Semboyan35 Indonesian Railfans
Kumpul2 Railfans di Sasaksaat (3-4 Juli 2010) - Printable Version

+- Semboyan35 Indonesian Railfans (https://www.semboyan35.com)
+-- Forum: Peron (https://www.semboyan35.com/forum-4.html)
+--- Forum: Kegiatan (https://www.semboyan35.com/forum-10.html)
+--- Thread: Kumpul2 Railfans di Sasaksaat (3-4 Juli 2010) (/thread-4321.html)

Pages: 1 2 3 4 5 6 7 8 9


RE: Kumpul2 Railfans di Sasaksaat (3-4 Juli 2010) - bagus70 - 05-07-2010

(05-07-2010, 12:00 PM)eka Wrote:
(05-07-2010, 11:02 AM)bagus70 Wrote: The downside:

Cewek-ceweknya kok judes-judes ya? Bethe Ada yang cakep satu, tapi paginya sudah menghilang. Heran

ah perasaan aja itu mah...

baik" dan murah senyum semua kok...

Ooohh...jadi perasaan saya nggak pantas dihargai... Red Bull

Mereka memang baik dan murah senyum....kecuali ke saya... Sedih

Apa memangnya saya ini "not worth it" untuk mendapatkan cewek pilihan saya di dalam hidup ini?


RE: Kumpul2 Railfans di Sasaksaat (3-4 Juli 2010) - Irsan - 05-07-2010

saya ikutn pas pergi dan pulangnya di jalan aza..hehe..naek gopar...perginya bareng naek gopar tapi kaga turun..sy lupa...eh baliknya juga bareng lagi...hehe..mantabs lah..


RE: Kumpul2 Railfans di Sasaksaat (3-4 Juli 2010) - eka - 05-07-2010

(05-07-2010, 12:03 PM)bagus70 Wrote: Ooohh...jadi perasaan saya nggak pantas dihargai... Red Bull

Mereka memang baik dan murah senyum....kecuali ke saya... Sedih

Apa memangnya saya ini "not worth it" untuk mendapatkan cewek pilihan saya di dalam hidup ini?

sabar om...

tar juga dapet...NgakakNgakak

Back on Topic ah...

tar disemprit momod...


RE: Kumpul2 Railfans di Sasaksaat (3-4 Juli 2010) - bagus70 - 05-07-2010

Sebentar itu kapankah....
Ujung hidupku juga terhitung "sebentar"....


RE: Kumpul2 Railfans di Sasaksaat (3-4 Juli 2010) - Warteg - 05-07-2010

Wah sayang ya,,, saya ga ikut,,,,SedihSedih


RE: Kumpul2 Railfans di Sasaksaat (3-4 Juli 2010) - eka - 05-07-2010

(05-07-2010, 12:11 PM)bagus70 Wrote: Sebentar itu kapankah....
Ujung hidupku juga terhitung "sebentar"....

sabar om bukan sebentar...[Image: overstappen.png]
(05-07-2010, 12:13 PM)Warteg Wrote: Wah sayang ya,,, saya ga ikut,,,,SedihSedih

wah padahal rame tuh...


RE: Kumpul2 Railfans di Sasaksaat (3-4 Juli 2010) - Agung - 05-07-2010

(05-07-2010, 12:11 PM)bagus70 Wrote: Sebentar itu kapankah....
Ujung hidupku juga terhitung "sebentar"....

sabar mas........
'tak kenal maka tak sayang"
diajak kenalan dolo dong........awal2nya judes tapi kalo udah kenal deket kan jadi care dah.......hehehehehehe
keep fighting spirit.......


RE: Kumpul2 Railfans di Sasaksaat (3-4 Juli 2010) - tjcdes2009 - 05-07-2010

Sedih Maaf ya teman2 RF dan edan spoor skalian, Sabtu ane batal dtg krn pas acaranya selesai siang. ane disuruh nemenin tmn anterin narasumber ke bandung dan jakarta dan walhasil sampe jakarta jam 4 dan badan cape bgt jd maaf ya tmn2 padahal dah siap brangkat malah disuruh tmnin.


RE: Kumpul2 Railfans di Sasaksaat (3-4 Juli 2010) - Logawa_exp - 06-07-2010

nyumbang pic :

Foto bareng :

kapanlagi

20100706054621_IMG_1256_4c3260bd90a1e.JPG

Ini pada ngapain yaks??Bingung

kapanlagi

20100706054621_IMG_1287_4c3260bd9cd2d.JPG

Ini dia yang ditunggu-tungguPlayboy

kapanlagi

20100706055009_IMG_1290_4c3261a17e7bd.JPG



RE: Kumpul2 Railfans di Sasaksaat (3-4 Juli 2010) - Warteg - 06-07-2010

(06-07-2010, 05:51 AM)Logawa_exp Wrote: nyumbang pic :

Foto bareng :

kapanlagi

20100706054621_IMG_1256_4c3260bd90a1e.JPG

Ini pada ngapain yaks??

kapanlagi

20100706054621_IMG_1287_4c3260bd9cd2d.JPG

Ini dia yang ditunggu-tunggu

kapanlagi

20100706055009_IMG_1290_4c3261a17e7bd.JPG

hanya bisa keluar satu kata....
KEREN................Top Banget wah kemarin saya ga ikut tuh,,,,,Sedih