthrattoff - 05-01-2010

kayaknya striping argo taksaka nambah deh...


RE: TAKSAKA LOVERS - Agus_Faisal - 05-01-2010

Hari ini Taksaka 1 dari GMR juga telat, pas dateng dari KA 73 si Dwipangga malah masih nongkrong di jalur 4 padahal udah jam 08.14 dan waktu naik Pakuan 08.37 Taksaka dari pengumuman PPKA baru berangkat JAKK, kasihan tuh penumpangnya..


RE: TAKSAKA LOVERS - Narendro Anindito - 05-01-2010

(05-01-2010, 08:48 PM)Sthrattoff Wrote: kayaknya striping argo taksaka nambah deh...

nambah yg baru apa yg lawas?


RE: TAKSAKA LOVERS - Sthrattoff - 05-01-2010

warisan kali ya? kayaknya waktu itu ngeliat ada dua striping argo di rangkaian taksaka I malem...


RE: TAKSAKA LOVERS - Narendro Anindito - 05-01-2010

(05-01-2010, 09:04 PM)Sthrattoff Wrote: warisan kali ya? kayaknya waktu itu ngeliat ada dua striping argo di rangkaian taksaka I malem...

kalau itu udah sejak dulu:p kereta striping argo itu memang milik KA Taksaka sejak dulu.... bahkan dulu malah lebih dari 2.....