![]() |
|
[All About] Taksaka [Diskusi, Sharing, Pics] - Printable Version +- Semboyan35 Indonesian Railfans (https://www.semboyan35.com) +-- Forum: Kereta Api (https://www.semboyan35.com/forum-5.html) +--- Forum: Lintas Selatan (https://www.semboyan35.com/forum-15.html) +--- Thread: [All About] Taksaka [Diskusi, Sharing, Pics] (/thread-2248.html) Pages:
1
2
3
4
5
6
7
8
9
10
11
12
13
14
15
16
17
18
19
20
21
22
23
24
25
26
27
28
29
30
31
32
33
34
35
36
37
38
39
40
41
42
43
44
45
46
47
48
49
50
51
52
53
54
55
56
57
58
59
60
61
62
63
64
65
66
67
68
69
70
71
72
73
74
75
76
77
78
79
80
81
82
83
84
85
86
87
88
89
90
91
92
93
94
95
96
97
98
99
100
101
102
103
104
105
106
107
108
109
110
111
112
113
114
115
116
117
118
119
120
121
122
123
124
125
126
127
128
129
130
131
132
133
134
135
136
137
138
139
140
141
142
|
RE: TAKSAKA LOVERS - Andrew_CN - 26-07-2010 (26-07-2010, 01:39 PM)azterix Wrote:(26-07-2010, 11:59 AM)aditnugie Wrote: Udah gitu tiap weekend haraganya mahal lagi bisa sampe 300an ribu. Tapi herannya tetep aja okupansinya bagus banget. no offense bagi pecinta taksaka y dalem hal ini... tapi klo gw bilang mah skarang ini masi worthed make KA 7-10 aja dha dari pada KA 39-42 dari segi harga & playanan yg bgitu. slaen itu juga kek liburan anak skul yg barusan lewat ntu, d teliti malahan harganya KA 33 & 34 lebi murah dari 30rb dari taksaka & 40rb dari KA 7-10 tiap hrinya, lebi untung make yg laennya ![]() klo soal okupansi mank bagi warga YK yg menuju GMR lebi melekat nama dari KA 39-42 & KA 7-10 ini si daripada KA laennya macem KA 31-32 & KA 33-34,d samping emank bagi beberapa orang KA-KA itu kemaleman nyampe d YK. slaen itu memang bukan cuma melekat, tapi nama produk d pandangan orang jawa itu bukan cuma melekat, tapi bagi banyak orang uda mendarah daging (kekeuh & musti pake KA itu, klo ga bagi mreka itu artinya resiko nyasar, dll) bisa juga d artiin pemikiran yg kolot membantu menjual produk sndiri tanpa perlu kuatir pelanggannya kabur
RE: TAKSAKA LOVERS - wesel-25 - 27-07-2010 (21-06-2010, 05:37 PM)Joe_cn Wrote: Entahlah kebijakan apa yang dipake? ya jelas kalah klo posisi tarif taksaka sudah > 350rb secara naik LCC dah dapat itu, ada JT, SJ maupun RI tinggal nambah 100rb untuk taksi n airportax mao dong paling lama 2jam dah nyampe taksaka? ...... 8 - 10jam bok
RE: TAKSAKA LOVERS - aditnugie - 27-07-2010 (27-07-2010, 09:51 AM)wesel-25 Wrote:(21-06-2010, 05:37 PM)Joe_cn Wrote: Entahlah kebijakan apa yang dipake? Saya punya rencana ke YK tanggal 6 Agustus 2010, saya lihat tarif KA 40 sama KA 10 cuma beda 10000 doank. Bagusan mana ya?KA 10 apa 40 ya?soalnya cuma bda 10ribu doank nich? RE: TAKSAKA LOVERS - proJT26 - 27-07-2010 (27-07-2010, 01:58 PM)aditnugie Wrote: Saya punya rencana ke YK tanggal 6 Agustus 2010, saya lihat tarif KA 40 sama KA 10 cuma beda 10000 doank. Bagusan mana ya?KA 10 apa 40 ya?soalnya cuma bda 10ribu doank nich? haha permasalahanya sama kyk saya, saya besok (28 Juli) juga mo menempuh perjalanan Jakarta-Jogja, mo naek KA 10 kalo gak KA 40. dan karena cuma beda 20rb (KA10=230rb, KA40=210rb), jelas donk saya lbh milih KA10. Argo ama Satwa ya bagusan Argo lah ![]() apalagi katanya gerbong taksaka banyak yg rusak, bisa2 mlh dpt gerbong eksekutif non AC
RE: TAKSAKA LOVERS - kutoarjo - 27-07-2010 (27-07-2010, 02:21 PM)proJT26 Wrote:(27-07-2010, 01:58 PM)aditnugie Wrote: Saya punya rencana ke YK tanggal 6 Agustus 2010, saya lihat tarif KA 40 sama KA 10 cuma beda 10000 doank. Bagusan mana ya?KA 10 apa 40 ya?soalnya cuma bda 10ribu doank nich? Hahaha iyah mas, mending naek KA10 lah kalo beda nya cuma 10rb, sekarang jadi mikir kalo mau pakek TAKSAKA takut rugi ![]() Kemarin aja ke KTA yg biasanya pake TAKSAKA malah naik Kutut, gpp lah telat2 20 menit tapi worthed. dari pada beli tiket satwa tapi didalam serasa ekonomi
RE: TAKSAKA LOVERS - alin_masuk sepur 5 - 27-07-2010 KA 10 tu apa? yg KA 40 tu apa??
RE: TAKSAKA LOVERS - proJT26 - 27-07-2010 (27-07-2010, 04:39 PM)alin_masuk sepur 5 Wrote: KA 10 tu apa? KA 10: Argo Dwipangga GMR-SLO KA 40: Taksaka Pagi GMR-YK RE: TAKSAKA LOVERS - azterix - 28-07-2010 kalo dari gambir .. enak taksaka malem apa pagi yahh ? kadang kan taksaka dapet lokonya angin2an .. kadang bagus kadang buluk .. RE: TAKSAKA LOVERS - Dj_Dj_300791 - 28-07-2010 Enakan malem... Kalo AC nya 'ngambek' masih gak sepanas siang... Hehe RE: TAKSAKA LOVERS - Narendro Anindito - 28-07-2010 (28-07-2010, 11:24 AM)azterix Wrote: kalo dari gambir .. enak taksaka malem apa pagi yahh ?kalau loko tergantung yg SO aja mas hehehe
|