Semboyan35 Indonesian Railfans
Kebiasaan anda saat di Stasiun - Printable Version

+- Semboyan35 Indonesian Railfans (https://www.semboyan35.com)
+-- Forum: Peron (https://www.semboyan35.com/forum-4.html)
+--- Forum: Spoor Badug (https://www.semboyan35.com/forum-13.html)
+--- Thread: Kebiasaan anda saat di Stasiun (/thread-5083.html)

Pages: 1 2 3 4 5 6 7 8


RE: Kebiasaan anda saat di Stasiun - fahrizal - 04-01-2011

asyik...juga baca2 postingan..
bagaimana kalau semboyan35 buat pin atau topi khas...yg ada logonya....ini di jual untuk anggota/peminat, sehingga kalau kita melihat identitas tsb bisa kenalan , ngobrol dll


RE: Kebiasaan anda saat di Stasiun - Ryzky_Widi - 07-01-2011

Kebiasaan saya di stasiun, duduk manis menanti KA lewat, dan berdiri ketika KA mendekat dan melintas / berhenti di stasiun. Terkadang jalan-jalan kalau lelah duduk lama ... Lihat KA seperti lihat cewek cantik, apalagi KA-nya yang masih kinyis-kinyis ... Kadang juga sambil membaca buku atau MKA, dan sms-an kalau ada yang sms ...

Saya bukan seorang fotografer, jadi saya ndak begitu ahli teknik jeprat-jepret ... Xie Xie


RE: Kebiasaan anda saat di Stasiun - poernama - 07-01-2011

Kalaw saya ....biasanya duduk - duduk smbil nglamun.....itu kalaw KA lum lewat......
kalw kereta udah mendekat.ya di jepret{kalaw bawa HP }.dan PAStinya saya pandang sampai puas tuh KA..apalagi Yang stabling.....


RE: Kebiasaan anda saat di Stasiun - ahmad imam - 10-01-2011

kalo saya di satsiun tebet..........
saya memandangi krl/krd yg lewat
dan klo ada ka yg lewat, saya pura2 ngasih semboyan 41, Xie Xie
klo pas nungguin ka lewat, saya baca mka di sono (kebetulan ada yg jual)


RE: Kebiasaan anda saat di Stasiun - eri4nto - 10-01-2011

kalau saya, pergi ke reservasi tiket, terus melototin harga-harga tiket dan sisa tempat duduk, terus beli tiket (kalau lagi punya duit), hehehehehhe.


RE: Kebiasaan anda saat di Stasiun - Warteg - 10-01-2011

(10-01-2011, 03:41 PM)ahmad imam Wrote: kalo saya di satsiun tebet..........
dan klo ada ka yg lewat, saya pura2 ngasih semboyan 41, Xie Xie
hahahahaNgakak ngasih semboyan41 dalam bentuk bagainana Mas (secara gampangan atau simbolis) pake lambaian tangan ataukah dengan menggunakan tongkat Semboyan yang biasa dipegang PPKA........Lok Merah Biru


RE: Kebiasaan anda saat di Stasiun - ardan krupp - 10-01-2011

siapin kamera, siapin spot, mesen kopi susu... dan liat2 dan foto2 pandroll rel sebelum kereta datang..

kalo stasiun besar agak susah juga menyapa para petugas .

kalo stasiun kecil , lebih mudah dan lebih welcome dengan kedatangan RF.

apalagi penjaga terowongan / sasaksaat ( bansower ).. baik bgt.. beliau seneng aja ada yang ngajak ngobrol..


RE: Kebiasaan anda saat di Stasiun - angga caesar - 10-01-2011

merenung mncari ide dalam mndesain bngunan , mmikirkan bntuk bngunan baru dr stasiun trsebut , foto2 juga kdang2 , mnikmati makanan yg ada dstasiun . mnyaksikan PKD dan PPKA yg sedang brtugas . it makes me feel happy although i have alot of problem . hhaNgakak


RE: Kebiasaan anda saat di Stasiun - tjcdes2009 - 11-01-2011

Klo di JNG liat tarif klo mo pulkam bila berada di luar stasiun klo d dlm stasiun ya foto2/video ato nunggu kereta lewat. waktu SMA dulu klo lg pusink ato stress ato cape belajar larinya ke stasiun JNG dr jam 8 sam jam 3 sore (pas libur). klo bosen ya ke Sta. Senen sma kota. tp lbh sering k JNG. liat kereta liat sukur2 ada prami cakep hehehehe.

Klo d Slo balapan ya minum dawet sma mkn yg ada d dlm stasiun trus foto2/video. d smua jalur.

Klo KEdung Banteng lbh banyak foro tp video jg sih krn sambil nunggu bengawan masuk.


RE: Kebiasaan anda saat di Stasiun - eling - 11-01-2011

kalo lagi bawa kamera,ya motret Girl & Train on Hidden camera.....
Photographer