Semboyan35 Indonesian Railfans
[All About] Taksaka [Diskusi, Sharing, Pics] - Printable Version

+- Semboyan35 Indonesian Railfans (https://www.semboyan35.com)
+-- Forum: Kereta Api (https://www.semboyan35.com/forum-5.html)
+--- Forum: Lintas Selatan (https://www.semboyan35.com/forum-15.html)
+--- Thread: [All About] Taksaka [Diskusi, Sharing, Pics] (/thread-2248.html)



RE: TAKSAKA LOVERS - ouilevio - 29-01-2010

(29-01-2010, 07:05 PM)Narendro Anindito Wrote:
(29-01-2010, 04:58 PM)ouilevio Wrote: yg stripping kebalik cuma 1 gerbong doang?

iya,cuma BPnya ajaNgakak yg ngecat ga fokus sama kerjaannya kali yaNgikik

hanya di KA TaksakaHeran

kalo argo justru yg putih diatas.
mybe tukang catnya menyangka mau ngecat argo. hahaha....


RE: TAKSAKA LOVERS - Joe_cn - 30-01-2010

(29-01-2010, 11:36 PM)ouilevio Wrote: kalo argo justru yg putih diatas.
mybe tukang catnya menyangka mau ngecat argo. hahaha....

Yee koq tukang catnya?
Mestinya yang minta tukang ngecet buat ngecet tuh yang salah....Ngeledek

Uda ah Back on Topic


RE: TAKSAKA LOVERS - Agus Riyanto - 02-02-2010

Mohon info nya please, kos ini penting & genting ! .......

Taksaka yang malam dari Jakarta, berenti di Kebumen ngga yah ? Sampe kebumen jam brapa ?


RE: TAKSAKA LOVERS - Agung - 02-02-2010

semua KA Taksaka dari Jakarta gak ada yang berenti di Kebumen mas.........


RE: TAKSAKA LOVERS - Joe_cn - 02-02-2010

(02-02-2010, 09:36 AM)Agus Riyanto Wrote: Mohon info nya please, kos ini penting & genting ! .......

Taksaka yang malam dari Jakarta, berenti di Kebumen ngga yah ? Sampe kebumen jam brapa ?

Mungkin jangan di Kebumen mas tapi di Gombong dhe kalo emang mau jemput siapa gitu ato mas sendiri ayng mau naek taksaka...


RE: TAKSAKA LOVERS - MuhammadF - 02-02-2010

(02-02-2010, 09:58 PM)Joe_cn Wrote:
(02-02-2010, 09:36 AM)Agus Riyanto Wrote: Mohon info nya please, kos ini penting & genting ! .......

Taksaka yang malam dari Jakarta, berenti di Kebumen ngga yah ? Sampe kebumen jam brapa ?

Mungkin jangan di Kebumen mas tapi di Gombong dhe kalo emang mau jemput siapa gitu ato mas sendiri ayng mau naek taksaka...

Bingung Loh, kan klo saya pulang kampung turun di gombong atau karanganyar, kyk nya di gombong Taksaka kgak berhenti, tp yg berhenti di karanganyar deh........


RE: TAKSAKA LOVERS - Rachmad - 03-02-2010

(02-02-2010, 10:38 PM)MuhammadF Wrote:
(02-02-2010, 09:58 PM)Joe_cn Wrote:
(02-02-2010, 09:36 AM)Agus Riyanto Wrote: Mohon info nya please, kos ini penting & genting ! .......

Taksaka yang malam dari Jakarta, berenti di Kebumen ngga yah ? Sampe kebumen jam brapa ?

Mungkin jangan di Kebumen mas tapi di Gombong dhe kalo emang mau jemput siapa gitu ato mas sendiri ayng mau naek taksaka...

Bingung Loh, kan klo saya pulang kampung turun di gombong atau karanganyar, kyk nya di gombong Taksaka kgak berhenti, tp yg berhenti di karanganyar deh........


Taksaka malam yang dari Gambir (ka 42) hanya berhenti di Purwokerto, Kutoarjo dan Yogyakarta saja (kalo ga salah)..
sampe di kutoarjo kira2 hampir jam 4,jadi kalo sampe kebumen ya jam stgh 4an


RE: TAKSAKA LOVERS - Agus Riyanto - 03-02-2010

(03-02-2010, 02:13 PM)Rachmad Wrote:
(02-02-2010, 10:38 PM)MuhammadF Wrote:
(02-02-2010, 09:58 PM)Joe_cn Wrote:
(02-02-2010, 09:36 AM)Agus Riyanto Wrote: Mohon info nya please, kos ini penting & genting ! .......

Taksaka yang malam dari Jakarta, berenti di Kebumen ngga yah ? Sampe kebumen jam brapa ?
[spoiler= ]
Mungkin jangan di Kebumen mas tapi di Gombong dhe kalo emang mau jemput siapa gitu ato mas sendiri ayng mau naek taksaka...
[/spoiler]
[spoiler= ]
Bingung Loh, kan klo saya pulang kampung turun di gombong atau karanganyar, kyk nya di gombong Taksaka kgak berhenti, tp yg berhenti di karanganyar deh........
[/spoiler]

[spoiler= ]
Taksaka malam yang dari Gambir (ka 42) hanya berhenti di Purwokerto, Kutoarjo dan Yogyakarta saja (kalo ga salah)..
sampe di kutoarjo kira2 hampir jam 4,jadi kalo sampe kebumen ya jam stgh 4an
[/spoiler]

Sudah terlambat !

Gini loh ceritane ....
Kantor ada acara plesiran ke Yogya berangkat hari Kamis malam (25/02) pulang minggu (28/02). Tadinya mo nyewa Big **** AC. Tapi saya bilang kalo naik bis resiko besar & capek. AKhirnya disepakati naik KA (Taksaka) Ngiler

Lha istri & anakku pengen ikut tapi dia turun di Kebumen kos ada family disana. Tadinya tak pikir brangkatnya bareng dgn istri nanti di Kebumen didrop aja di stasiun.

Krn infonya lambat akhirnya istri tak jadi ikut Sedih

Sekarang ada sedikit masalah .....
Sudah beli via agent tapi hanya dapet 12 seat. Sementara dikantor ada tambahan kira kira 3 seat lagi. Katanya yg 3 seat tdk dapat dipesan kos emang pas high season & sdh fully booked. Kata agen nya lebih baik pesannya 2 hari sebelum keberangkatan ato go show saja.

Gitu loh ceritane ....

Mudah mudahan berjalan lancar, nanti tak share disini kalo dah dilaksanakan


RE: TAKSAKA LOVERS - Joe_cn - 03-02-2010

(03-02-2010, 05:18 PM)Agus Riyanto Wrote: Sudah terlambat !

Gini loh ceritane ....
Kantor ada acara plesiran ke Yogya berangkat hari Kamis malam (25/02) pulang minggu (28/02). Tadinya mo nyewa Big **** AC. Tapi saya bilang kalo naik bis resiko besar & capek. AKhirnya disepakati naik KA (Taksaka) Ngiler

Lha istri & anakku pengen ikut tapi dia turun di Kebumen kos ada family disana. Tadinya tak pikir brangkatnya bareng dgn istri nanti di Kebumen didrop aja di stasiun.

Krn infonya lambat akhirnya istri tak jadi ikut Sedih

Sekarang ada sedikit masalah .....
Sudah beli via agent tapi hanya dapet 12 seat. Sementara dikantor ada tambahan kira kira 3 seat lagi. Katanya yg 3 seat tdk dapat dipesan kos emang pas high season & sdh fully booked. Kata agen nya lebih baik pesannya 2 hari sebelum keberangkatan ato go show saja.

Gitu loh ceritane ....

Mudah mudahan berjalan lancar, nanti tak share disini kalo dah dilaksanakan
Oh begitu ceritanya kalo dari Jogja mah biasanya berhenti ya di Kutoarjo aja dhe....


RE: TAKSAKA LOVERS - Rachmad - 05-02-2010

(03-02-2010, 10:34 PM)Joe_cn Wrote:
(03-02-2010, 05:18 PM)Agus Riyanto Wrote: Sudah terlambat !

Gini loh ceritane ....
Kantor ada acara plesiran ke Yogya berangkat hari Kamis malam (25/02) pulang minggu (28/02). Tadinya mo nyewa Big **** AC. Tapi saya bilang kalo naik bis resiko besar & capek. AKhirnya disepakati naik KA (Taksaka) Ngiler

Lha istri & anakku pengen ikut tapi dia turun di Kebumen kos ada family disana. Tadinya tak pikir brangkatnya bareng dgn istri nanti di Kebumen didrop aja di stasiun.

Krn infonya lambat akhirnya istri tak jadi ikut Sedih

Sekarang ada sedikit masalah .....
Sudah beli via agent tapi hanya dapet 12 seat. Sementara dikantor ada tambahan kira kira 3 seat lagi. Katanya yg 3 seat tdk dapat dipesan kos emang pas high season & sdh fully booked. Kata agen nya lebih baik pesannya 2 hari sebelum keberangkatan ato go show saja.

Gitu loh ceritane ....

Mudah mudahan berjalan lancar, nanti tak share disini kalo dah dilaksanakan
Oh begitu ceritanya kalo dari Jogja mah biasanya berhenti ya di Kutoarjo aja dhe....

KA 41 kalo ga salah, berenti di Kutoarjo,Gombong,Purwokerto,Cirebon,Jatinegara
KA 39 kalo ga salah, berenti di Kebumen,Purwokerto,Jatinegara