![]() |
|
Yang doyan ngumpul di Stasiun UI, ngumpul disini yuk... - Printable Version +- Semboyan35 Indonesian Railfans (https://www.semboyan35.com) +-- Forum: Peron (https://www.semboyan35.com/forum-4.html) +--- Forum: Kegiatan (https://www.semboyan35.com/forum-10.html) +--- Thread: Yang doyan ngumpul di Stasiun UI, ngumpul disini yuk... (/thread-1621.html) |
RE: Yang doyan ngumpul di Stasiun UI, ngumpul disini yuk... - Budi Susilo - 20-05-2009 (20-05-2009, 04:28 PM)hasan Wrote: iya nih kemarin main tapi ngak keliatan..... tulisan nya ga terlalu gede kok... dan letak nya sejajar dengan kios yg lain nya. ukuran kios nya paling cuma 2 x 3 meter. klo ga salah disebelah nya ada kios rental komputer..
RE: Yang doyan ngumpul di Stasiun UI, ngumpul disini yuk... - katyusha - 21-05-2009 railshop UI letaknya dekat loket tengah di peron kearah jakarta... RE: Yang doyan ngumpul di Stasiun UI, ngumpul disini yuk... - hasan - 21-05-2009 oke deh nanti main lagi....
RE: Yang doyan ngumpul di Stasiun UI, ngumpul disini yuk... - MasterAwesome - 01-06-2009 Senin Depan Insya Allah Maen Kesana ah...siang ampe sore mgkn...malemnya nginep di kosan temen di kelapa dua deh sambil maen DotA...^^^ RE: Yang doyan ngumpul di Stasiun UI, ngumpul disini yuk... - katyusha - 02-06-2009 aye paling tanggal 5 keatas mau kesana,mau beli MKA juni... RE: Yang doyan ngumpul di Stasiun UI, ngumpul disini yuk... - hasan - 04-06-2009 ![]() mang kiosnya nomor berapa sih?? kemarin main ke sana ngak nemuin...
RE: Yang doyan ngumpul di Stasiun UI, ngumpul disini yuk... - denMbladuz - 04-06-2009 Kiosnya yg warna orange deket peron tengah arah ke jakarta (spoor 1). Saya juga sering nongkrong ke sana terutama klo lg ada kuliah di salemba RE: Yang doyan ngumpul di Stasiun UI, ngumpul disini yuk... - katyusha - 04-06-2009 kalo liat fotonya mas hasan,mas harus ikut jalan searah kereta depok ekspress itu sampe ke loket tengah... RE: Yang doyan ngumpul di Stasiun UI, ngumpul disini yuk... - Illia - 04-06-2009 Biasanya pada kumpul2 d st UI pada hari apa dan jam berapa si? RE: Yang doyan ngumpul di Stasiun UI, ngumpul disini yuk... - katyusha - 04-06-2009 kagak pasti,tergantung mood... tapi gw dalam 3 bulan ini pasti bakal 3 kali doang ke sta ui... |