Semboyan35 Indonesian Railfans
Oleh - Oleh dari Acara Napak Tilas Beos - Tanjung Priok - Printable Version

+- Semboyan35 Indonesian Railfans (https://www.semboyan35.com)
+-- Forum: Peron (https://www.semboyan35.com/forum-4.html)
+--- Forum: Kegiatan (https://www.semboyan35.com/forum-10.html)
+--- Thread: Oleh - Oleh dari Acara Napak Tilas Beos - Tanjung Priok (/thread-1175.html)

Pages: 1 2 3 4 5 6


Re: Oleh - Oleh dari Acara Napak Tilas Beos - Tanjung Priok - ady_mcady - 27-09-2008

kayaknya untuk perkembangan ka komuter di jakarta, jalur sepotong yang bermasalah ini sangat vital deh. bayangkan seandainya jalur bawah ini ada, enak gak usah muter2 ke beos dulu. Mr Green


Re: Oleh - Oleh dari Acara Napak Tilas Beos - Tanjung Priok - ino_pl - 13-10-2008

wah...gimana kalau bikin dipo di samping hotel...
trus hotel itu di khususkan untuk rail fans, masinis, dan para kru kereta api...

hehehheheh Gembira Gembira


Re: Oleh - Oleh dari Acara Napak Tilas Beos - Tanjung Priok - adhie_ka33 - 14-10-2008

ino_pl Wrote:wah...gimana kalau bikin dipo di samping hotel...
trus hotel itu di khususkan untuk rail fans, masinis, dan para kru kereta api...

hehehheheh Gembira Gembira
Buat T4 ketemuan n meeting anak2 Semboyan 35..t4 Penjualan cenderamata dekkopel kantornya bung Saleh....Gimana Om HEDWIGUS...? Kamarnya disewain buat anak2 Semboyan 35 dari luar jkt nginep n Uangnya buat kemajuan Semboyan 35... buat nginep yg habis Cabride Mupeng Banget...


Re: Oleh - Oleh dari Acara Napak Tilas Beos - Tanjung Priok - Gege - 15-10-2008

S35
Ke topik lagi yaks...

yoek...

Wink Wink


Re: Oleh - Oleh dari Acara Napak Tilas Beos - Tanjung Priok - big bro - 18-10-2008

sekilas mengenai WTC

kata om adit (chairman IRPS) sebenarnya pintu masuk WTC ada 1 lagi yaitu dari arah Lodan...

tapi ama PT. Kereta Api Indonesia (Persero) jalur itu di blokade ama KKW yang sengaja dianjlokin buat nutup pintu masuk....

beles dendem kayaknya.......[Image: m181.gif]


Re: Oleh - Oleh dari Acara Napak Tilas Beos - Tanjung Priok - Rezza Habibie - 09-11-2008

big bro Wrote:sekilas mengenai WTC

kata om adit (chairman IRPS) sebenarnya pintu masuk WTC ada 1 lagi yaitu dari arah Lodan...

tapi ama PT Kereta Api (Persero) jalur itu di blokade ama KKW yang sengaja dianjlokin buat nutup pintu masuk....

beles dendem kayaknya.......[Image: m181.gif]

lha ya betul tiu,masak rel dipotong sembarangan tanpa ijin begitu aja... Red Bull


Re: Oleh - Oleh dari Acara Napak Tilas Beos - Tanjung Priok - big bro - 09-11-2008

kata mas adit sih, mungkin ada oknum yang mengijinkan kalo tuh rel dipotong.....

coz bego banget developpernya....

dia pasti tau bisa nyemperke pengadilan kalo langsung potong.....


Re: Oleh - Oleh dari Acara Napak Tilas Beos - Tanjung Priok - Ngmut Nciku - 09-11-2008

coz main potong aja


Re: Oleh - Oleh dari Acara Napak Tilas Beos - Tanjung Priok - Dana Komuter - 11-11-2008

Seharusnya yang seperti ini juga dipikirin nih....
[Image: 20081111065908_7JadiAreaParkir_4918cacc7be1d-t.jpg] [Image: 20081111070013_11DariKejauhan_4918cb0d18814-t.jpg]
Antara kedua foto tersebut masih saling menyambung. Di bekas jalur pelabuhan Tanjung Priok - Gudang Kota sudah jadi halaman depan area peparkiran suatu bangunan hotel. Padahal dari Priok mau ke Tanah Abang gak perlu singgah di stasiun Jakarta Kota terus jalan mundur dulu ke stasiun Kampung Bandan.

Ini, berikut foto jembatannya yang masih tersisa. Ada Polisi lalin prapatan Jl. Gn. Sahari dengan Jl. RE Martadinata. Di tempat Polisi berdiri itu dulu bekas rel kereta api alias perlintasan kefreta api. Dulu gw inget banget perlintasannya masih apke pintu yang ditarik pake tali. Pintu portalnya warna belang2 hitam kuning... Sekarang tinggal kenangan aja....
[Image: 20081111070358_17TersisaRelTampakKiri_49...bc98-t.jpg]

Curiga Baget Nangis Pasrah Aja Dah


Re: Oleh - Oleh dari Acara Napak Tilas Beos - Tanjung Priok - c301 - 11-11-2008

Paling tidak kan sepertinya acara napak tilas tsb tidak sia2 koq.
Kalo kita skrg lewatin pinggiran rel sepanjang jl. RE Martadinata, gubuk & rumah2 yang semi permanen yg berada sepanjang pinggiran rel sudah dibongkarin semua.
Terlihat pula ada papan bertuliskan "KAWASAN PENATAAN PT. Kereta Api Indonesia (Persero)" (sbnrnya PT KA kali...) dipinggiran rel tsb. Dan beberapa petugas lapangan ada juga yg sedang mencoba "menongolkan" kembali rel yg telah terpendam.

Kemudian utk rel yang terpotong di samping WTC, terlihat banyak batangan tiang pancang bertumpuk (mungkinkah akan dijadikan jembatan nantinya). Dan disekitar jembatan rel di atas jalan raya juga ada petugas yg mematok dipinggiran rel dengan batangan kayu.

Akhirnya aktifnya jalur JAKK-TPK sudah semakin jelas
Tepuk Tangan