Semboyan35 Indonesian Railfans
keamanan di dalam kereta eksekutif - Printable Version

+- Semboyan35 Indonesian Railfans (https://www.semboyan35.com)
+-- Forum: Peron (https://www.semboyan35.com/forum-4.html)
+--- Forum: PPKA (https://www.semboyan35.com/forum-12.html)
+--- Thread: keamanan di dalam kereta eksekutif (/thread-760.html)

Pages: 1 2 3 4 5 6 7


Re: keamanan di dalam kereta eksekutif - genx_Q - 23-11-2008

[Image: 3018222563_285472626c_o.jpg]

ngejar setoran bang......hwahahahaha....

lebih aman sech harusnya tiap tempat duduk ada bagasinya n ada kuncinya...tapi ngemeng2 kuncinya tar pada g dikembaliin pnp....? Ceria


Re: keamanan di dalam kereta eksekutif - Illia - 23-11-2008

Atas: Penjaga makam stasiun rewulu ya?
*Kabur sebelum dihajar* XD


Re: keamanan di dalam kereta eksekutif - big bro - 23-11-2008

genx_Q Wrote:[Image: 3018222563_285472626c_o.jpg]

foto penampakan kah??? Ngakak Ngakak


Re: keamanan di dalam kereta eksekutif - eling - 23-11-2008

big bro Wrote:
genx_Q Wrote:[Image: 3018222563_285472626c_o.jpg]

foto penampakan kah??? Ngakak Ngakak

Seukuran sama Loe bro..
Ngikik


Re: keamanan di dalam kereta eksekutif - genx_Q - 23-11-2008

hehehehe...double XL maz....


Re: keamanan di dalam kereta eksekutif - wigianto - 11-01-2009

Bagi tips ajah
1. usahain laptop dan barang yang berharga masukin ke tas nya trus masukin ke dalam kardus kardus nya di lakban dan kalau isa di lilitkan tampar ( biar kesan nya pasti kalau engga krupuk nya barang engga berharga ) taruh di atas setalh ikat kalau isa pakai tampar jangan tali rafia
2. kalau bawah laptop ajah usahakan duduk di A atau D dan taruh tas itu di pojokan
3. kalau hp taruh saku bagian dalam pas duduk misal kalau duduk B kalau menghadap ke loko taruh di saku celana kiri dan kalau membelakangi loko taruh di bagian kanan, kala duduk C kalau menghadap loko taruh di bagian kanan dan kalau membelakngi loko taruh di bagian kiri, kalau anda dapat tempat duduk dengan kode A dan C itu kebalikanya karena K1 itu kursinya bisa di buat berhadap hadapan istilah nya di puter
4. jangan lupa berdoa sebelum berangkat

saran buat PT. Kereta Api Indonesia (Persero)
1. alangkah baik nya di setiap gerbong di kasih 2 CCTV saling berhadapan dan bisa di control dari gerbong KM ( kalau ada oknum yang kalakuan nya bejat di strap ajah di stasiun trus di kasih tulisan SAYA MALING YANG ADA DI GERBONG selama 30 hari kerja dan setelah itu di pecat ) pasti malu tuh orang
2. alangkah baik nya di setiap gerbong di kasih 2 penjaga. Selama ini saya liat banyak oknum pekerja KAI yang kerja nya hanya duduk2 dan kalau berangkat dan pulang nebeng kereta dan duduk sak peknak eh dewe engga mau ngalah ama yang bayar dan bapak ibu yang tua, ibu bawah anak dan menyusui dan wanita hamil

kalau salah mohon pencerhan nya


Re: keamanan di dalam kereta eksekutif - big bro - 16-01-2009

wigianto Wrote:Bagi tips ajah
1. usahain laptop dan barang yang berharga masukin ke tas nya trus masukin ke dalam kardus kardus nya di lakban dan kalau isa di lilitkan tampar ( biar kesan nya pasti kalau engga krupuk nya barang engga berharga ) taruh di atas setalh ikat kalau isa pakai tampar jangan tali rafia

kalo yang ini, ntar malingnya niat maling kerupuk tau2na dapet laptop.....

rejeki numpuk!!!!!! Ngakak


ada apa selepas st. SMT - Galih Ilham G - 11-07-2009

pas kemarin gw naek KA argo anggrek dari gambir ke SBI yg malem ada kejadian lagi dan itu kayaknya sudah berkali2
kalo tak perhatiin ya (soalna gw sering naek ABA) perjalanannya cukup nyaman keamanan terjaga, tetapi sampe SMT bnyk org yg naek ABA ini
dan aku slalu melihat orang yang mencurigakan
singkat aja ya, selepas st. SMT ada kejadian. ada orang yg kehilangan barangnya, ya hp lah, laptop lah, uang lah.
tapi kejadian itu mesti selepas SMT sekitar st. brumbung

ada yg tau kenapa hal ini sering terjadi ????


(salah masuk forum gak yah ?)


RE: ada apa selepas st. SMT - sulovyo - 11-07-2009

(11-07-2009, 08:29 PM)Galih Ilham G Wrote: pas kemarin gw naek KA argo anggrek dari gambir ke SBI yg malem ada kejadian lagi dan itu kayaknya sudah berkali2
kalo tak perhatiin ya (soalna gw sering naek ABA) perjalanannya cukup nyaman keamanan terjaga, tetapi sampe SMT bnyk org yg naek ABA ini
dan aku slalu melihat orang yang mencurigakan
singkat aja ya, selepas st. SMT ada kejadian. ada orang yg kehilangan barangnya, ya hp lah, laptop lah, uang lah.
tapi kejadian itu mesti selepas SMT sekitar st. brumbung

ada yg tau kenapa hal ini sering terjadi ????


(salah masuk forum gak yah ?)

pertama,jelas ada kriminalitas di ABA.
kedua,mungkin para pelaku kriminal itu memilih selepas SMT (jam 03.00 an) karena lagi sepi2-nya orang,lagi nyenyak2nya penumpang tidur,polsuska juga masih pada ngorok.jadi para bandit2 itu bisa leluasa melakukan aksinya.
untuk galih,tetep waspada ya.curiga selama tidak berlebihan itu bagus karena membuat kita selalu waspada.


RE: ada apa selepas st. SMT - katyusha - 11-07-2009

wah bahaya juga ya...apa ga ada yang bisa nyegah orang2 itu naek ke dalam kereta...?