![]() |
|
Kebiasaan anda saat di Stasiun - Printable Version +- Semboyan35 Indonesian Railfans (https://www.semboyan35.com) +-- Forum: Peron (https://www.semboyan35.com/forum-4.html) +--- Forum: Spoor Badug (https://www.semboyan35.com/forum-13.html) +--- Thread: Kebiasaan anda saat di Stasiun (/thread-5083.html) |
RE: Kebiasaan anda saat di Stasiun - fahrizal - 04-01-2011 asyik...juga baca2 postingan.. bagaimana kalau semboyan35 buat pin atau topi khas...yg ada logonya....ini di jual untuk anggota/peminat, sehingga kalau kita melihat identitas tsb bisa kenalan , ngobrol dll RE: Kebiasaan anda saat di Stasiun - Ryzky_Widi - 07-01-2011 Kebiasaan saya di stasiun, duduk manis menanti KA lewat, dan berdiri ketika KA mendekat dan melintas / berhenti di stasiun. Terkadang jalan-jalan kalau lelah duduk lama ... Lihat KA seperti lihat cewek cantik, apalagi KA-nya yang masih kinyis-kinyis ... Kadang juga sambil membaca buku atau MKA, dan sms-an kalau ada yang sms ... Saya bukan seorang fotografer, jadi saya ndak begitu ahli teknik jeprat-jepret ...
RE: Kebiasaan anda saat di Stasiun - poernama - 07-01-2011 Kalaw saya ....biasanya duduk - duduk smbil nglamun.....itu kalaw KA lum lewat...... kalw kereta udah mendekat.ya di jepret{kalaw bawa HP }.dan PAStinya saya pandang sampai puas tuh KA..apalagi Yang stabling..... RE: Kebiasaan anda saat di Stasiun - ahmad imam - 10-01-2011 kalo saya di satsiun tebet.......... saya memandangi krl/krd yg lewat dan klo ada ka yg lewat, saya pura2 ngasih semboyan 41, ![]() klo pas nungguin ka lewat, saya baca mka di sono (kebetulan ada yg jual) RE: Kebiasaan anda saat di Stasiun - eri4nto - 10-01-2011 kalau saya, pergi ke reservasi tiket, terus melototin harga-harga tiket dan sisa tempat duduk, terus beli tiket (kalau lagi punya duit), hehehehehhe. RE: Kebiasaan anda saat di Stasiun - Warteg - 10-01-2011 (10-01-2011, 03:41 PM)ahmad imam Wrote: kalo saya di satsiun tebet..........hahahaha ngasih semboyan41 dalam bentuk bagainana Mas (secara gampangan atau simbolis) pake lambaian tangan ataukah dengan menggunakan tongkat Semboyan yang biasa dipegang PPKA........
RE: Kebiasaan anda saat di Stasiun - ardan krupp - 10-01-2011 siapin kamera, siapin spot, mesen kopi susu... dan liat2 dan foto2 pandroll rel sebelum kereta datang.. kalo stasiun besar agak susah juga menyapa para petugas . kalo stasiun kecil , lebih mudah dan lebih welcome dengan kedatangan RF. apalagi penjaga terowongan / sasaksaat ( bansower ).. baik bgt.. beliau seneng aja ada yang ngajak ngobrol.. RE: Kebiasaan anda saat di Stasiun - angga caesar - 10-01-2011 merenung mncari ide dalam mndesain bngunan , mmikirkan bntuk bngunan baru dr stasiun trsebut , foto2 juga kdang2 , mnikmati makanan yg ada dstasiun . mnyaksikan PKD dan PPKA yg sedang brtugas . it makes me feel happy although i have alot of problem . hha
RE: Kebiasaan anda saat di Stasiun - tjcdes2009 - 11-01-2011 Klo di JNG liat tarif klo mo pulkam bila berada di luar stasiun klo d dlm stasiun ya foto2/video ato nunggu kereta lewat. waktu SMA dulu klo lg pusink ato stress ato cape belajar larinya ke stasiun JNG dr jam 8 sam jam 3 sore (pas libur). klo bosen ya ke Sta. Senen sma kota. tp lbh sering k JNG. liat kereta liat sukur2 ada prami cakep hehehehe. Klo d Slo balapan ya minum dawet sma mkn yg ada d dlm stasiun trus foto2/video. d smua jalur. Klo KEdung Banteng lbh banyak foro tp video jg sih krn sambil nunggu bengawan masuk. RE: Kebiasaan anda saat di Stasiun - eling - 11-01-2011 kalo lagi bawa kamera,ya motret Girl & Train on Hidden camera.....
|