Semboyan35 Indonesian Railfans
INKA Rangkul Bombardier Kembangkan Lokomotif Diesel - Printable Version

+- Semboyan35 Indonesian Railfans (https://www.semboyan35.com)
+-- Forum: Kereta Api (https://www.semboyan35.com/forum-5.html)
+--- Forum: Lokomotif (https://www.semboyan35.com/forum-22.html)
+--- Thread: INKA Rangkul Bombardier Kembangkan Lokomotif Diesel (/thread-4272.html)

Pages: 1 2 3 4 5 6 7 8 9


RE: INKA Rangkul Bombardier Kembangkan Lokomotif Diesel - bonbon - 17-07-2010

prefer ke Vossloh G 2000-1 BB, itu DH kan ?



RE: INKA Rangkul Bombardier Kembangkan Lokomotif Diesel - azu - 17-07-2010

(17-07-2010, 12:05 PM)bonbon Wrote:
prefer ke Vossloh G 2000-1 BB, itu DH kan ?

ya, Vossloh G 2000-1 BB DH dengan tenaga 3000HP konfigurasi gandar Bo'-Bo' / BB dengan bobot 90 ton.. kalau untuk di Indonesia mungkin bisa dijadikan 6 Gandar tapi tetap dengan 4 Gandar penggerak (seperti BB200,201,202,203 tapi loko2 tsb DE ya Nyengir) ataupun menjadi 6 gandar pengerak (Co'-Co' / CC), jadi kalau 6 gandar axle loadnya/tekanan gandar bisa 15 ton (90ton/6gandar)..


kalau tekanan gandar jalur utama di Jawa berapa ton ya? Bingung


RE: INKA Rangkul Bombardier Kembangkan Lokomotif Diesel - Logawa_exp - 19-07-2010

(17-07-2010, 01:47 PM)azu Wrote:
(17-07-2010, 12:05 PM)bonbon Wrote:
prefer ke Vossloh G 2000-1 BB, itu DH kan ?

ya, Vossloh G 2000-1 BB DH dengan tenaga 3000HP konfigurasi gandar Bo'-Bo' / BB dengan bobot 90 ton.. kalau untuk di Indonesia mungkin bisa dijadikan 6 Gandar tapi tetap dengan 4 Gandar penggerak (seperti BB200,201,202,203 tapi loko2 tsb DE ya Nyengir) ataupun menjadi 6 gandar pengerak (Co'-Co' / CC), jadi kalau 6 gandar axle loadnya/tekanan gandar bisa 15 ton (90ton/6gandar)..


kalau tekanan gandar jalur utama di Jawa berapa ton ya? Bingung

Kalo ga salah saat ini tekanan gandar di Jawa masih sekitar 13,5 s/d 14 ton..Playboy


RE: INKA Rangkul Bombardier Kembangkan Lokomotif Diesel - m_ilhami - 19-07-2010

kayanya body nya sudah pada berkarat tuh..ntar dipasang mesin malah ambrol


RE: INKA Rangkul Bombardier Kembangkan Lokomotif Diesel - Logawa_exp - 20-07-2010

(19-07-2010, 09:23 AM)m_ilhami Wrote: kayanya body nya sudah pada berkarat tuh..ntar dipasang mesin malah ambrol

Body apa Rangka bawah ??
Kalo rangka bawah Kan bisa diperkuat lagi...hehehePlayboy
atau kalo udah kropos ya susah, mau ngga mau harus ganti rangka bawah!!
kalo body mah bisa diperbaiki semacam "ketok magic" gitu...Playboy


RE: INKA Rangkul Bombardier Kembangkan Lokomotif Diesel - dulbehek - 25-07-2010

salam kenal semua
kayaknya daku punyak KFW Inka yang kerjasama ma borbardier
tapi dipikir kok entar klo tuh kereta udah keluar kandang aja kali
soalnya kondisinya masih 50 %
n K3 sekarang pake AC n marking baru lo tapi poto nya kapan2 klo daku udah keluar dari inka atau udah jalan aja kali ya


RE: INKA Rangkul Bombardier Kembangkan Lokomotif Diesel - bonbon - 25-07-2010

(25-07-2010, 12:18 PM)dulbehek Wrote: salam kenal semua
kayaknya daku punyak KFW Inka yang kerjasama ma borbardier
tapi dipikir kok entar klo tuh kereta udah keluar kandang aja kali
soalnya kondisinya masih 50 %
n K3 sekarang pake AC n marking baru lo tapi poto nya kapan2 klo daku udah keluar dari inka atau udah jalan aja kali ya

Heran bocoron poto dong gan
ya minimal poto silulet lah...
kalo ga di kasih juga...detail teknisnya aja dah Xie Xie


RE: INKA Rangkul Bombardier Kembangkan Lokomotif Diesel - dulbehek - 25-07-2010

(25-07-2010, 01:46 PM)bonbon Wrote:
(25-07-2010, 12:18 PM)dulbehek Wrote: salam kenal semua
kayaknya daku punyak KFW Inka yang kerjasama ma borbardier
tapi dipikir kok entar klo tuh kereta udah keluar kandang aja kali
soalnya kondisinya masih 50 %
n K3 sekarang pake AC n marking baru lo tapi poto nya kapan2 klo daku udah keluar dari inka atau udah jalan aja kali ya

Heran bocoron poto dong gan
ya minimal poto silulet lah...
kalo ga di kasih juga...detail teknisnya aja dah Xie Xie

sori gan anek KP nya dibagian PPL nya jadi cuma dapet poto2
itu aja sembunyi2 jadi entar ajah ya klo udah keluar kandang aja
klo kfw motornya belum datang bang katanya agustus baru dateng
padahal kp ku udah abis ahir bulan ini


RE: INKA Rangkul Bombardier Kembangkan Lokomotif Diesel - Logawa_exp - 26-07-2010

(25-07-2010, 08:41 PM)dulbehek Wrote:
(25-07-2010, 01:46 PM)bonbon Wrote:
(25-07-2010, 12:18 PM)dulbehek Wrote: salam kenal semua
kayaknya daku punyak KFW Inka yang kerjasama ma borbardier
tapi dipikir kok entar klo tuh kereta udah keluar kandang aja kali
soalnya kondisinya masih 50 %
n K3 sekarang pake AC n marking baru lo tapi poto nya kapan2 klo daku udah keluar dari inka atau udah jalan aja kali ya

Heran bocoron poto dong gan
ya minimal poto silulet lah...
kalo ga di kasih juga...detail teknisnya aja dah Xie Xie

sori gan anek KP nya dibagian PPL nya jadi cuma dapet poto2
itu aja sembunyi2 jadi entar ajah ya klo udah keluar kandang aja
klo kfw motornya belum datang bang katanya agustus baru dateng
padahal kp ku udah abis ahir bulan ini

masih lama tuh...heheheXie Xie
kalo foto ntar aja kalo dah jadi, dan udah di test track...

kang, tulisannya pake koma dan titik dunk, kasihan yang baca...Xie Xie btw, ente mahasiswa/Pelajar mana?? trus KPnya tentang apa??



RE: INKA Rangkul Bombardier Kembangkan Lokomotif Diesel - jadrians - 26-07-2010

Andai Lok BB301 / 304 sebagai basic design untuk Lokomotif buatan INKA apakah harus bayar royalti ke KRUPP Jerman ?