![]() |
|
INKA Rangkul Bombardier Kembangkan Lokomotif Diesel - Printable Version +- Semboyan35 Indonesian Railfans (https://www.semboyan35.com) +-- Forum: Kereta Api (https://www.semboyan35.com/forum-5.html) +--- Forum: Lokomotif (https://www.semboyan35.com/forum-22.html) +--- Thread: INKA Rangkul Bombardier Kembangkan Lokomotif Diesel (/thread-4272.html) |
RE: INKA Rangkul Bombardier Kembangkan Lokomotif Diesel - Logawa_exp - 14-07-2010 (14-07-2010, 01:11 AM)Agung Wrote: kalo gak salah ini yg untuk pembuatan lok CC300, emang kerjasama sama bombardier si...... bukan CC300 kang ![]() yang dari Bombardier kayaknya Lok DE dweh, mereka kan bukan pabrikan Lok DH..hehehe ![]() ohya, untuk KRL baru yang akan keluar akhir tahun ini,brand type nya bukan KRL-I karena secara sistem propulsi dan kontrolnya berbeda jauh dengan KRL-I.. ![]() ehmm,,,ini cuma perasaan atau emang tread yang bahas ini udah ada ya?? coz kayak pernah baca dweh ..hehehe
RE: INKA Rangkul Bombardier Kembangkan Lokomotif Diesel - Agung - 14-07-2010 lha.....siapa tau malah bikin DH......ganti sistem.......wkwkwkwkwkwkw trus nama KRLnya apa neh ? KRL Bombardier gitu.......hehehehehe iya juga yak....rasanya pernah baca yg mirip, tapi dimana ya ???? RE: INKA Rangkul Bombardier Kembangkan Lokomotif Diesel - Logawa_exp - 14-07-2010 kalo ane sih nyebutnya KRL-KFW , KFW = Konsorsium Bank dari Germany,hehehe wah hebat donk kalo Bomnardier juga ikut bikin lok DH... ![]() tapi kalo kerjasama ini emang untuk lok DE kok, hehehe buat kang momod, ini udah pernah dibahas di thread yang lain belum yach?? ane lupa
RE: INKA Rangkul Bombardier Kembangkan Lokomotif Diesel - dimasfaiz - 14-07-2010 yang ini kayaknya... maap kalo salah....
RE: INKA Rangkul Bombardier Kembangkan Lokomotif Diesel - see_204XX - 14-07-2010 (14-07-2010, 05:47 AM)Logawa_exp Wrote: Udah saia gabung threadnya..., silaken dilanjut diskusinya...
RE: INKA Rangkul Bombardier Kembangkan Lokomotif Diesel - eko winarno - 14-07-2010 Akankah ini akan di repowering.. ![]()
RE: INKA Rangkul Bombardier Kembangkan Lokomotif Diesel - sepur_lori - 14-07-2010 (14-07-2010, 06:30 PM)eko winarno Wrote: [spoiler=Akankah ini akan di repowering.. Bisa aja mas Eko, sekalian rias wajah BB 30142 yg remuk ... RE: INKA Rangkul Bombardier Kembangkan Lokomotif Diesel - eko winarno - 14-07-2010 (14-07-2010, 06:35 PM)sepur_lori Wrote:(14-07-2010, 06:30 PM)eko winarno Wrote: [spoiler=Akankah ini akan di repowering.. Kelihatannya ini bekas PLH wah perlu dana gede karena di samping engine juga body yang hancur...tapi pemsimis ini mas Lori. ![]() ![]() Bekas PLH ajuurrr
RE: INKA Rangkul Bombardier Kembangkan Lokomotif Diesel - sepur_lori - 14-07-2010 (14-07-2010, 06:57 PM)eko winarno Wrote:(14-07-2010, 06:35 PM)sepur_lori Wrote:(14-07-2010, 06:30 PM)eko winarno Wrote: [spoiler=Akankah ini akan di repowering.. Apa2 itu kalau blm dicoba blm tau hasilnya mas Eko, coba diingat bahwa CC 201135R yg babak belur dihajar CC 20339 (PLH Gubug) berhasil dioperasi dan dirias oleh BY Pengok sehingga jadi gagah kembali dan bisa beroperasi lagi. Org tidak percaya kalau lok itu pernah hancur ... RE: INKA Rangkul Bombardier Kembangkan Lokomotif Diesel - eko winarno - 14-07-2010 @ mas Lori : Oh ya jadi ingat betul itu mudah mudahan yang ini juga bisa di rekondisi karena kondisinya lebih baik dari yang PLH di gubug ya. |