Semboyan35 Indonesian Railfans
[All About] Taksaka [Diskusi, Sharing, Pics] - Printable Version

+- Semboyan35 Indonesian Railfans (https://www.semboyan35.com)
+-- Forum: Kereta Api (https://www.semboyan35.com/forum-5.html)
+--- Forum: Lintas Selatan (https://www.semboyan35.com/forum-15.html)
+--- Thread: [All About] Taksaka [Diskusi, Sharing, Pics] (/thread-2248.html)



RE: TAKSAKA LOVERS - Andrew_CN - 26-07-2010

(26-07-2010, 01:39 PM)azterix Wrote:
(26-07-2010, 11:59 AM)aditnugie Wrote: Udah gitu tiap weekend haraganya mahal lagi bisa sampe 300an ribu. Tapi herannya tetep aja okupansinya bagus banget.

mkanya saya kalo naik taksaka hari kamis .. masih blom harga atas ! hehehe
kalo dah jumat udah deh hargany kagak nanggung2 .. ampir 300an !
padahal jauh juga , hari kamis sekitar 230rb kalo jumatnya ydaj 290rb ! woooow ??

no offense bagi pecinta taksaka y dalem hal ini...
tapi klo gw bilang mah skarang ini masi worthed make KA 7-10 aja dha dari pada KA 39-42 dari segi harga & playanan yg bgitu.
slaen itu juga kek liburan anak skul yg barusan lewat ntu, d teliti malahan harganya KA 33 & 34 lebi murah dari 30rb dari taksaka & 40rb dari KA 7-10 tiap hrinya, lebi untung make yg laennya
Ngakak

klo soal okupansi mank bagi warga YK yg menuju GMR lebi melekat nama dari KA 39-42 & KA 7-10 ini si daripada KA laennya macem KA 31-32 & KA 33-34,d samping emank bagi beberapa orang KA-KA itu kemaleman nyampe d YK.
slaen itu memang bukan cuma melekat, tapi nama produk d pandangan orang jawa itu bukan cuma melekat, tapi bagi banyak orang uda mendarah daging (kekeuh & musti pake KA itu, klo ga bagi mreka itu artinya resiko nyasar, dll) bisa juga d artiin pemikiran yg kolot membantu menjual produk sndiri tanpa perlu kuatir pelanggannya kabur
Xie Xie


RE: TAKSAKA LOVERS - wesel-25 - 27-07-2010

(21-06-2010, 05:37 PM)Joe_cn Wrote: Entahlah kebijakan apa yang dipake?
Apa karena taksaka okupansinya tinggi sekali saat liburan maka dari itu langsung dinaekan?

Aneh ya...
Ntar kalah bersainglho sama moda transportasi udara.
Jangan sampe hal itu terjadi...

ya jelas kalah klo posisi tarif taksaka sudah > 350rb
secara naik LCC dah dapat itu, ada JT, SJ maupun RI
tinggal nambah 100rb untuk taksi n airportax mao dong
paling lama 2jam dah nyampe
taksaka? ...... 8 - 10jam bok Xie Xie


RE: TAKSAKA LOVERS - aditnugie - 27-07-2010

(27-07-2010, 09:51 AM)wesel-25 Wrote:
(21-06-2010, 05:37 PM)Joe_cn Wrote: Entahlah kebijakan apa yang dipake?
Apa karena taksaka okupansinya tinggi sekali saat liburan maka dari itu langsung dinaekan?

Aneh ya...
Ntar kalah bersainglho sama moda transportasi udara.
Jangan sampe hal itu terjadi...

ya jelas kalah klo posisi tarif taksaka sudah > 350rb
secara naik LCC dah dapat itu, ada JT, SJ maupun RI
tinggal nambah 100rb untuk taksi n airportax mao dong
paling lama 2jam dah nyampe
taksaka? ...... 8 - 10jam bok Xie Xie

Saya punya rencana ke YK tanggal 6 Agustus 2010, saya lihat tarif KA 40 sama KA 10 cuma beda 10000 doank. Bagusan mana ya?KA 10 apa 40 ya?soalnya cuma bda 10ribu doank nich?


RE: TAKSAKA LOVERS - proJT26 - 27-07-2010

(27-07-2010, 01:58 PM)aditnugie Wrote: Saya punya rencana ke YK tanggal 6 Agustus 2010, saya lihat tarif KA 40 sama KA 10 cuma beda 10000 doank. Bagusan mana ya?KA 10 apa 40 ya?soalnya cuma bda 10ribu doank nich?

haha permasalahanya sama kyk saya,
saya besok (28 Juli) juga mo menempuh perjalanan Jakarta-Jogja, mo naek KA 10 kalo gak KA 40.
dan karena cuma beda 20rb (KA10=230rb, KA40=210rb), jelas donk saya lbh milih KA10. Argo ama Satwa ya bagusan Argo lah Playboy
apalagi katanya gerbong taksaka banyak yg rusak, bisa2 mlh dpt gerbong eksekutif non AC Ngeledek


RE: TAKSAKA LOVERS - kutoarjo - 27-07-2010

(27-07-2010, 02:21 PM)proJT26 Wrote:
(27-07-2010, 01:58 PM)aditnugie Wrote: Saya punya rencana ke YK tanggal 6 Agustus 2010, saya lihat tarif KA 40 sama KA 10 cuma beda 10000 doank. Bagusan mana ya?KA 10 apa 40 ya?soalnya cuma bda 10ribu doank nich?

haha permasalahanya sama kyk saya,
saya besok (28 Juli) juga mo menempuh perjalanan Jakarta-Jogja, mo naek KA 10 kalo gak KA 40.
dan karena cuma beda 20rb (KA10=230rb, KA40=210rb), jelas donk saya lbh milih KA10. Argo ama Satwa ya bagusan Argo lah Playboy
apalagi katanya gerbong taksaka banyak yg rusak, bisa2 mlh dpt gerbong eksekutif non AC Ngeledek

Hahaha iyah mas, mending naek KA10 lah kalo beda nya cuma 10rb, sekarang jadi mikir kalo mau pakek TAKSAKA takut rugi Ngeledek Ngeledek
Kemarin aja ke KTA yg biasanya pake TAKSAKA malah naik Kutut, gpp lah telat2 20 menit tapi worthed. dari pada beli tiket satwa tapi didalam serasa ekonomi Ngeledek


RE: TAKSAKA LOVERS - alin_masuk sepur 5 - 27-07-2010

KA 10 tu apa?

yg KA 40 tu apa?? Bingung


RE: TAKSAKA LOVERS - proJT26 - 27-07-2010

(27-07-2010, 04:39 PM)alin_masuk sepur 5 Wrote: KA 10 tu apa?

yg KA 40 tu apa?? Bingung

KA 10: Argo Dwipangga GMR-SLO
KA 40: Taksaka Pagi GMR-YK


RE: TAKSAKA LOVERS - azterix - 28-07-2010

kalo dari gambir .. enak taksaka malem apa pagi yahh ?
kadang kan taksaka dapet lokonya angin2an .. kadang bagus kadang buluk ..


RE: TAKSAKA LOVERS - Dj_Dj_300791 - 28-07-2010

Enakan malem...
Kalo AC nya 'ngambek' masih gak sepanas siang... Hehe


RE: TAKSAKA LOVERS - Narendro Anindito - 28-07-2010

(28-07-2010, 11:24 AM)azterix Wrote: kalo dari gambir .. enak taksaka malem apa pagi yahh ?
kadang kan taksaka dapet lokonya angin2an .. kadang bagus kadang buluk ..
kalau loko tergantung yg SO aja mas hehehe Big Grin