Semboyan35 Indonesian Railfans
Yang doyan ngumpul di Stasiun UI, ngumpul disini yuk... - Printable Version

+- Semboyan35 Indonesian Railfans (https://www.semboyan35.com)
+-- Forum: Peron (https://www.semboyan35.com/forum-4.html)
+--- Forum: Kegiatan (https://www.semboyan35.com/forum-10.html)
+--- Thread: Yang doyan ngumpul di Stasiun UI, ngumpul disini yuk... (/thread-1621.html)

Pages: 1 2 3 4 5 6 7 8 9


RE: Yang doyan ngumpul di Stasiun UI, ngumpul disini yuk... - Budi Susilo - 20-05-2009

(20-05-2009, 04:28 PM)hasan Wrote: iya nih kemarin main tapi ngak keliatan.....

ciri-cirinya apa sih....? Mabok

tulisan nya ga terlalu gede kok...
dan letak nya sejajar dengan kios yg lain nya.
ukuran kios nya paling cuma 2 x 3 meter.
klo ga salah disebelah nya ada kios rental komputer..Wink


RE: Yang doyan ngumpul di Stasiun UI, ngumpul disini yuk... - katyusha - 21-05-2009

railshop UI letaknya dekat loket tengah di peron kearah jakarta...


RE: Yang doyan ngumpul di Stasiun UI, ngumpul disini yuk... - hasan - 21-05-2009

oke deh nanti main lagi.... Pisss ahhh...


RE: Yang doyan ngumpul di Stasiun UI, ngumpul disini yuk... - MasterAwesome - 01-06-2009

Senin Depan Insya Allah Maen Kesana ah...siang ampe sore mgkn...malemnya nginep di kosan temen di kelapa dua deh sambil maen DotA...^^^


RE: Yang doyan ngumpul di Stasiun UI, ngumpul disini yuk... - katyusha - 02-06-2009

aye paling tanggal 5 keatas mau kesana,mau beli MKA juni...


RE: Yang doyan ngumpul di Stasiun UI, ngumpul disini yuk... - hasan - 04-06-2009

[Image: 4671_1103537748910_1240738299_30357003_1860729_n.jpg]
mang kiosnya nomor berapa sih?? kemarin main ke sana ngak nemuin...Bethe


RE: Yang doyan ngumpul di Stasiun UI, ngumpul disini yuk... - denMbladuz - 04-06-2009

Kiosnya yg warna orange deket peron tengah arah ke jakarta (spoor 1). Saya juga sering nongkrong ke sana terutama klo lg ada kuliah di salemba


RE: Yang doyan ngumpul di Stasiun UI, ngumpul disini yuk... - katyusha - 04-06-2009

kalo liat fotonya mas hasan,mas harus ikut jalan searah kereta depok ekspress itu sampe ke loket tengah...


RE: Yang doyan ngumpul di Stasiun UI, ngumpul disini yuk... - Illia - 04-06-2009

Biasanya pada kumpul2 d st UI pada hari apa dan jam berapa si?


RE: Yang doyan ngumpul di Stasiun UI, ngumpul disini yuk... - katyusha - 04-06-2009

kagak pasti,tergantung mood...
tapi gw dalam 3 bulan ini pasti bakal 3 kali doang ke sta ui...