![]() |
|
Kumpul2 Railfans di Sasaksaat (3-4 Juli 2010) - Printable Version +- Semboyan35 Indonesian Railfans (https://www.semboyan35.com) +-- Forum: Peron (https://www.semboyan35.com/forum-4.html) +--- Forum: Kegiatan (https://www.semboyan35.com/forum-10.html) +--- Thread: Kumpul2 Railfans di Sasaksaat (3-4 Juli 2010) (/thread-4321.html) |
RE: Kumpul2 Railfans di Sasaksaat (3-4 Juli 2010) - bagus70 - 05-07-2010 (05-07-2010, 12:00 PM)eka Wrote:(05-07-2010, 11:02 AM)bagus70 Wrote: The downside: Ooohh...jadi perasaan saya nggak pantas dihargai... Mereka memang baik dan murah senyum....kecuali ke saya... ![]() Apa memangnya saya ini "not worth it" untuk mendapatkan cewek pilihan saya di dalam hidup ini? RE: Kumpul2 Railfans di Sasaksaat (3-4 Juli 2010) - Irsan - 05-07-2010 saya ikutn pas pergi dan pulangnya di jalan aza..hehe..naek gopar...perginya bareng naek gopar tapi kaga turun..sy lupa...eh baliknya juga bareng lagi...hehe..mantabs lah.. RE: Kumpul2 Railfans di Sasaksaat (3-4 Juli 2010) - eka - 05-07-2010 (05-07-2010, 12:03 PM)bagus70 Wrote: Ooohh...jadi perasaan saya nggak pantas dihargai... sabar om... tar juga dapet... ![]() ![]() ah...tar disemprit momod... RE: Kumpul2 Railfans di Sasaksaat (3-4 Juli 2010) - bagus70 - 05-07-2010 Sebentar itu kapankah.... Ujung hidupku juga terhitung "sebentar".... RE: Kumpul2 Railfans di Sasaksaat (3-4 Juli 2010) - Warteg - 05-07-2010 Wah sayang ya,,, saya ga ikut,,,, ![]()
RE: Kumpul2 Railfans di Sasaksaat (3-4 Juli 2010) - eka - 05-07-2010 (05-07-2010, 12:11 PM)bagus70 Wrote: Sebentar itu kapankah.... sabar om bukan sebentar... ![]() (05-07-2010, 12:13 PM)Warteg Wrote: Wah sayang ya,,, saya ga ikut,,,, wah padahal rame tuh... RE: Kumpul2 Railfans di Sasaksaat (3-4 Juli 2010) - Agung - 05-07-2010 (05-07-2010, 12:11 PM)bagus70 Wrote: Sebentar itu kapankah.... sabar mas........ 'tak kenal maka tak sayang" diajak kenalan dolo dong........awal2nya judes tapi kalo udah kenal deket kan jadi care dah.......hehehehehehe keep fighting spirit....... RE: Kumpul2 Railfans di Sasaksaat (3-4 Juli 2010) - tjcdes2009 - 05-07-2010 Maaf ya teman2 RF dan edan spoor skalian, Sabtu ane batal dtg krn pas acaranya selesai siang. ane disuruh nemenin tmn anterin narasumber ke bandung dan jakarta dan walhasil sampe jakarta jam 4 dan badan cape bgt jd maaf ya tmn2 padahal dah siap brangkat malah disuruh tmnin.
RE: Kumpul2 Railfans di Sasaksaat (3-4 Juli 2010) - Logawa_exp - 06-07-2010 nyumbang pic : Foto bareng : kapanlagi 20100706054621_IMG_1256_4c3260bd90a1e.JPG Ini pada ngapain yaks?? ![]() kapanlagi 20100706054621_IMG_1287_4c3260bd9cd2d.JPG Ini dia yang ditunggu-tunggu kapanlagi 20100706055009_IMG_1290_4c3261a17e7bd.JPG RE: Kumpul2 Railfans di Sasaksaat (3-4 Juli 2010) - Warteg - 06-07-2010 (06-07-2010, 05:51 AM)Logawa_exp Wrote: nyumbang pic : hanya bisa keluar satu kata.... KEREN................ wah kemarin saya ga ikut tuh,,,,,
|