![]() |
|
PLH Tambun - Printable Version +- Semboyan35 Indonesian Railfans (https://www.semboyan35.com) +-- Forum: Kereta Api (https://www.semboyan35.com/forum-5.html) +--- Forum: Peristiwa Luarbiasa dan PLH (https://www.semboyan35.com/forum-40.html) +--- Thread: PLH Tambun (/thread-8230.html) |
RE: PLH Tambun - Andrew_CN - 19-09-2013 (16-09-2013, 10:03 PM)tomrys Wrote:(16-09-2013, 03:49 PM)Andrew_CN Wrote:(16-09-2013, 12:32 PM)triez_RF Cirebon Wrote:(15-09-2013, 02:52 AM)Andrew_CN Wrote:(15-09-2013, 02:17 AM)HamasSystem Wrote: nah, setelah PLH ini udah gk ada feeder Mpu Jaya ke tambun Oh, bukan bner2 feeder khusus maksudnya? Soalnya gw jg heran kalo mank bner ada feeder empujaya khusus waktu itu, soalnya gw blom pernah denger ma skali. RE: PLH Tambun - megaloblast - 20-09-2013 (19-09-2013, 01:43 AM)Andrew_CN Wrote:(16-09-2013, 10:03 PM)tomrys Wrote:(16-09-2013, 03:49 PM)Andrew_CN Wrote:(16-09-2013, 12:32 PM)triez_RF Cirebon Wrote:(15-09-2013, 02:52 AM)Andrew_CN Wrote: Hah, feeder empujaya ke TB? lagipula emg penumpang empu jaya bnyk yg dari tambun sampe perlu feeder khusus? RE: PLH Tambun - Andrew_CN - 20-09-2013 (20-09-2013, 06:04 AM)megaloblast Wrote:(19-09-2013, 01:43 AM)Andrew_CN Wrote:(16-09-2013, 10:03 PM)tomrys Wrote:(16-09-2013, 03:49 PM)Andrew_CN Wrote:(16-09-2013, 12:32 PM)triez_RF Cirebon Wrote: berdasarkan cerita, kejadiannya pagi om. sekitar jam 7an Ga tau masa itu mah Makanya gw nanya, klo ente nanya gw, gw nanya si kang mas gitu? ![]() ![]() Kan yg ngomong ptama feeder empujaya bukan gw, gw itu nanya jg krn rasa janggal RE: PLH Tambun - megaloblast - 20-09-2013 (20-09-2013, 12:12 PM)Andrew_CN Wrote:(20-09-2013, 06:04 AM)megaloblast Wrote:(19-09-2013, 01:43 AM)Andrew_CN Wrote:(16-09-2013, 10:03 PM)tomrys Wrote:(16-09-2013, 03:49 PM)Andrew_CN Wrote: Nah ya itu yg mank bner anehnya. mihihihi kalo feel ane sih kyknya itu rangkean pengganti KRD Tambun yg (maybe) lagi trouble. Yg pagi relasi MRI-TB terus mo langsir buat balik ke JAKK.
|